alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Produsen Terbitkan Panduan Keamanan untuk Pesawat Boeing 737 MAX 8
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be545dede2cf291638b4567/produsen-terbitkan-panduan-keamanan-untuk-pesawat-boeing-737-max-8

Produsen Terbitkan Panduan Keamanan untuk Pesawat Boeing 737 MAX 8

Quote:


Ada panduannya.. Boeing garcep.. emoticon-Recommended Seller
bisa nuntut boeingnya nich kalau begini.
Diubah oleh MIXMAXMUX
beneran perusahaan kelas dunia, beda jauh sama produsen pesawat dimari yang hidup segan mati gak mau, tapi gaji pegawai + bonus manajer jalan terus emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Fix kesalahan teknis ya ....
Quote:
Jadi kemarin beli pesawat tetapi nggak dikasih Manual Book?
Supirnya disuruh belajar nyoba-nyoba sendiri?

Wah ya pantas saja nyungsep.

Ini bagaimana pengawasan dinas-dinas tangan kanan si Mukidi, kok nggak beres kerjaan pengawasannya?

Mukidi juga kok nggak mengingatkan sebagai pemimpin.
Kerjaannya dia ngapain saja?
Ayo keluarga penumpang ajukan tuntutan ke boeing, duit gede nih, patungan deh sewa hotman. Bisa dpt 1T kali.
panduan apa ini maksudnya ?
panduan manual ?
emoticon-Ngakak

meski dikasih panduan, kalo psw error ya error aja..emoticon-Big Grin
nyungsep2 juga.

intinya ada masalah produksi ini sptnya.
harus di recall
& boeing ttp hrs ikut bertanggung jwb atas kecelakaan kemaren

emoticon-Traveller
Balasan post euforiaatta
ya gk mungkin, itukan panduan teknis tambahan dari temuan bug aplikasi barusan.

nyambung ke mukidi mulu...



Quote:




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di