alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Beberkan Sepuluh Kejanggalan Kasus Bendera Rizieq Shihab
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be527e431e2e6e35d8b4573/fpi-beberkan-sepuluh-kejanggalan-kasus-bendera-rizieq-shihab

FPI Beberkan Sepuluh Kejanggalan Kasus Bendera Rizieq Shihab

Quote:


1. Kamera CCTV hilang ? cek dong recorder nya, siapa yg ngambil, atau mungkin ada orang lalu lalang yg mencurigakan. Jangan2 emang gak punya cctv.

2. Mungkin juga itu untuk ilustrasi doang. Kan ada yg bilang rumah yg ditempati Rizieq nggak begitu, atau nggak ada bagian yg spt itu.

3. Semua bendera tsb adalah bendera yg ada kalimat Tauhidnya, yg dia suruh kibarkan di Indonesia, harusnya berterimakasih sudah dibantuin masang di rumah sendiri, kan itu bendera kesayangan dan yg dibela barusan ?

4. Yang nyopot bendera kan aparat Saudi, protesnya ke sana dong !

5. Namanya wartawan ya pasti secepat kilat, keburu basi beritanya, harus fresh from the oven lah.

6. Ya itu kan relatif, semua pasti ada pro dan kontranya.

7. Teknik foto mah serahkan sama ahlinya, udah disebut pake selotip dobel perekat gak usah heran.

8. Gak ada benderanya kok datang dan menciduk yang bersangkutan ? Protesnya ke aparat KSA dong.

9. Kan baru bendera belum ditemukan bukti lain, santai aja gitu loh, buat pelajaran makanya itu bendera terlarang, jangan terlalu fanatik dengan bendera makanya.

10. Buktikan dong jangan cuma Conspiracy Theory, gak ada bedanya sama suara jangkrik mah kalo omdo.
Diubah oleh donal.duck
Halaman 1 dari 5
alasannya kok genap. harusnya kan ganjil. lebih disukai emoticon-Big Grin
Quote:


Kalo ngomongnya begini, memding KBRI gak usah kasih jaminan aja.... emoticon-Cape d...
Buat ane hanya satu
emoticon-Request
ga perlu 10 kejanggalan....

kenapa Rizieq sibuk membela diri kalo dia tidak pasang bendera itu???? Malu atau Takut sama bendera itu????? Jawab bung.....


FPI Beberkan Sepuluh Kejanggalan Kasus Bendera Rizieq Shihab
Diubah oleh nyairara
Masak bendera harus dipaku, dilem atau diselotip aja kan bisa nempel?
Pendukung botol udah putus urat malunya emoticon-Embarrassment
Mereka yang bikin masalah orang lain disalahinemoticon-Ngakak
Kip miwik dah tong emoticon-Ngakak
aslinya yg ditempel itu spanduk yg bunyinya : "TERIMA PANGGILAN SULAP & BADUT PESTA" kenapa tau2 jd bendera item emoticon-Marah
Jadi bendera hitam yang ada Tauhidnya itu bener bener Bendera Tauhid atau Bendera HTI? kalo bener bener Bendera Tauhid ya seharusnya si Riziek bilang doang ke aparat Arab sono bahwa itu bukan bendera organisasi terlarang, tapi hanya bendera tauhid semata, panji rasulluloh saja..
koar koar suruh di Indonesia mengibarkan bendera itu, kenapa gak koar koar juga disana?
Kirain bakal membela diri dengan ngomong : Itu Bendera Tauhid, kenapa dilarang..??
ternyata pembelaannya : Bukan Ane yang fasang .. Sumfeh....

Consistency is a big lie for some people
and Rizik is one of them
Diubah oleh jokowi.kw
jadi gini.. hewan ribut kok disini...
kejadiannya di sana...

