alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tanggapan Rakyat Sulut pada Sandiaga Uno Sepi
3 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be540ded675d406648b457f/tanggapan-rakyat-sulut-pada-sandiaga-uno-sepi

Tanggapan Rakyat Sulut pada Sandiaga Uno Sepi

Tanggapan Rakyat Sulut pada Sandiaga Uno Sepi

Jakarta - Juru Bicara TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga menilai, tanggapan publik terhadap pasangan kubu Prabowo-Sandiaga Uno di basis pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin sangat sepi. Hal itu terlihat saat calon wakil presiden (capres) Sandiaga Uno datang ke Sulawesi Utara.

“Di sana, yang datang sedikit. Responsnya sedikit betul. Itu kenyataan. Senyap betul. Jadi itu fakta. Kubu sebelah menyerang ke sana, ternyata serangannya senyap. Betul-betul senyap. Kabarnya akhirnya ribut, marah-marah, karena tak sesuai target massa yang hadir,” kata Arya sambil memelankan suaranya, Kamis (8/11). Arya mengungkapkan hal itu sekaligus menanggapi pernyataan kubu Prabowo bahwa mereka akan masuk ke lumbung suara pendukung Jokowi.

Arya menyarankan, kubu Prabowo-Sandi tak coba masuk ke lumbung suara Jokowi. Karena nanti akan menemukan kesenyapan yang sama. “Kalau sepi, Pak Prabowo susah banyak ngomong. Kasihan. Saya sarankan jangan. Bagus perkuat saja basis yang dia memang kuat,” tambahnya.

Pada bagian lain ia juga mengomentari Partai Demokrat (PD) yang juga melakukan gerakan senyap mendukung Prabowo-Sandi. Bagi Arya, sejak awal memang PD suka yang senyap-senyap. Di 2014 saja, PD juga tak ikut pilpres.

“Artinya dia senyap untuk partainya, ternyata dia senyap untuk partainya pun, malah raihan suaranya (di 2014) menurun. Ini fakta di lapangan, yang mengatakan bahwa Demokrat tidak ikut pertarungan Pilpres, tapi senyap juga, parlemennya senyap juga. Menurun kursinya," kata Arya sambil tertawa.

Lebih jauh, Arya mengatakan semua parpol di koalisi Prabowo-Sandi memang ogah bekerja. Sebab semuanya sadar bahwa memenangkan Prabowo-Sandi hanya akan menguntungkan Gerindra saja.

Kondisi koalisi Prabowo-Sandi, menurut dia, berbeda dengan kubu Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Pasangan nomor urut 01 didukung oleh 9 parpol koalisi yang semua calegnya bekerja. Ketika Jokowi atau KH Ma'ruf Amin datang ke sebuah kota, maka para caleg bekerja untuk mengajak masyarakat.

http://www.beritasatu.com/politik/52...-uno-sepi.html

Pendukungnya wowo sukanya main sara sihemoticon-EmbarrassmentTanggapan Rakyat Sulut pada Sandiaga Uno Sepi
Halaman 1 dari 2
Tanggapan Rakyat Sulut pada Sandiaga Uno Sepi
Tanggapan Rakyat Sulut pada Sandiaga Uno Sepi

Diubah oleh kasbos
rakyat sulut siap2 dilaporkan ke bawaslu
Hanya pkshittt yang sekarang hanya dimiliki botol emoticon-Ngakak
Yang lain sibuk kalo ada isu buat digoreng aja emoticon-Ngakak
wak doyok mesti cari materi lawakan yg baru tuh
kafir indo itu dewasa
ga ngeliat anaknya jokowi yg mualafin istrinya
ga ngeliat wowok yg keluarganya kristen semua [termasuk die]
90% kafir tetep milih jokowi krn wowok dasarnya terbukti manusia jahat dan biadab
Sepi lah, wong gayanya kek badut gak laku emoticon-Busa orang jadi ilfil karena dia gak meyakinkan.
Balasan post dukun..beranak
Quote:


Beneran wowo Kristen? Ada agan2 yg bisa konfirmasiin? emoticon-Big Grin
niatnya gabener sih
banyak sekali komentar soal PD senyap senyap.
entar di Nyap Nyapin sama bu SBY baru tau :emoticon-Big Grin
Quote:


Keluarga Wowo, bukan Wowo nya.
Keluarga Djojohadikusumo itu Kristen Taat.
Wowo masuk islam untuk masuk ke keluarga Cendana nikahin Tiek Harto.
ane penasaran ma demokrat, pada sadar ndk ya akhir2 ini jarang berita anggota demokrat mbahas apalagi mromosiin si bosan?
emak emak di sana udah teredukasi berarti
Sulut sarang nastak emoticon-Leh Uga
Org sulawesi sdh paham bwh org wilayah barat mayoritas tukang ngemplang dan penifu dlm hal dagang. Sdh bkn rahasia umum lagi klw dagang sm org sono siap2 di kemplang
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
Quote:


Baca dulu yang bener emoticon-Cape d...

Tipikal nasbung amat
orang sulawesi ga butuh kardus nih...
Quote:


Dulunya iya sekarang sih tau apa, liatnya kemarin sujud di kuburan
Quote:


wkkwkwk....agama jenis baru. mertuanya gitu juga sih....
Quote:


tp kan kampungnya emaknya wowo. ga ngaruh ya?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di