alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kubu Jokowi: Pemerintah Lindungi Rizieq di Arab Saudi
3.13 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5408cdad7703a408b4574/kubu-jokowi-pemerintah-lindungi-rizieq-di-arab-saudi

Kubu Jokowi: Pemerintah Lindungi Rizieq di Arab Saudi

Menurut agan apa yg dilakukan rezim Jokowi dlm kasus bendera hitam RS di Arab Saudi?

15 days left - 22 Voters

Lihat poll
Menurut agan apa yg dilakukan rezim Jokowi dlm kasus bendera hitam RS di Arab Saudi?
Ditolong
27.27%
Tidak Ditolong
72.73%
Spoiler for bendera hitam:


Quote:



klik sini

Pemerintah menjalankan konstitusi untuk melindungi warga negara yang ada diluar negeri melalui kedubes di arab saudi... Sementara pengikut orang yang bermasalah tersebut sibuk berhalunisasi menyudutkan dan menyalahkan dan tidak pernah berucap terimakasih sedikitpun ke pemerintah

Diubah oleh kelazcorro
Halaman 1 dari 2
jadi gini teriak2 pasang bendera di rumah2, eh rumahnya dipasangi bendera kok jiper emoticon-Wakaka

Kubu Jokowi: Pemerintah Lindungi Rizieq di Arab Saudi
Kubu Jokowi: Pemerintah Lindungi Rizieq di Arab Saudi
ana emang gitu sih .... hehehe
Kubu Jokowi: Pemerintah Lindungi Rizieq di Arab Saudi
Quote:


boror boro berucap terima kasih,
tuduh sana sini sih iya .. emoticon-Embarrassment
Beberapa minggu ini nasbung jarang keliatan emoticon-Ngakak
Pada kemana sih emoticon-Bingung
klo KSA gk mandang pemerintah indonesia, pasti udah tragis tuh nasib bibib. bisa langsung dikasogikan ato dijadiin sasaran lempar jumrah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jangan lupa isi poll emoticon-Mad
Yang paling lucu kalo nanti kasusnya dialihkan ke lembaga superbody kek kata kemlu kemarin , pemerintah udah pasti angkat tangan kl sampe berlanjut kek gitu, atau dipenjara gara2 visa, makanya sekarang kek pengen pulang aja dia, gw yakin udah merasa gak nyaman di Arab sana, sampe diciduk pun merendah katanya pihak Arab baik-baik dll dlsb, coba kalo di sini gw yakin pasti bacot yg nggak-nggak, kalo sama aparat Arab kicep.
Diubah oleh donal.duck
Kubu Jokowi: Pemerintah Lindungi Rizieq di Arab Saudi
Balasan post kelazcorro
Quote:


ih TS galak iye isi poll. nah lho kok cuma 2 pilihannya? tambahin donk.
3. TS Ganteng emoticon-Shakehand2
Balasan post kasbos
Quote:


di greja mana yg ada kek ginih
di wihara mana yg ada kek ginih
di pura mana yg ada kek ginih

yg beginih cuma ada di emoticon-Nyepi islam
Diperkirakan di Indonesia terdapat sebanyak 1,2 juta orang yang masih hidup yang berhak menyandang sebutan ini (Habib). Berdasarkan catatan organisasi yang melakukan pencatatan silsilah para habib ini, Ar-Rabithah,[1] ada sekitar 20 juta orang di seluruh dunia yang dapat menyandang gelar ini (disebut Sayyid) dari 114 marga. Hanya keturunan laki-laki saja yang berhak menyandang gelar habib.
banyak juga yak keturunan langsung Nabi Muhammad SAW yg di indonesia
Diubah oleh mibmobz
Balasan post itkgid
Quote:


sa ae ente emoticon-Leh Uga
Quote:
Quote:


Kasihan banget tuh ya pengawalnya di belakang sebelah kiri, keknya pengen banget buat nyicipin.
emoticon-Leh Uga
Balasan post malaydeat
Quote:


fenomena apa ini.......emoticon-Takut
Quote:


Udah apa, kasian nasbung ngeliat gambar ini terus
Balasan post mituwet
Quote:


Quote ini aj.... KETURUNAN NABI YANG DI ABAIKAN OLEH KERAJAAN ARAB.... TRAGISemoticon-Hansip
Balasan post mituwet
Quote:


Gile hoax nya kebangetan, keturunan Nabi Muhammad SAW langsung ???
Nabi Muhammad mempunya 3 anak laki-laki :

- Qasim : meninggal masih balita sebelum berumur 2 tahun, sebelum Muhammad menjadi nabi di tahun 601 AD
- Abdullah, umur pastinya ketika dia meninggal tidak diketahui, masih anak-anak juga di tahun 615 AD
- Ibrahim, meninggal balita juga di umur 21 bulan di tahun 632 AD

Dalam tradisi Islam dan Arab, garis keturunan ditentukan oleh garis keturunan pria (patrilineal) dan bukan perempuan (matrilineal), ketika Nabi wafat di tahun 632 AD, bbrp bulan setelah kematian putranya Ibrahim, keturunan yg masih hidup hanyalah anak perempuannya yaitu Fatima, yang juga meninggal dalam 6 bulan setelah kematian ayahnya, Nabi Muhammad. Jadi kalau orang berbicara garis keturunan Nabi, ditariknya dari Fatima.

Dari sekian banyaknya orang yg mengaku keturunan nabi, ketika dilakukan tes Y-DNA dengan DNA pohon keluarga dengan kelompok lain, hasilnya kebanyakan kurang mendukung klaim tersebut. Tapi dalam gugusan gen yg ditemukan di haplogroup J1, (haplogroup adalah kelompok gen dalam makhluk hidup yang diwariskan oleh 1 orang tua), dalam subclade L850, (subclade adalah sub group dari haplogroup), termasuk di dalamnya adalah 2 anggota keluarga Hashemite dari Jordan. Banyak orang yg tersebar di seluruh dunia mengaku keturunan keluarga Nabi Muhammad atau Suku Quraish memang positif ditemukan ada tanda L859 di bawah haplogroup J1.

Itu cuma sekedar contoh, bahwa gak segampang itu orang diakui keturunan Nabi, biarpun gen nya ada yg sama pun kemungkinan hanya termasuk dalam satu suku, bukan keluarga langsung, apalagi garis keturunan pria dari Nabi sudah nggak ada. Selengkapnya kalo minat baca di sini https://www.quora.com/Are-there-any-...ammeds-lineage

Istilah "Keturunan Nabi" pun kalo mau jujur hanyalah sebuah gimmick, artinya hanya untuk menarik perhatian publik atau untuk publisitas yang dalam prakteknya sebenarnya nggak berarti apa-apa, hanya laku di Indonesia dengan sebutan habib.

Kubu Jokowi: Pemerintah Lindungi Rizieq di Arab Saudi
Mukidi nggak tulus itu menolong Habib.
Hanya ingin suara umat Islam untuk mendulang pemilih saja itu.

Kami umat Islam tetap memilih Bapak Prabowo dan Bang Sandiaga yang lebih tulus mendampungi Habib, ulama kami dan guru kami.
Namanya juga kaum jongos goblok denial dengan sifat berontak.. Wajarlah kalo ga terimakasih sama pemerintah..
emoticon-Wakaka
Diubah oleh kbeniadip
Kubu Jokowi: Pemerintah Lindungi Rizieq di Arab Saudi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di