alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Sekuel Black Panther Punya Tantangan Baru, Sutradara Makin Kesulitan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be535ac947868c8608b4568/sekuel-black-panther-punya-tantangan-baru-sutradara-makin-kesulitan

Sekuel Black Panther Punya Tantangan Baru, Sutradara Makin Kesulitan

Sekuel Black Panther Punya Tantangan Baru, Sutradara Makin Kesulitan
Black Panther menjadi salah satu hits box office terbesar tahun ini. Muncul berbagai gerakan setelah film tersebut meledak di bioskop.

Selain itu, ada juga gerakan sosial di seluruh dunia yang tak mengherankan untuk Marvel Studios tetap mempertahankan penulis dan sutradara Ryan Coogler untuk kembali menggarap film tersebut. Namun tak seperti dalam film pertamanya, Coogler tahu bahwa bakal ada tekanan begitu besar dalam penggarapan film kedua itu.

Tak cuma diharapkan untuk membuat film menarik sekali lagi, ia juga harus menghasilkan film dengan anggaran besar dari karakter buku komik yang begitu dicintai. Tapi dia juga punya tantangan lain untuk mengimbangi kesuksesan dari sisi keuangan.

Coogler bicara masalah tersebut kepada IndieWire beberapa waktu lalu. Ia menganggap tantangan tambahan itu muncul untuk menciptakan sekuel yang sebenarnya belum pernah dialaminya sepanjang karier.

Sekuel Black Panther Punya Tantangan Baru, Sutradara Makin Kesulitan

"Saya pikir tekanan selalu ada di sana. Saya punya kesempatan buat menggarap tiga film, masing-masing punya jenis tekanan yang sangat spesifik. Dalam prosesnya, rasanya tak dapat diatasi setiap saat," ungkapnya.

Meski ada tekanan tambahan, Coogler ingin mempertahankan sikapnya yang tampak dingin. Ia ingin fokus bekerja keras pada Black Panther 2.

"Saya belum pernah melakukannya, membuat sekuel. Jadi saya pikir, akan ada banyak tekanan, tapi apa yang akan kami coba lakukan hanyalah fokus pada pekerjaan seperti yang selalu kami lakukan," tuturnya.

Ia benar-benar mencoba untuk melangkah setiap saat lalu mencoba menenangkan semuanya. Ia ingin benar-benar fokus pada upaya untuk membuat sesuatu yang punya beberapa makna.

Sampai sekarang, Coogler belum memulai pekerjaannya pada film Black Panther 2. Kemungkinan ia bakal mulai terjun pada 2019.

Tapi apakah ia bakal siap dengan semua tantangan tersebut?


Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di