alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Video Bukti Ketangguhan Luna Maya, Maksimal Berkarya Meski Putus Cinta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be51fe21cbfaaa5788b4587/video-bukti-ketangguhan-luna-maya-maksimal-berkarya-meski-putus-cinta

Video Bukti Ketangguhan Luna Maya, Maksimal Berkarya Meski Putus Cinta

Video Bukti Ketangguhan Luna Maya, Maksimal Berkarya Meski Putus Cinta

Putus cinta memang hal yang paling dihindari tiap cewek, apalagi hubungan asmara yang dijalin sudah cukup lama. Selain terbiasa kompak berdua, barangkali ekspektasi menjalin rumah tangga pun sudah ada bagimu. Sayangnya, inilah yang terjadi pada Luna Maya. Di saat ia sudah menemukan sosok yang tepat, perpisahan harus terjadi lantaran terhalang restu orangtua.

Dasarnya berjiwa tangguh, Luna Maya tetap tegak berdiri pasca perpisahannya. Film "Suzzana Bernapas dalam Kubur" adalah buktinya. Kamu mau bukti lainnya? Inilah video bukti ketangguhan Luna Maya!

Video Bukti Ketangguhan Luna Maya, Maksimal Berkarya Meski Putus Cinta
Di usia 16 tahun, Luna Maya mengikuti ajang gadis sampul majalah Aneka Yess! Kerja keras dan keberuntungan datang padanya. Posisi juara ketiga berhasil ia capai di usia yang masih sangat muda. Impiannya jadi model pun selangkah lebih dekat meskipun ia harus tinggal jauh dari orang tua. Beberapa tahun setelah mendapat juara, Luna juga memilih menimba ilmu di Universitas Paramadina, Jakarta.

Video Bukti Ketangguhan Luna Maya, Maksimal Berkarya Meski Putus Cinta
Semua orang pasti ingat bagaimana media gencar memberitakan kasus video asusila Luna Maya dan Ariel "Noah". Kejadian yang terjadi pada medio 2010 ini, benar-benar membuat karier Luna meredup. Ia kehilangan beberapa kontrak, kepercayaan teman, bahkan sejumlah lini bisnisnya terkena dampak secara langsung.

Dalam wawancaranya bersama Boy William, ia mengaku menderita post power syndrome. "Waktu itu, yang penting adalah gue bisa keluar dari permasalahan hukum. Tapi setelah selesai, gue merasa semua meninggalkan gue. Dari brand besar, dari TV, bahkan temen juga. Kalau dikasih kerjaan, itu ditawar," bebernya. 

Video Bukti Ketangguhan Luna Maya, Maksimal Berkarya Meski Putus Cinta
Setelah melalui beberapa sidang, Ariel "Noah" dinyatakan sebagai tersangka. Sama seperti Luna, karier Ariel pun meredup karena harus menjalani kehidupan di balik jeruji besi. Dalam keadaan sesulit ini, Luna tetap setia pada kekasihnya kala itu. Beberapa kali, ia kedapatan menjenguk pria dengan satu putri ini.

Namun sejauh apa pun mereka berusaha, barangkali memang belum waktunya mereka bersama. Mereka dikabarkan putus hubungan sebelum Ariel bebas dari hukuman penjara. Setelah itu, Luna tidak kedapatan menggandeng seseorang yang tampak lebih serius dari hubungannya dengan Ariel.

Video Bukti Ketangguhan Luna Maya, Maksimal Berkarya Meski Putus Cinta
Luna diketahui menjalin hubungan dengan pebisnis ini sejak tahun 2013. Selama lima tahun hubungan, banyak kebahagiaan yang mereka jalani. Beberapa kali, mereka tampak melalui liburan di luar negeri yang mengasyikkan. Sayangnya ketika hubungan mereka sedang melaju ke arah yang serius, restu tak kunjung didapat dari orangtua Reino. 

Meski pilu, perpisahan yang kesekian kali harus Luna alami. Tapi ia tidak dendam. Sejak awal, ia mengaku hubungannya dengan siapa pun akan sulit jika dikaitkan dengan masa lalu. "Setiap orangtua ingin yang terbaik untuk anaknya. I do respect untuk itu," katanya. Bahkan ia meminta maaf pada orangtua Reino, "Maaf kalau ada hal yang membuat tidak berkenan. Mudah-mudahan keluarga bisa lebih tenang sekarang dan bisa kumpul dengan lebih baik lagi," tutupnya. 

Video Bukti Ketangguhan Luna Maya, Maksimal Berkarya Meski Putus Cinta
Masih menyinggung soal putusnya Luna dan Reino, ia mengaku sudah tidak ingin memikirkan hal tersebut. "Saya sudah gak peduli yang gitu-gitu. Jalanin aja," papar gadis asal Bali ini. Sekarang, Luna ingin tetap menjalankan harinya seperti biasa dan membangun karier yang lebih baik lagi. "Gimana caranya biar karier baik, kalau saya bangun saya harus berbuat baik juga besok, mikirnya hari ini aja deh," ujarnya.

Harus diakui! Walaupun beberapa kali jatuh bangun dalam perkara cinta, Luna adalah sosok yang sukses. Selain di dunia modeling dan akting, sekian lini bisnisnya terbilang mumpuni. Sebut saja brand fashion "Luna Habit", kuliner, hingga properti. Jika tak percaya, simak video bukti ketangguhan Luna Maya berikut ini.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/inspir...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Video Bukti Ketangguhan Luna Maya, Maksimal Berkarya Meski Putus Cinta Ingat dan Tanamkan 7 Hal Ini Ketika Kamu Kerap Dipandang Sebelah Mata

- Video Bukti Ketangguhan Luna Maya, Maksimal Berkarya Meski Putus Cinta Merasa Sedih itu Baik, Kamu Tidak Perlu Menghindarinya

- Video Bukti Ketangguhan Luna Maya, Maksimal Berkarya Meski Putus Cinta Bukan Move On dari Mantan, 7 Hal Ini Ternyata Lebih Sulit Dilakukan



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di