alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TEGASSS!!!!pengurus usir sandiaga uno dari masjid...
3.12 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be53fed60e24b854f8b456a/tegassspengurus-usir-sandiaga-uno-dari-masjid

TEGASSS!!!!pengurus usir sandiaga uno dari masjid...

Infomenia.net -  Sandiaga Uno yang didaulat bawakan kultum ditolak oleh pengurus Masjid Syuhada, Mamuju, Sulawesi Barat. 

Bahkan ketua harian pengurus masjid naik ke mimbar dan mematikan mikrofon.



Kejadian ini membuat sejumlah jemaah yang kecewa dengan sikap pengurus masjid emosi dan mengamuk di tengah masjid.

Sementara itu di media sosial facebook sudah mulai bermunculan komentar pedas atas peristiwa diusirnya sandiaga oleh pengurus masjid Syuhada, Mamaju Sulawesi Barat.

Sandiaga Uno dicegat ceramah, karena di duga akan berkampanye di masjid.

" Masjid2 ternyata masih menjadi tempat kubu Prabowo untuk berkampanye, padahal mereka sudah berjanji tidak akan mengulangi kampanye SARA seperti yang dilakukan di Pilkada Jakarta. Untunglah para pengurus masjid sigap dengan mencegah Sandi menaiki podium.






sumur bor


santri yang hapal "lagu agama sebelah"..eh mau ngisi kultum,,ya di cegat ma pengurus masjid...logic.

masih aja nih masjid buat tempat kampanye...oon...emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4
hadueehhhh...santri kapir

TEGASSS!!!!pengurus usir sandiaga uno dari masjid...

wajar kan kalo diusir...emoticon-Big Grin
Diubah oleh cebongjaya
Kurang kardus nya itu bree
Kasih dia kardus nok
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
mantap emoticon-I Love Indonesia
Wow!!emoticon-afro
Gorengan buat nasbung nih emoticon-afro
Ulama di dzolimin emoticon-Frown
TEGASSS!!!!pengurus usir sandiaga uno dari masjid...
HALO! WOK GUE DICEGAT TAKMIR NIH, BIJIMANE WOK? HAH? DIEMBAT FRETILIN? GUE BUKAN NANYAIN BIJI ELO WOK!!!
ulama kok diusir dari mesjid emoticon-Cape d...

TEGASSS!!!!pengurus usir sandiaga uno dari masjid...
Quote:


ulama pesantren panghudi luhur mo ngisi ceramah apaan? tempe atm dalam pandangan islam?
bagus deh diusir....udah betul itu! jangan kotori mesjid buat politik busuk
mesjid tempat sembahyang orang emoticon-Nyepi islam
bukan tempat propaganda ataw kampanye
ini nih yg namanya SANDIUWO emoticon-Big Grin
alias SANDIAGA GENDERUWO emoticon-Leh Uga
wadu mesjidnya bisa didemo berjilid2 ni emoticon-Takut
karena gak ada pelicinnya makanya diusir emoticon-Big Grin
sudahlah san, balik ke kursi dki, kasian tuh uda jomblo lama

emoticon-Leh Uga
melarang ulama berdakwah benar benar barbar pendukung wiwi emoticon-Mewek
ud niat kampanye di mesjid, mau pake ayat buat ngibul lagih..
Masjid bukan tempat kampanye..nyet!!!emoticon-Marah

Mau kultum apa dia jenis2 tempeemoticon-Najis
tuh islamist gila divideo teriak apaan?
Dia butuh unok biar memahami islam? emoticon-Gila
dibayar cepek aja uda teriak2
Kriminalisasi ulama....
Bisa dijerat pasal berlapis
mengotori mesjid azah
ceramah udah ada bagiannya sendiri ga usah lah ambil bagian orang lain cukup duduk dan dengarkan aja itu malah lebih baik emoticon-Big Grin
gembok coy


emoticon-Ngakak


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di