alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Cara Bertahan Hidup Saat Pesawat Alami Kecelakaan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be536cd96bde637038b4573/inilah-cara-bertahan-hidup-saat-pesawat-alami-kecelakaan

Inilah Cara Bertahan Hidup Saat Pesawat Alami Kecelakaan

Pesawat adalah salah satu mode transportasi yang paling banyak di minati. Apalagi kalian para kamu milenial yang hampir tiap minggu keluar kota untuk kebutuhan bisnis maupun kebutuhan yang lain. Nah sebelum kamu naik pesawat ada beberapa cara bertahan hidup saat pesawat alami kecelakaan, tapi sebelum ke topik ane mintak cendolnya ya gan !! bia ane makin samnagat nulis di kaskus hehehehe.

Inilah Cara Bertahan Hidup Saat Pesawat Alami Kecelakaan

Apakah mode transportasi seperti pesawat sering kecelakaan ? Itu saya tidak bisa jawab gan soalnya hidup dan mati semua di tanggan allah jadi kalau kamu naik pesawat jangan takut jatuh walaupun itu dari pesaat A,B,C,D sama saja kalau waktunya kamu kecelakaan ya kecelakaan kamu tidak bisa menghindarinya. Untuk itu ane membuat trand tentang 

Cara Bertahan Hidup Saat Pesawat Alami Kecelakaan

Keluarkan Semua Benda Tajam Yang Kamu Bawa

Inilah kenapa setiap kamu perjalanan tidak di perbolehkan pihak maskapai untuk membawa benda tajam. Kalaupun terjadi bencana benda tersebut bisa menusuk kamu loh. Selain itu jika terjadi hal yang tidak kamu inginkan jangan lupa untuk melepaskan sepatu, dasi atau aksesoris lain yang kamu pakai.

Lepaskan Kacamata Jika Kamu Pakai

Memang ini hal sepele tapi jika terjadi benturan kamu tidak sadar kacamata kamu pecah dan dapat menusuk mata kamu dan akan berakibat fatal seperti mata kamu akan buta. Pasti kamu tidak mengiginkan hal ini kan ? Buat jaga jaga saja jika kamu naik pesawat jangan memakai kacamata kalaupun mata kamu sedang sakit sah saja kamu memakai kacamata.

Cari Tahu Pintu Darurat

Mencari pintu darurat bukan ketika pesawat sedang mengalamim goncangan, tapi mencarinya saat pesawat belum terbang. Jika tidak menemukan bisa tanya ke embak embak cantik atau pramugari pesawat. Kenapa harus pintu darurat ? Karena ada beberapa pintu pesawat yang tidak bisa dibuka dalam keadaan di perairan. Jadi alangkah baiknya untuk mencari pintu daruruat sebelum terbang. 

Nah itu dia Cara Bertahan Hidup Saat Pesawat Alami Kecelakaan Jnagan lupa komentar yang baik dibwah dan jangan lupa cendolnya gan !!!

Refrensi : travel dream

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Kalo pesawat meledak gimana caranya buat bertahan idup gan?
Quote:


Inilah Cara Bertahan Hidup Saat Pesawat Alami Kecelakaan
Quote:


1. Keluar dgn menggunakan parasut
2. Mendarat dengan selamat
3. Jalan pulang kerumah
Inilah Cara Bertahan Hidup Saat Pesawat Alami Kecelakaan
Quote:


Pasrah kepada tuhan yang maha esa
Balasan post kruingputih3
susah juga tuh, kalo pesawatnya jatuh dengan kecepatan tinggi, maka baru keluar pesawat bisa terlempar ga beraturan..

Belum kalo nabrak sayap pesawat atau turbin
Emang ngeri. Namanya barang terbang.
Quote:


Gak susah koq....

Sebelum jatuh lompat duluan dari belakang aja....

Inilah Cara Bertahan Hidup Saat Pesawat Alami Kecelakaan
Balasan post kruingputih3
tapi ini itu kan pesawat militer..

kalo pesawat komersial, kan ga bisa loncat lewat belakang

apalagi kalo pesawat jatuh kan mendadak tuh, posisi pesawat juga belum tentu horisontal.. bisa nukik ke bawah atau miring..
Wah,...pasrah aja gan ama yang Maha Kuasa...emoticon-Angel
Quote:


Ya udah kalau bijituh belajar rawe rontek aja....kan kalau putus2 badannnya, selama kena tanah kan bisa balik lagi dan hidup lagi emoticon-Embarrassment
Balasan post kruingputih3
Susah bro, keadaan darurat yang tiba2 kyak gitu ga bisa langsung loncat

Beberapa faktor yang tidak mendukung untuk loncat

1. persiapan memakai parasut berapa lama
2. Ketinggian dan kecepatan saat loncat
3. Tekanan di luar dan di dalam kabin harus disamakan dulu dan itu butuh waktu tidak sebentar. Padahal kayak kejadian kemarin, Lion Air jatuh hanya dalam waktu 21 detik

Quote:


ya udah saiyah naik sepeda aja emoticon-Embarrassment

Inilah Cara Bertahan Hidup Saat Pesawat Alami Kecelakaan

Quote:


Pertayaan yg mo ane tanyain... keknya lsg modarremoticon-norose
wah, ilmu baru. makasi gan, ane bener baru tahu soal kacamata itu.
nice info Gan..
pada akhirnya jika kita penumpang dan pesawatnya ada kecelakaan hal yg pertama kita lakuin adalah : pasrah sampai prsawat jatuh atau normal lagi, karena mau pake teori apapun ketika jatuh cuma nasib yg nentuin hidup apa enggak. .

jika masih hidup segera selamatkan diri, keluar dari pesawat secepatnya, jika dilaut cari pulau terdekat secepatnya bagaimanapun caranya, kalau didarat selamatkan diri dan sebisa mungkin menjauh dari bangkai kapal menhindari kapal meledak. .


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di