alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beri Keterangan Palsu, Jokowi Terancam Dimakzulkan Dan Batal Nyapres
4.03 stars - based on 74 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5474d1a997543148b456a/beri-keterangan-palsu-jokowi-terancam-dimakzulkan-dan-batal-nyapres

Beri Keterangan Palsu, Jokowi Terancam Dimakzulkan Dan Batal Nyapres

Beri Keterangan Palsu, Jokowi Terancam Dimakzulkan Dan Batal Nyapres

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pernah menyatakan bahwa ayahnya berasal dari Karanganyar, namun di lain kesempatan dia juga menyebut orang tuanya dari Boyolali.

Terlepas dari polemik pernyataan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto soal' tampang Boyolali, perbedaan keterangan tersebut menimbulkan indikasi Jokowi memberikan keterangan palsu.

Aktivis politik yang juga pengacara senior Eggi Sudjana menilai, keterangan palsu yang disampaikan Jokowi atau keterangan yang berubah-ubah membuatnya terancam hukuman pidana.

"Jokowi membuat keterangan palsu itu sanksinya pidana tujuh tahun. Dan selama jadi presiden bisa dilakukan impeachment karena melanggar hukum dan melakukan perbuatan tercela," bebernya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (5/11).

Menurut Eggi, keterangan palsu tergolong perbuatan tercela yang bisa dikenakan sanksi kepada siapapun. Sementara, soal impeachment atau pemakzulan berlandaskan pada pasal 7A UUD 1945 amandemen.

"Sekarang yang jadi masalahnya, berani tidak DPR mengajukan usul ke Mahkamah Konstitusi kemudian Mahkamah Konstitusi yang memutuskan," katanya.

Dalam mekanisme seperti itu, sejatinya tidak perlu voting karena menyangkut hukum. Meski prosedur di DPR RI yang penuh nuansa politik tentu akan menerapkan mekanisme voting.

Kemudian soal pencapresan Jokowi sebagai petahana akan otomatis gugur jika terbukti melanggar hukum.

"Kalau dalam pemilu sudah pasti Jokowi harus batal nyapres karena melanggar hukum. Saya kira KPU dan Bawaslu juga harus bertindak," tegas Eggi yang juga caleg Partai Amanat Nasional (PAN). [wah]

kolam



rejim goblog penipu gini kok minta 2 periode
lebih goblog lagi yg masih mau milih ini rejim


Beri Keterangan Palsu, Jokowi Terancam Dimakzulkan Dan Batal Nyapres
Halaman 1 dari 15
Beri Keterangan Palsu, Jokowi Terancam Dimakzulkan Dan Batal Nyapres
langsung angkat wowok jd pesinden skrg juga!! emoticon-Marah
dia yang punya orang tua, nasbung yang sibuk, cara main politisi jaman now kok ya begini amat ya. Gagal nyapres karena urusan receh begini.
emoticon-Leh Uga
Sebenere gampang banget mbalikin postingan para nasbung sontoloyo ini, tapi karena akhir2 ini bp sepi nasbung gara2 tiap hari di injek2 palanya, maka kali ini ane cuma mau komen

Semngat Ya bungemoticon-Maaf Aganwati



Edit: ane rate 5 deh emoticon-Big Grin
Diubah oleh mituwet
yg dibilang wiwi, "bapak ibunya" org boyolali bukan "bapak dan ibunya". gitu aja kampret gak bisa bedain. tp desa Ngemplak ada di Karanganyar jg ada di boyolali. mau blg wong karanganyar boleh, blg wong boyolali Monggo.. gitu aja kok repot emoticon-Traveller
Diubah oleh balbandot
bagaimana kalo itu bapak dari orangtuanya?

emoticon-Cool
mungkin nomadenkah ... emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Terus lu fikir Prabowo?

masih lupa sama kejadian Ratna Sarumpaet ?
Beri Keterangan Palsu, Jokowi Terancam Dimakzulkan Dan Batal Nyapres
udahlahhh,,, demo aja dah

berjilid-jilid juga boleh,,, habisin tuh unok punya duit

emoticon-Ngakak
Quote:


Maklum bree.. mana ada sih kampret aka nasbungtod otaknya encer emoticon-Ngakak
Eh ada dingggg.. encer karena kerendem air taek emoticon-Ngakak
Pan kampret tidurnya kebalik emoticon-Ngakak
gosip2 remeh temeh ginian paling juga ilang2 sendiri......

kampret nasbung ga ada perlawanan yg sedikit berkualitas???
sedikit ajalah.....biar agak2 seru......
biar cebong nastak kagak magabut.....

emoticon-Ngakak




emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
semoga terkabul...aminnnnn.....

Beri Keterangan Palsu, Jokowi Terancam Dimakzulkan Dan Batal Nyapres
Diubah oleh cebongjaya
Asyeek ada bahan baru emoticon-Big Grin
Ada hubungan Ama esemghoib?
Kalo Gak ada percuma ane komen
Quote:
ibu nya yg darah boyolali woy TS nasbung goblok idiot anjing
Waham dimana mana...emoticon-Bola
Sekali ngibul, maka akan ngibul terus.
Begitulah ciri-ciri pemimpin yang tidak amanah.

Ngibul, planga plongo dan kerjaan nggak ada yang beres.
Hanya pencitraan, pencitraan dan pencitraan saja.
Diubah oleh euforiaatta
jadi gini teriak2 pasang bendera di rumah2, eh rumahnya dipasangi bendera kok jiper emoticon-Wakaka

Beri Keterangan Palsu, Jokowi Terancam Dimakzulkan Dan Batal Nyapres
Beri Keterangan Palsu, Jokowi Terancam Dimakzulkan Dan Batal Nyapres
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di