alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gimana Sih Kehidupan Kerja di Perusahaan Agency?
3.67 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be541af925233a6678b4569/gimana-sih-kehidupan-kerja-di-perusahaan-agency

Gimana Sih Kehidupan Kerja di Perusahaan Agency?

Pada tahu apa itu perusahaan agency gak Gan?

emoticon-BingungGimana Sih Kehidupan Kerja di Perusahaan Agency?
Gimana Sih Kehidupan Kerja di Perusahaan Agency?


Perusahaan Agency atau yang biasa disebut Agensi Branding ini adalah perusahaan yang sedang marak-maraknya diincar sama anak muda yang kreatif Gan. Perusahaan jenis ini memfokuskan dirinya diranah menciptakan dan merilis produk atau merek, serta juga rebranding produk atau merek tersebut.


Nah karena urusan perusahaan agency ini meningkatkan suatu merek atau menciptakan suatu trend, maka pastinya erat banget nih relasinya sama klien dari perusahaan lain yang membutuhkan jasa mereka. FYI ajanih Gan, jasa dari perusahaan agency ini sekarang lagi banyak banget dibutuhin sama perusahaan dari perusahaan kecil sampai yang besar. Gunanya perusahaan tersebut menggunakan jasa agensi branding itu karena mereka ahli Gan dalam menciptakan, merencanakan, dan mengelola produk atau merek dari klien.

emoticon-Cool

Konon kabarnya nih Gan, pekerjaan agensi ini gajinya lumayan loh. Mungkin karena gaji yang lumayan inilah yang banyak orang-orang berebut tuh kepengen kerja di perusahaan agency.


Eitsss, tapi Agan harus inget juga kalimat mainstream yang udah berseliweran diberbagai platform internet yang berbunyi:


"Jangan lihat enaknya, tapi lihat perjuangannya"

emoticon-Wagelaseh


Berbekal pantikan dari kalimat diatas, ane jadi penasaran Gan kira-kira kayak apa sih perjuangan orang-orang yang bekerja di agensi branding ini. Apakah hanya enak-enaknya aja atau ada pahitnya juga hehe


Nah karena ane kepo, tak disangka-sangka ane nemuin satu akun instagram dengan username @overheardahensiyang mungkin menjadi pusat orang-orang agensi dalam melampiaskan curahan hatinya. Dan akhirnya ane jadi tahu sedikit gambaran orang yang bekerja di dunia perusahaan agensi!


Daripada penasaran langsung aja cekidot Gans..

emoticon-Request

Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Gimana tuh kocak-kocak juga ya Gan kehidupan orang yang bekerja di perusahaan agensi. Walaupun begitu mereka ini sangat ahli dibidangnya loh. Makanya perusahaannya masih terus eksis dan dibutuhkan sampai sekarang ini.


Untuk kalian pejuang-pejuang Ahensi Life,

Tetap Semangat Gan!

emoticon-Shakehand2


Quote:


Diubah oleh Sok.Art
Halaman 1 dari 3
Katanye kerja di agency ini emang bagus tp byk yg bilang capeq.
Mending jadi yutuber aje bre kaya jessnolimit
emoticon-Angkat Beer
wah, ini bisnis pencitraan ya gan?
agency apa yah mksdny ? agency iklan gt atau agency asuransi ?
Ane baru tau agensi kerjanya kayak gini. Kirain penyaluran model atau periklanan gitu.
Quote:

Jessnolimit siapa tuh gan. Ane taunya bang alex emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

Hmmm...mungkin ya gan..
emoticon-Amazed
Quote:

Bukan agency asuransi gan. Agency PR dan advertising
Quote:


Itu agency yg lain kali gan emoticon-Malu (S)
ane semester 7 gan dan ga ngerti mau kerja apaan. ane juga ga ngerasa punya skill apa apa emoticon-Mewek
Quote:


emoticon-Matabelo setidaknya ente kuliah, masih lebih beruntung daripada ane emoticon-Embarrassment




Jangan cendolin gw nyet emoticon-Nohope
Diubah oleh gagalbunting
jasa yg brsfat idr kreatif dan brrurusan sama klien mah pasti bnyak mumetnya
semua kerja juga sama cape

nikmatin aja
jadi bisnis online suka ada pembeli yg komplain

jadi youtuber susah dapet subs + view

jadi kaskuser suka ada yg lempar bata hadeuh

yg penting berusaha dan bersyukur aciee ciee
orang luar klo ngeliat cuman enaknya duang
padahal di dalem ada yg capek, kezel dsb
yah nikmati sajalah
Ane penisirin kerja kantoran itu kek gimana kerjanya, ngapain gitu? emoticon-Cool
Wah pejwan masih lengangemoticon-Matabelo
Quote:


Lah... emang dulu wktu mau milih jurusan kuliah, ga riset dulu setelah lulus kuliah mau kerja di bidang apa?

Jangan sampe ikut2an temen ambil kuliah jurusan IT, ternyata pengennya kerja jd hrd

Hidup cuma sekali bray..
Sayang klo buang2 waktu dan duit ortu agan..

emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiapmenit
namanya jg ikut orang gan emoticon-Betty
Lelah gan namun sebanding sih dgn hasilnya emoticon-Smilie
Quote:


Kalo waktunya mirip2 ama sekolah / kuliah bray

Bedanya kita digaji, tapi wajib nurut sama bos...
get all the job right and done on time

Kyk rumah kedua pokoknya...

Oow iya.. agan kan skrg jd bos ya

emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiapmenit
Quote:


id ente aja kyk gitu bre
serem juga ya, saingannya
Quote:


aku ikut kamu aja deh
Quote:


ikutang kmn beb emoticon-Betty
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di