alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wiranto Sebut Bendera Hitam Rizieq Shihab Urusan Arab Saudi
2.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be53be3dbd770b1308b457d/wiranto-sebut-bendera-hitam-rizieq-shihab-urusan-arab-saudi

Wiranto Sebut Bendera Hitam Rizieq Shihab Urusan Arab Saudi


Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto enggan menanggapi penangkapan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di Arab Saudi. Menurut dia, hal itu merupakan wewenang pemerintahan Arab Saudi.

Wiranto Sebut Bendera Hitam Rizieq Shihab Urusan Arab Saudi



"Bagaimana proses di sana ya serahkan ke pemerintah Arab Saudi," kata Wiranto di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Jumat, 9 November 2018.
Rizieq Shihab diperiksa oleh kepolisian Arab terkait bendera hitam yang mengarah pada ciri-ciri gerakan ekstrimis. Dari foto yang beredar, bendera tersebut diduga terpasang di dinding belakang kediaman Rizieq di Arab.

Penangkapan ini dibenarkan oleh Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel. Dia mengatakan Rizieq ditangkap oleh Kepolisian Mekkah pada 5 November 2018 dan kemudian dilepaskan pada esok harinya dengan jaminan.

Penangkapan Rizieq di Arab ini juga disebut sebagian pihak dalam campur tangan Badan Intelijen Negara (BIN). Akun Twitter @IB_HRS menyebut ada informasi yang masuk ke Rizieq bahwa pihak intelijen (BIN) telah menyewa rumah di sekitar kediaman imam besar FPI itu untuk memantau aktivitasnya selama 1x24 jam dan telah lama diketahui oleh Rizieq.

Adapun, Wiranto tak mau mengomentari dugaan keterlibatan BIN dalam penangkapan Rizieq ini. "Saya tak bahas (informasi) yang katanya-katanya," kata Wiranto.


Juru bicara BIN, Wawan Hari Purwanto, membantah lembaganya terlibat dalam penangkapan Rizieq Shihab ini. Menurut dia, penangkapan itu murni dilakukan oleh kepolisian Arab Saudi. "Saudi adalah negara berdaulat yang tidak bisa diintervensi oleh Indonesia," ujar Wawan dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo, Kamis, 8 November 2018.




https://www.msn.com/id-id/berita/nasional/wiranto-sebut-bendera-hitam-rizieq-shihab-urusan-arab-saudi/ar-BBPvjKq?ocid=spartanntp
Halaman 1 dari 2
kita doakan saja King Salman mampu mengurus imam kabir riziek emoticon-Imlek
Sekarang sebutnya cuma "bendera hitam", sedih amat si tauhid emoticon-Ngakak (S)
dari sekian banyak komentar pendukungnya, belom ada ya yang nyalahin/nyinyirin rejim Salman..?
yang ada nuduh intelijen, bin, aktor intelektual ...emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
jadi gini teriak2 pasang bendera di rumah2, eh rumahnya dipasangi bendera kok jiper emoticon-Wakaka

Wiranto Sebut Bendera Hitam Rizieq Shihab Urusan Arab Saudi
Wiranto Sebut Bendera Hitam Rizieq Shihab Urusan Arab Saudi
Quote:


Itu yang ane heran...
Takut kualat kayaknya mereka... emoticon-Big Grin
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:


Babu gak punya hak protes majikan emoticon-Ngakak (S)
makin betah aja neh si rijik di arab saudiemoticon-Ngakak (S)
Balasan post itkgid
Quote:


Nih meme 2 sampai 3 hari kedepan bakalan ada terus
Ngoahaha
emoticon-Ngakak
Quote:


malah tadi ada demo org2 hti depan istana bogor. mana bawa2 perempuan bercadar banyak, bayi d anak2 lagi....hadeeh!
Merasa sok terkenal di tanah arab. Sdg arab sendiri cuma menganggap org ini sampah
Diubah oleh vxvxvx
Balasan post suralia
Quote:

dari mulai dicekal juga gitu,
padahal yang nyekal kan pemerintah sana .. emoticon-norose
Quote:

junjungan selalu benar ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wah yang bener gan... ?
coba ceki gogel ah, aksi apa itu............... emoticon-Ngacir
Quote:


ga ada atau belom diliput atau ga ada yg mo liput keknya gan. ane jg abis gugling.
td anak gw pulang sekolah yg cerita. ga tau malu d bikin macet aja....
jangan dikasih panggung. makin reseh malah.
Diubah oleh suralia
Dilepeh bray emoticon-Leh Uga

Wiranto Sebut Bendera Hitam Rizieq Shihab Urusan Arab Saudi
Balasan post suralia
Quote:


iya gan,
belom ada berita yg nongol digugel...

nunggu di bp aja lah, kalo sudah ada entar juga ada yg ngangkut kemari... emoticon-Embarrassment
Mantap pak Wiranto! Jangan percaya kalau cuma "katanya". Soalnya belum tentu bener juga kalau sekedar "katanya"emoticon-Big Grin
Balasan post suralia
Quote:


nah ini,mending kalau gerombolan itu pada aksi biarin aja ga usah diliput,kegeeran kalau diliput dianggep penting,biarin mereka geriliya di medsos sama wag paling yang nyangkut juga kaum2 mereka sendiri
Balasan post vxvxvx
ah biasa lah.. org kampung kl ke jkt, pulang kampung gayanya kek bos, padahal kliningserpis di jkt.
Balasan post anti.kritik.212
Quote:


tanggal segitu lagi diskon besar²an di semua ecommerce emoticon-Hammer2
Biarin aja pak, bener emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di