alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Guntur Romli: Terbukti Habib Rizieq Tak Berani Kibarkan Bendera Tauhid di Mekkah
2.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be519b5d675d494188b4571/guntur-romli-terbukti-habib-rizieq-tak-berani-kibarkan-bendera-tauhid-di-mekkah

Guntur Romli: Terbukti Habib Rizieq Tak Berani Kibarkan Bendera Tauhid di Mekkah

Guntur Romli: Terbukti Habib Rizieq Tak Berani Kibarkan Bendera Tauhid di Mekkah

Judul: "Politisi PSI Guntur Romli: Terbukti Habib Rizieq Tak Berani Kibarkan Bendera Tauhid di Mekkah"

POJOKJABAR.com, JAKARTA— Politisi PSI Muhammad Guntur Romli menyebut bahwa sudah terbukti Habib Rizieq Shihab (HRS) tak berani mengibarkan bendera kalimat tauhid di Mekkah, Arab Saudi.

Hal ini diungkapkan politisi PSI ini melalui akun atau halaman Facebook-nya Muhammad Guntur Romli pada Kamis (8/11/2018) sekitar pukul 11.42 WIB.

Postingan video ini ditanggapi ribuan netizen dan sudah viral di media sosial. Ada 3.462 komentar serta 2.657 kali dibagikan serta sudah ada 5.706 suka.



Menurut Muhammad Guntur Romli, Habib Rizieq Shihab dan FPI mengatakan bahwa bendera HTI yang terpasang di rumah HRS di Mekkah adalah fitnah dan sudah dilapor ke polisi.

“Itu adalah bukti Habib Rizieq Shihab tidak berani menerima tantangan saya untuk memasang bendera HTI atau mengibarkan bendera HTI meski bertuliskan kalimat tauhid di Mekkah,” jelasnya dalam video itu.

Menurut politisi PSI ini, dalam bahasa Jawa, Habib Rizieq ini diumpakan Jarkoni. Gelem ngajar, gak gelem ngelakoni.

Hanya bicara saja, tapi tak berani berbuat. Dan menurut Muhammad Guntur Romli, hal seperti itu adalah perbuatan yang sangat dibenci Allah SWT.

“Di Mekkah saja dilarang, apalagi di negara Republik Indonesia. Karena itu dijadikan identitas terorisme. Bendera HTI maupun bendera HTI dilarang di Mekkah meski itu bertuliskan kalimat tauhid,” kata Guntur Romli.

Dia pun meminta pemerintah RI agar melarang simbol-simbol agama dijadikan kedok terorisme di Indonesia.

Guntur Romli memang kurang ajar. berani menantang Imam Besar kami, berarti lo telah menantang keseluruhan dari kekuatan kami. he Guntur, lo gak bakalan kuat menahan gabungan kekuatan laskar kami (FPI, LPI, HTI, FUI, MMI, Gerindra, PAN, PKS dan lainnya). lo hanya berlindung di partai gurem yg cuma nol koma saja. 

kalau memang lo berani, coba lo kibarkan sendiri bendera HTI di Arab Saudi. ngapain nyuruh Imam Besar kami. lo bener-bener oon, oot & katrok.
Diubah oleh Fetamburan
Halaman 1 dari 3
ditunggu meme nya.. 😁
Gelem ngajar, gak gelem ngelakoni.

Hanya bicara saja, tapi tak berani berbuat. Dan menurut Muhammad Guntur Romli, hal seperti itu adalah perbuatan yang sangat dibenci Allah SWT.

kata dia loh, ane sih cuma idem aja emoticon-Traveller
jadi gini teriak2 pasang bendera di rumah2, eh rumahnya dipasangi bendera kok jiper emoticon-Wakaka

Guntur Romli: Terbukti Habib Rizieq Tak Berani Kibarkan Bendera Tauhid di Mekkah
Guntur Romli: Terbukti Habib Rizieq Tak Berani Kibarkan Bendera Tauhid di Mekkah
juga ga berani pulang
emoticon-Big Grin
Hiya hiya hiya emoticon-Leh Uga
Balasan post firaga
Quote:


Bentar lagi juga muncul gambar singa allah yg gagah perkasa emoticon-Ngakak (S)

Edit : udh muncul ternyata emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh p.star7
gk beda saat bibib koar2 ahok harus patuh hukum atau ahok harus ditahan biar gk melarikan diri, taunya malah yg ngomong yg gak taat hukum, kabur pulak emoticon-Ngakak
lolos nih kayanya guntur kesenayan
ini baru muslim liberal, ga takut bela kebenaran
bukan siulil
nanti bibib bisa divancungemoticon-Takut
Guntur Romli: Terbukti Habib Rizieq Tak Berani Kibarkan Bendera Tauhid di Mekkah

Awalnya masih fiksi , sekarang sudah kisah nyata , FIXED gak berani emoticon-Ngakak

Nyungsep dah imej rizik abis kena pornografi sekarang nyalinya ciut kena kepret Arab
Quote:



gw kuot yg ini aja deh ........ emoticon-Leh Uga


Quote:


Yakin PSI lolos parlemtary threshold?
emoticon-Ngakak cebong gak tau aturan hukum

mana yg boleh mana yg tidak

emoticon-Ngakak
nastaik emang hobi bikin hoax
heboh dulu, mingkem kemudian emoticon-Smilie)
bukannya yang kemarin ngarang cerita intel itu padahal dia sendiri yg oplas?
eh salah...yg pasang bendera...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ane yakin,
bukan habib rizik yang pasang itu bendera di rumahnya di arab.

Karena habib rizik tau apa efeknya atau dmpaknya apabila dia pasang bendera itu di rumahnya.
kata sapa?emoticon-Malu

Guntur Romli: Terbukti Habib Rizieq Tak Berani Kibarkan Bendera Tauhid di Mekkah
Balasan post kangeeeeen
Iso ujar ora iso nglakoni
dari yang nunjauh disana

H : kibarkan fanji2 di setiap tempat , fassword !
A : acceeeess granteeeeddddd !
H : jangan biarkan mereka menghina kesucian fanji kebesaran kita , fasswwooooorrrd !!!!!!
A : acceeeess granteeeeddddd !
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ketika yang nunjauh disana diperiksa

P : antum masang panji item itu ya ?
H : eeemmhh uuuhhh, bukan ane fak sumfaaahh
P : terus siapa ?
H : sefertinya ada yg iseng sama ane fak
P : antum tau itu panji apa ?
H : mmmm yaaaa anu faakkk , fanji ituuuu tuuuuu yaaa anuuu faakk....
P : bahlul ente !
Jiper si rijik... emoticon-thumbdown
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di