alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Ini Alasan Superman Tak Pakai Kekuatan Selamatkan Martha
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be538b8ded770e6658b456b/ini-alasan-superman-tak-pakai-kekuatan-selamatkan-martha

Ini Alasan Superman Tak Pakai Kekuatan Selamatkan Martha

Ini Alasan Superman Tak Pakai Kekuatan Selamatkan Martha

Banyak orang menghantam Zack Snyder di DC Extended Universe, setelah bertahun-tahun merilis Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice. Masih saja ada perdebatan tentang sosok Martha.

Snyder baru-baru ini membuka lebar pintu untuk bertanya mengenai film Batman v Superman. Ia juga mengisahkan semua referensi rahasia untuk membangun pikirannya ke dalam film DCEU.

Ia sekali lagi menjawab pertanyaan dari @Ser_Jon_Arryn. Ia ditanya Wonder Woman bakal berada di urutan ke berapa untuk film 'Knightmare' yang sangat penting?

"Tidak, dia tak ada pada saat itu," jawab Snyder singkat di Twitter.

Jawaban tersebut justru menimbulkan pertanyaan mengenai Wonder Woman akan terbunuh di Justice League melawan Darkseid.

Selain bertanya soal film selanjutnya, banyak netizen juga yang bertanya soal masa lalu filmnya di DCEU. Salah satunya soal mengapa Superman tak memakai kekuatannya untuk menyelamatkan Martha dari Lex Luthor?

"Dia terbaring di atas kota, kamera mulai berputar di sekitarnya saat ia mendengar kejahatan terjadi. Dia kesakitan karena tahu jika ia mencoba untuk menemukannya dengan cara itu, ia harus mengabaikan kejahatan yang tak terhitung jumlahnya terjadi di dua kota dan dunia," jawab Snyder.

Ini Alasan Superman Tak Pakai Kekuatan Selamatkan Martha

Salah satu adegan paling terkenal karena dikritik adalah pertarungan Superman dengan Batman. Di sana, mereka berhenti bertarung karena ternyata keduanya sama-sama memiliki nama ibu Martha.

Jauh sebelum itu, Clark Kent muda sekolah di Smallville. Di sana ia bersembunyi di lemari karena merasa traumatis dengan suara-suara yang muncul dalam inderanya. Ibunya Martha datang membantu Clark untuk membayangkan dirinya berada di sebuah pulau dan menenggelamkan semua kebisingan dunia di sekitarnya.

Karena emosi yang panik, Superman akan merasakan sebuah kemampuan untuk bisa fokus. Tapi Lex Luthor di sisi lain memperlihatkan kegigihan dan kecerdasannya.

Jadi, bagaimana menurut Agan soal Martha dan Wonder Woman?





Nzeengg.
Msh ada trit yg ngungkapin ginian emoticon-Leh Uga

Ah tp krg lengkap + gugle translate detected
Bsok2 gw cb deh bikin trit ttg ini emoticon-Ngakak

Ini Alasan Superman Tak Pakai Kekuatan Selamatkan Martha

Nih, sekalian gw tambahin source lgsg-nya dr akun sosmed (Vero)-nya Zack

Ini Alasan Superman Tak Pakai Kekuatan Selamatkan Martha
Diubah oleh claymite
Quote:


Batman jiwanya ancur ancuran gegara ortunya sang matahari gotham tewas.. momen Martha momen yang manis andai ngga ada Rival rivalan penboy super Hero..

lebih berarti dari line maho yang onoh..

mudah mudahan DC bikin adegan kek gini lagi wkwkwk, pake Robin atau Batgirl tu dua juga orang rusak.. bosen ngeliat superhero gagah gagahan doang.. mending nonton dragon ball aja kalau gagah gagahan lebih aseek..
Menurut ane sih penjelasan Snyder tetep gak masuk akal, mengingat di opening scene dia bisa jemput Lois Lane dari penyanderaan, bahkan tanpa teriak ataupun dikasih tanda2, dia juga gak sembunyi di sekitar situ, tapi langsung dateng dari jauh...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di