alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
One Punch Man Season 2 Gan !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5444654c07adf4b8b456b/one-punch-man-season-2-gan

One Punch Man Season 2 Gan !

Udah denger belum bahwa si botak saitama ini bakal ada season 2 nya?

denger denger sih bakal rilis nanti April 2019 dilihat dari pengumumannya di video ini

One-Punch Man Season 2 Special Announcement

tapi ya karena kabar yang masih simpang siur moga aja beneran rilis ya gan.

Mungkin yang ada kabar kapan rilis pastinya boleh di coret dibawah biar temen temen yang lain juga tau.


Trailer by : Stafaband
Urutan Terlama
loh udah ada season 2 nya juga tah
Semoga aja itu beneran 2019, nggak ditunda-tunda lagi.
udah terlalu lama nungguin.
emoticon-No Hope
akwkawkakw, si botak GG, ga sabar nunggu season 2 nya, mudah2an beneran
Quote:


baru pengumuman gan, gak tau bener apa nggak

Quote:


iya nih

Quote:


auto boom kalau beneran
Balasan post sarap.dotid
hahahha iyaaaa nih
Quote:


emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di