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
FPI Beberkan Sepuluh Kejanggalan Kasus Bendera Rizieq Shihab
Quote:

itu kan warga sana yang melapor,
kalo emang ga ada bendera, cuma foto sebagai dasar laporan, masa iya sih polisi arab percaya gitu aja ama foto hoax...?
bukanya dubes juga sudah kasi kronologisnya, bebas karena jaminan emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh bhethoro.kolo
Kampret kok bego amat ya? emoticon-Nohope

Poin nya itu bukan ada/tidaknya bendera terpasang atau siapa yang pasang, tapi bendera hitam itu memang terlarang dimana2, bahkan ditanah kelahirannya.

Dan poin ke 8 nya mengakui kalau bendera kebanggaan mereka itu bermasalah
"Dalam kasus ini, apabila benar ada bendera maka seharusnya HRS tidak bisa kembali ke rumah,"





































emoticon-Gila
habib khontol

FPI Beberkan Sepuluh Kejanggalan Kasus Bendera Rizieq Shihab
Yg janggal itu hanya 1...

Habib kan cm pasang bendera TAUHID.. kenapa ditangkap polisi?

Ummat marah ini... siapkan agenda bela taujid jilid 2..
Guoblok kok memang
FPI Beberkan Sepuluh Kejanggalan Kasus Bendera Rizieq Shihab

[QUOTE=donal.duck;5be527e431e2e6e35d8b4574]

1. Kamera CCTV hilang ? cek dong recorder nya, siapa yg ngambil, atau mungkin ada orang lalu lalang yg mencurigakan. Jangan2 emang gak punya cctv.

2. Mungkin juga itu untuk ilustrasi doang. Kan ada yg bilang rumah yg ditempati Rizieq nggak begitu, atau nggak ada bagian yg spt itu.

3. Semua bendera tsb adalah bendera yg ada kalimat Tauhidnya, yg dia suruh kibarkan di Indonesia, harusnya berterimakasih sudah dibantuin masang di rumah sendiri, kan itu bendera kesayangan dan yg dibela barusan ?

4. Yang nyopot bendera kan aparat Saudi, protesnya ke sana dong !

5. Namanya wartawan ya pasti secepat kilat, keburu basi beritanya, harus fresh from the oven lah.

6. Ya itu kan relatif, semua pasti ada pro dan kontranya.

7. Teknik foto mah serahkan sama ahlinya, udah disebut pake selotip dobel perekat gak usah heran.

8. Gak ada benderanya kok datang dan menciduk yang bersangkutan ? Protesnya ke aparat KSA dong.

9. Kan baru bendera belum ditemukan bukti lain, santai aja gitu loh, buat pelajaran makanya itu bendera terlarang, jangan terlalu fanatik dengan bendera makanya.

10. Buktikan dong jangan cuma Conspiracy Theory, gak ada bedanya sama suara jangkrik mah kalo omdo.[/QUOTE]
Diprotes bray emoticon-Leh Uga

FPI Beberkan Sepuluh Kejanggalan Kasus Bendera Rizieq Shihab
jadi gini teriak2 pasang bendera di rumah2, eh rumahnya dipasangi bendera kok jiper emoticon-Wakaka

FPI Beberkan Sepuluh Kejanggalan Kasus Bendera Rizieq Shihab
FPI Beberkan Sepuluh Kejanggalan Kasus Bendera Rizieq Shihab
Cebong kejang kejang operasi bendera gagal emoticon-Smilie)
Balasan post KangPri
Quote:

Diprotes bray emoticon-Leh Uga

FPI Beberkan Sepuluh Kejanggalan Kasus Bendera Rizieq Shihab
[/QUOTE]
Masang bendera aja suruh intel bruakakakakakaka emoticon-Ngakak
FPI Beberkan Sepuluh Kejanggalan Kasus Bendera Rizieq Shihab


FPI Beberkan Sepuluh Kejanggalan Kasus Bendera Rizieq Shihab
Kalo mau nuduh silakan lampirkan bukti jangan asal bacot
Lha wong di forum surat pembaca aja kalo mau curhat harus lampirkan bukti, ini cuma bisa bacot kejanggalan2
Diubah oleh papan.baru
jadi intinya bendera item itu halal ato haram ?
gitu aja kok pake muter2 emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di