alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Beda Forza Sama XMAX, Kebeli Satu Vario
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5125b62088100528b456a/beda-forza-sama-xmax-kebeli-satu-vario

Beda Forza Sama XMAX, Kebeli Satu Vario

Beda Forza Sama XMAX, Kebeli Satu Vario

Beda Forza Sama XMAX, Kebeli Satu Vario

Halo para suhu, kali ini nubi mau bahas soal harga jual skutik premium Honda, si Forza 250 sama Yamaha XMAX 250. Secara harga ternyata lebih mahal Forza 250 gan, bedanya sampai Rp 18,7 Juta.

Wah bisa kebeli satu skutik biasa lagi tuh gan kalau selisih harganya segitu. Jadi, Forza 250 itu harga resminya Rp 76,5 juta, sedangkan XMAX 250 cuma Rp 58,8 juta gan.

Ya, bisa kebeli  Vario 110 atau Mio, Soul GT, atau apapun yang harganya Rp 18 jutaan gan. Lumayan ya gan.. daripada lumanyunemoticon-Ngakak

Kenapa bisa mahal gitu ya gan? Usut-punya usut ternyata memang Forza itu masih diimpor utuh dari Thailand lho, sedangkan XMAX udah diproduksi lokal di Indonesia.

Tapi masa iya selisihnya bisa mencapai belasan juta rupiah gitu ya gan. Ya mungkin ada pertimbangan atau faktor lain yang belum terungkap nih gan.

Beda Forza Sama XMAX, Kebeli Satu Vario

Kalau menurut para suhu apa lagi yang bikin harga Forza 250 itu jadi lebih mahal dibanding XMAX 250?

Memang secara tampilan, kalau nubi sih lebih suka sama Forza, lebih elegan dan gak terlalu agresif. XMAX 250 agresif banget gan, mending kalau cewe agresif enak gan. hahahaemoticon-Ngakak

Beda Forza Sama XMAX, Kebeli Satu Vario
(Belum tau agresif apa enggak nih gan.... Motornya... hahaha)

Mungkin agan-agan di sini ada yang tau lagi atau punya pendapat lain kenapa selisihnya sampai Rp 18,7 juta?
 
Salam Cendol,

emoticon-Toast





×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di