alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Resmi Bubar, Ini 5 Lagu Keren RAINZ yang Seru Buat Temani Hari-harimu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be53750902cfec7248b4578/resmi-bubar-ini-5-lagu-keren-rainz-yang-seru-buat-temani-hari-harimu

Resmi Bubar, Ini 5 Lagu Keren RAINZ yang Seru Buat Temani Hari-harimu

Resmi Bubar, Ini 5 Lagu Keren RAINZ yang Seru Buat Temani Hari-harimu

Satu lagi project group yang resmi bubar belum lama ini. Rainz merupakan project group yang seluruh anggotanya merupakan mantan trainee dari acara survival produce 101 season 2 yang tidak masuk ke final line up. Mereka debut di bawah naungan KISS Entertainment dan melakukan promosi di Korea serta Jepang.

Anggota dari boygroup ini adalah, Kim Seongri, Jang Daehyun, Byun Hyunmin, Hong Eunki, Lee Kiwon, Ju Wontak, dan Seo Sunghyuk. Mereka memulai debutnya pada tanggal 12 bulan Oktober tahun 2017 lalu dengan lagu berjudul "Juliette".

Jika JBJ aktif kurang lebih 7 bulan, maka Rainz memiliki kontrak sekitar 1 tahun, dan resmi bubar pada tanggal 28 Oktober 2018.

Dilansir dari soompi.com, pada tanggal 28 Oktober lalu Rainz mengucapkan salam perpisahan lewat sebuah unggahan pada akun Twitter resmi mereka. Unggahan tersebut berisi dua buah foto. Foto pertama berisi ungkapan rasa sayang Rainz kepada para Rainzer (sebutan untuk penggemar Rainz), dan foto lainnya merupakan foto para anggota Rainz. Mereka juga menuliskan hashtag yang berisikan tulisan "Rainzer, mari bertemu lagi di hari ketika hujan turun" dalam bahasa Korea.

Selama aktif sebagai sebuah boygroup, Rainz telah merilis banyak lagu yang seru untuk didengarkan. Karena aktif di Jepang dan Korea, maka lagu-lagu milik Rainz pun dirilis dalam dua bahasa tersebut.

Mari lihat daftarnya berikut ini.

Lagu ini merupakan lagu debut Rainz yang dirilis pada tanggal 12 bulan Oktober tahun 2017. Lagu bernuansa ceria ini bercerita tentang pernyataan cinta dan keinginan untuk selalu bersama orang yang disukai tersebut.

Nuansa ceria dari lagu tersebut tergambar apik dalam video musiknya. Video musik tersebut menggunakan permainan VR (virtual reality) sebagai konsepnya. Para anggota Rainz akan menjalani misi untuk bertemu dengan seorang gadis.

Setiap anggota melalui hal yang berbeda untuk menyelesaikan permainan tersebut.

Setelah debut dengan lagu ceria, Rainz pun merilis lagu untuk comeback Korea mereka pada Januari 2018. Berbeda dengan lagu debut mereka yang bernuansa ceria dan fresh, lagu comeback mereka kali ini menampilkan sisi manly dari para anggota.

Video musik dari lagu ini pun lebih bernuansa gelap tapi juga glamour dan menampilkan banyak scene dance break yang mengagumkan.

Kali ini kita beralih ke single Jepang dari Rainz yang berjudul "Sukinante." Lagu ini merupakan single Jepang pertama dari Rainz yang dikeluarkan pada bulan Juli tahun 2018.

Berbeda dari title track dalam album Korea milik Rainz yang lebih berorientasi pada lagu dance, lagu kali ini lebih menonjolkan sisi lembut dari anggota Rainz.

Video musik dari lagu ini pun bernuansa hangat dan tanpa scene menari (kecuali pada scene Hong Eunki yang memang memiliki tarian sebagi konsepnya dalam video musik tersebut). Para anggota berfokus pada jalan ceritanya masing-masing. Lagu ini akan menampilkan kekuatan vocal dan rap dari para anggota.

Lagu yang satu ini merupakan bagian dari mini album kedua Rainz yang bertajuk Shake You Up. Lagu bermelodi sedih ini bercerita tentang rasa kesepian. Rasa kesepian itu muncul ketika seseorang baru menyadari kesendiriannya sehingga ia membutuhkan orang lain untuk datang dan menemaninya. Selain bercerita tentang kesepian, lagu ini juga menggambarkan bagaimana kata-kata orang lain dapat menjadi begitu menyakitkan.

Karena bukan merupakan title track dari mini album kedua, maka lagu ini pun tidak memiliki video musik. Namun, sebagai gantinya, Rainz merilis sebuah video spesial yang menampilkan koreografi untuk lagu ini.

Lagu ini merupakan single Jepang kedua milik Rainz sekaligus lagu penutup dari semua aktivitas Rainz sebagai sebuah boygroup. Lagu yang judulnya berarti pelangi ini dirilis pada tanggal 14 bulan Oktober 2018 lalu.

Lagu ini bercerita tentang perasaan para anggota kepada para penggemar mereka. Bahwa mereka tidak akan melupakan segala kehangatan dan kenangan yang mereka lalui bersama. Selain itu, lagu ini juga menyemangati mereka yang tengah bersedih agar percaya bahwa setelah hujan akan ada pelangi di langit. Jadi, berjalanlah dengan kepala tegak dan nikmati hujan yang sedang turun.

"Niji" menjadi lagu penutup yang manis sekaligus berkesan. Lirik dari lagu ini juga dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Bahwa menikmati hujan dan yakin pelangi yang akan datang setelahnya lebih baik dilakukan ketimbang bersedih yang berlebihan. Sesekali menangis dan bersedih boleh, yang terpenting adalah bangkit setelahnya.

Rainz merupakan boygroup yang penuh anggota berbakat. Bahkan sebelum memulai debutnya saja, mereka telah dipercaya untuk menyanyikan soundtrack dari sebuah drama yang berjudul Hospital Ship. Soundtrack tersebut berjudul "Let it go, Let it be" dan merupakan soundtrack utama dari drama tersebut.

Setelah debut, para anggota Rainz juga dipercaya untuk mengisi soundtrack dari drama lainnya. Seperti drama My Husband, Mr. Oh, Love To The End, dan Sunny Again Tomorrow. Kim Seong Ri merupakan anggota Rainz yang paling banyak menyanyikan soundtrack drama.

Saat ini, Rainz telah merampungkan segala aktivitasnya dan kembali ke agensi mereka masing-masing. Mereka telah menyelesaikan promosi mereka dengan baik. Kedua single Jepang mereka bahkan masuk dalam 100 Billboard Jepang.

Sukses selalu untuk kegiatan para anggota ke depannya, ya.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Resmi Bubar, Ini 5 Lagu Keren RAINZ yang Seru Buat Temani Hari-harimu 5 Idola KPop yang Lahir Tahun 1994 Ini Pukau Netizen, Favoritmu Ada?

- Resmi Bubar, Ini 5 Lagu Keren RAINZ yang Seru Buat Temani Hari-harimu Baru Debut, Ini 4 Fakta Menarik Duo KPop, JBJ95

- Resmi Bubar, Ini 5 Lagu Keren RAINZ yang Seru Buat Temani Hari-harimu 7 Potret Baru Bang Yong Guk Setelah Tak Lagi Promosi Bareng B.A.P



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di