alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
MENGINTIP LABA MELIMPAH DARI BISNIS BAJA RINGAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be545d7a09a39b4718b4567/mengintip-laba-melimpah-dari-bisnis-baja-ringan

MENGINTIP LABA MELIMPAH DARI BISNIS BAJA RINGAN

MENGINTIP LABA MELIMPAH DARI BISNIS BAJA RINGAN

Berbisnis atap besi baja ringan bisa dikatakan cukup memiliki prospek yang cerah. Mengapa? Pasalnya saat ini sudah banyak sekali perorangan atau developer yang memilih atap baja ringan  dibandingkan dengan bahan konvensional seperti kayu. Alasannya pun beragam, kebutuhan kayu semakin meningkat menyebabkan harga jual yang sangat tinggi membuat orang-orang beralih memilih atap baja ringan dan menyebabkan peluang bisnis yang satu ini semakin meningkat.

Salah satu pelaku bisnis atap besi baja ringan ini adalah Omar Chandra yang sudah menggeluti sejak 11 tahun yang lalu. Baginya harga baja ringan merupakan bahan pengganti kayu yang sangat efisien dan kuat cuaca meskipun memang memiliki harga yang lebih mahal. Berawal dari kepekaannya terhadap kebutuhan masyarakat, membuat Omar memiliki lima cabang yang tersebar di Surabaya, Makassar, Mojokerto, Bali, dan Balikpapan. Bahkan tak tanggung-tanggung, berjat kerja kerasnya, Omar memiliki omzet hingga Rp 50 miliar per bulannya. Nilai yang cukup fantastis bagi seorang entrepreuner.

Melihat keberhasilan Omar memang membuat Anda ingin terjun ke dalam bisnis yang satu ini. Namun, ada beberapa hal yang harus Anda pahami sebelum memulai bisnis atap besi baja ringan. Apa sajakah itu?
Ada banyak sekali keunggulan atap rangka baja ringan dibandingkan yang lain di mana hal ini bisa menjadi nilai plus untuk usaha Anda.

Pertama, atap baja ringan lebih ringan. Memang jika dibandingkan dengan kayu sebagai pondasi, atap baja lebih ringan sehingga akan menekan biaya. Sebab dengan menggunakan atap baja ringan, Anda tak memerlukan pondasi atau konstruksi bangunan yang berlebihan.

Kedua, tidak dimakan rayap. Coba Anda bandingkan dengan kayu, atap baja ringan tentu tak akan cepat lapuk karena dimakan rayap. Sebab biasanya atap baja ringan sudah memiliki pelindung untuk menahan pelapukan atau korosi. Bahan material yang berasal dari baja juga membuat atap baja ringan terhindar dari karat. Hal ini tentu akan membuat konsumen Anda lebih menghemat biaya nantinya.

Ketiga, atap baja ringan lebih kuat. Anda tentu tahu bahwa orang memilih bahan material yang paling aman untuk keluarganya dan juga yang bisa melindungi keluarga dari bencan, misalnya gempa. Ternyata menggunakan atap baja ringan lebih aman dan kuat karena atap baja memiliki kekuatan tekanan, tarikan, dan geserannya sehingga bisa dikatakan lebih kuat dibandingkan kayu atau bambu.
Sumber: http://id.gopher.co.id/membaca-pelua...i-baja-ringan/



Kami dari Hugo Baja Tehnik, merupakan Produsen Mesin Rollforming (mesin baja ringan, mesin hollow, mesin spandeck, mesin bondek, mesin genteng metal). Ingin memperkenalkan dan menawarkan produk-produk kami. Kami memberikan kualitas dan harga terbaik untuk Bapak/Ibu.
Adapun mesin rollforming yang Kami produksi adalah sebagai berikut:
1. Mesin Baja Ringan/Truss 
2. Mesin Hollow Lipat 

3. Mesin Metal Furring
4. Mesin Spandek
5. Mesin Genteng Metal
6. Mesin bondek / floordeck

Kami melayani pembuatan mesin rollforming (mesin baja ringan, mesin hollow, mesin spandeck, mesin bondek/floordeck, mesin genteng metal) berdasarkan pesanan sesuai dengan spesifikasi output yang ingin dihasilkan. Ketebalan yang dihasilkan bervariatif sesuai dengan kebutuhan. Komponen pada mesin yang kami gunakan memiliki kualitas yang terjamin. Kami memberikan garansi pada setiap mesin yang kami produksi.


INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
YUSUF
TLP / SMS / WA : 082111211687
PIN BB: 7483451B
EMAIL : cv.hugobajatehnik@gmail.com

Website: www.mesinbajaringan.net
Diubah oleh hugotehnik
Thread sudah digembok
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di