alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menjadi Pahlawan Dalam Kehidupan Sehari-hari
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5339d2e04c8303c8b456c/menjadi-pahlawan-dalam-kehidupan-sehari-hari

Menjadi Pahlawan Dalam Kehidupan Sehari-hari

Tak terasa hari pahlawan hadir menyapa kembali, 10 November di negeri ini akan selalu dikenang dengan perjuangan para pahlawan di masa lalu dalam upaya mempertahankan kemerdekaan negeri ini dari para penjajah yang mencoba menguasai negeri ini dengan berbagai cara. Mereka para pahlawan yang tak kenal takut dan berani berjuang untuk mempertahankan negeri ini, suara orasi bung tomo di kala itu menjadi penyemangat bagi mereka para pejuang negeri ini. Berkat merekalah kita bisa menikmati indahnya dan bahagianya kemerdekaan yang dirasakan oleh banyak kalangan di negeri ini.
Menjadi Pahlawan Dalam Kehidupan Sehari-hari

Credit : status-pertama.blogspot.com

Jasa seorang pahlawan sudah selayaknya kita hargai, mereka adalah pahlawan-pahlawan di masa lalu yang banyak berjasa untuk negeri ini. Lalu bagaimana kabar pahlawan di masa kini? Negeri ini tentunya sangat memerlukan sosok pahlawan-pahlawan baru yang mampu membawa negeri ini menjadi lebih baik lagi. Semua orang bisa menjadi seorang pahlawan dalam hidupnya, lalu lewat apa sajakah untuk bisa menjadi sosok pahlawan dalam hidup ini? Berikut paparannya Gan Sis


Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Demikian paparan tulisan ane kali ini tentang menajdi pahlawan dalam kehidupan di masa kini, agan dan sista ingin mengkoreksi atau menambahkan? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya.emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber 1
Sumber 2
Sumber gambar via google images




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:



Quote:









Menjadi Pahlawan Dalam Kehidupan Sehari-hari


SUATU HARI DI 2012
new part 3
Diubah oleh tafakoer
reserved
biar ane coba deh...
Quote:


Selamat mencoba gan emoticon-Big Grin
JUJUR!
Pahlawan tanpa batu nisan
Quote:


Quote:


nice opinion, cendol sent emoticon-Big Grin
Tak perlu punya kekuatan super untuk menjadi pahlawan. Cukup mempuanyai hati yang tulus.. emoticon-Mewek
mulai dari hal kecil
emoticon-Mewek
pahlwan kuh emoticon-I Love Indonesia

Menjadi Pahlawan Dalam Kehidupan Sehari-hari
Ane coba aplikasikan di kehidupan ane emoticon-Embarrassment

CENDOLIN ANE DONG
pejwan diamanken.


pahlawan yak...
kalo gak bisa untuk orang lain, untuk diri sendiri aja dulu.

bener gak om?
emoticon-Goyang
Point pertama kadang sering disalahin arti.
Kadang dibilang pencintraan, kadang dibilang modus emoticon-Big Grin

Nice thread gan btw.
ane menyebar mulus di setiap berita yg harusnya ada mulus. ane termasuk pahlawan bukan? emoticon-Big Grin Menjadi Pahlawan Dalam Kehidupan Sehari-hari
atas ane pahlawan buat agan-agan dimariemoticon-Cool
Diubah oleh ditdot17
Perubahan perubahan untuk 2019
Apa yang dipikirkan orang itu mudah brey seperti teori tapi melakukannya sulit, seperti berbuat baik ke orang iti diucapkan gampang, tapi ngalkoninya gimana?
Diubah oleh BowoSan
sekalian menuju gembok
Gembok
tiap hari tanpa berbagi emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di