alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Curhat Melankolis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be51cd1d44f9f0a2d8b4578/curhat-melankolis

Curhat Melankolis

Aku mahasiswi semester akhir yang terperangkap dalam jurang tugas akhir. Dimana setiap kehidupan perkuliahan akan berujung pada kesiapan kita menyelesaikan momok 4 sks ini. Aku sudah berkeliling dosen pembimbing mencari pencerahan, tapi di setiap sudut kesempatan rasanya buntu. Berulang kali ganti judul dan topik. Menjelajah situs pencarian dengan berbagai macam kata kunci. Dan masih berkutat pada masalah dan solusi yang belum ditemukan. Di fase kehidupan ini aku kacau, kesana kesini lari dari tugas demi tugas yang terbengkalai. Hadir sebentuk semangat dan pengharapan yang mudah hilang. Sehari ada esoknya tak berbentuk lagi, malah semakin menghadirkan kecaman. Tidak sampai disitu, berupa rupa pikiran lainnya lalu lalang mengisi rongga otak. Berebut tempat untuk dipikirkan. Aku malah fokus mencari tempat dimana pecundang bisa menangis tanpa malu. Meraung raung tanpa dosa. Menjerit tanpa ampun. Tapi kekalutan ini malah semakin mencuri naluri.
buakakaka emoticon-Ngakak (S)semangat yay!
ane jadi inget dulu jaman kayak sista, cuma gara2 mau minta tanda tgn dospem.
ane jadi nungguin dia seharian dikampus, smpe ke WC aja ane tungguin emoticon-Ngakak (S)


Quote:


Pergi ke salon dulu deh
Pamper urself, have pretty toes, mood km pasti jd dikit better

Terus, go shopping a pair of shoes or apparel
Mood pasti much better
Tar malam siapatau dpt pencerahan judul dan topic emoticon-Games

Senin besok, ngadep ke pembimbing deh.
Jangan terlalu di-dramatisir , otak cuman perlu refreshing aja biar gak butek.

Cheers emoticon-kiss
Sini dik..ketempat abang..biar abang bimbing..emoticon-Leh Uga
Quote:


Nyari solusi itu GAMPANG !

Take first step after the solution yang beratnya bukan maen.

Contoh umumnya, diet.
Nargetinnya gampang..
Langkah2nya, udah tau juga..
Jalaninnya dan konsistensinya yang "rasanya" bikin dunia gak adil emoticon-Hammer2


Sama halnya kayak kenyataan hidup
wah mahasiswi ya,
coba dirayu dospemnya,
barangkali nanti dibantu habis habisan .. emoticon-Embarrassment
Quote:


Kalau dosen nya cewek Curhat Melankolis
Balasan post violie.jahad.12
Quote:


suami/pacarnya yang dirayu... emoticon-Hammer (S)...................... emoticon-Ngacir
udah nyerah gitu?
semangat gan, sekalian melatih mental dan kesabaran
Waduh. Segitu gak ngertinya ya sama skripsi yang dibuat. Diksi nya kemana mana.

Anda hanya butuh penyemangat saja. Fasilitator utk skripsinya ada (dospem), materi2 nya/literatur jg pasti ada seperti buku ataupun internet.

Bisa juga anda lagi linglung.

Skripsinya tentang apa sih? Anda kuliah jurusan apa? Kalo ilmu sosial/komunikasi sini saya bantu.

Semangat ya.

Good luck.
coba rehat sejenak sehari dua hari buat refresh
Jd keinget waktu masa masa skripsian
Ngejar dosen pembimbing kemana mana. Tiap hari nungguin di kampus, waktu ketemu katanya jadwal nya padat. Disuruh dtg ke rumah nya. Pas ane dtg malah disuruh plg. Belum lagi revisi yg tak kunjung usai. Kmren ane malah mikir bakalan diundur wisuda nya. Tp alhamdulillah, Tuhan selalu ngasih jalan. Ternyata dosen jga punya hati
temukan passion sista dmn
biasanya sih klo sdh passion bakalan enjoy
Cieeee galau nieeee
emoticon-Traveller

gw jd inget satu mahasiswi gw yg secara kebetulan bisa bikin gw ngangkat.

sorry, intinya lu musti berusaha secara maksimal emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di