alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra: Kami Pejuang, Bukan Politikus Genderuwo
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5349b12e25785678b456a/gerindra-kami-pejuang-bukan-politikus-genderuwo

Gerindra: Kami Pejuang, Bukan Politikus Genderuwo

Gerindra: Kami Pejuang, Bukan Politikus Genderuwo

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bicara soal politik genderuwo, yakni politik dengan membuat propaganda dan ketakutan di masyarakat. Gerindra meyakini ciri-ciri tersebut bukan sifat para kadernya.

"Kalau kami jelas bukan tipikal politisi genderuwo, karena kami tidak pernah menakut-nakuti rakyat. Kami ini pejuang politik," kata Ketua DPP Gerindra Habiburokhman kepada wartawan, Jumat (9/11/2018).

Habiburokhman kemudian berbicara soal harga kebutuhan pokok di pasar yang dinilai makin melambung. Menurut dia, fakta-fakta itu didapatkan dari masyarakat secara langsung.

"Yang ada kami justru mendengar dan mendapat masukan dari rakyat. Soal harga-harga kebutuhan yang mahal memang tiap hari kami dengar ketika kami bertemu mereka, termasuk juga soal harga tarif listrik. Saya sudah keliling akar rumput di hampir 100 titik, memang nyatanya rakyat mengeluh soal hidup yang sulit, soal pendapatan rendah, soal lapangan pekerjaan," jelasnya.

Dia menegaskan Gerindra senantiasa menebarkan optimisme kepada masyarakat. Habiburokhman mengatakan sang ketum, Prabowo Subianto bersama cawapres Sandiaga Uno akan mengatasi persoalan yang kini tengah dihadapi rakyat andai terpilih di 2019.

"Kami justru memberikan optimisme pada rakyat jika kelak Prabowo-Sandi berkuasa maka kita akan segera atasi masalah-masalah tersebut," tegas Habiburokhman.

Presiden Jokowi kembali mengingatkan masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan antarsesama masyarakat. Jangan sampai terpengaruh dengan politik yang suka menakut-nakuti.

"Cara-cara seperti ini adalah cara-cara politik yang tidak beretika. Masak masyarakatnya sendiri dibuat ketakutan? Nggak benar kan? itu sering saya sampaikan itu namanya politik genderuwo, nakut-nakuti," kata Jokowi di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, hari ini.

"Jangan sampai seperti itu. Masyarakat ini senang-senang saja kok ditakut-takuti. Iya tidak? Masyarakat senang-senang kok diberi propaganda ketakutan. Berbahaya sekali. Jangan sampai propaganda ketakutan menciptakan suasana ketidakpastian, menciptakan munculnya keragu-raguan," imbuhnya.

Gerindra - Genderuwo
Diubah oleh tofa.melon
Thread sudah digembok
Optimis dong Indonesia maju emoticon-Big Grin
prestasi Prabowo apa???
emang nakutin tuh koalisi kmprret
Bukan gendruwo tp gerandong emoticon-Malu
gerindra > gendruwo
Balasan post nyairara
Prestasi, masak gak pernah dengar? itu khan pernah Prabowo ungkapkan. Visi tahun 2030, Indonesia Bubar. emoticon-Cool
Quote:


Quote:


Liat poto ente aja udah takut orang..
Masa muka pejuang bikin takut....
menebar terror & ketakutan udah bawaan wowok sejak jd pemimpin tim mawar emoticon-Takut
Quote:


Gerindra: Kami Pejuang, Bukan Politikus Genderuwo
TAK CEKIK LHO KAMU NANTI!!!
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:
jadi inget 2 anak kecil yang digendong wowo.
Gerindra: Kami Pejuang, Bukan Politikus Genderuwo
Quote:


Laahh iya ya baru nyadar gw emoticon-Ngakak
politik dengan membuat propaganda dan ketakutan di masyarakat

malah cirinya mirip ke cebong
bilang oposisi berkuasa bakal ganti pancasila sama khilafuck segala macem
nyebar ketakutan dengan fitnah itu cara cebong
Peringatan terakhir,

Rubah foto sama dengan rubah isi berita.

Berkali kali...kena banned permanen

×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di