alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
IZ*ONE Raih Piala Pertama dari Acara Musik TV dengan 'La Vie en Rose'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be51129c2cb1775508b4567/izone-raih-piala-pertama-dari-acara-musik-tv-dengan-la-vie-en-rose

IZ*ONE Raih Piala Pertama dari Acara Musik TV dengan 'La Vie en Rose'

IZ*ONE Raih Piala Pertama dari Acara Musik TV dengan 'La Vie en Rose'


Grup besutan acara televisi Produce 48, IZ*ONE, kini sedang meroket kesuksesannya. Sebagai pendatang baru, debut mereka sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar KPop. Khususnya mereka yang sudah mengikuti perjalanan masing-masing personel sejak tampil di acara televisi kerja sama Mnet dangan AKB48 tersebut. Debut lewat lagu 'La Vie en Rose', IZ*ONE akhirnya menerima piala pertama mereka dari acara musik.

Pada Kamis (8/11), IZ*ONE tampil dalam episode M! Countdown yang tayang di Mnet. Mereka tampil membawakan lagu debut mereka itu. Di episode yang sama, mereka juga dinominasikan sebagai juara pertama. Head to head dengan boyband MONSTA X yang hari itu tampil membawakan lagu baru mereka 'Shoot Out'. 

Di akhir acara, IZ*ONE keluar sebagai pemenang dengan total skor 10.884. Terlampau jauh dari MONSTA X yang medapat skor final di 3.908. IZ*ONE pun resmi keluar sebagai juara pertama di episode M! Countdown tersebut, sekaligus membawa pulang piala pertama mereka di acara musik TV.

"Terima kasih untuk mereka yang sudah membawa kami ke sini, fans dan produser nasional dari Produce 48," kata sang leader, Kwon Eun Bi. 

Mereka kemudian berterima kasih atas semua yang berperan dalam membantu perilisan album debut mereka. Miyawaki Sakura ikut bicara dan bilang kalau dia akan berjanji akan terus bekerja keras untuk fans.







IZ*ONE masuk ke jajaran girlband KPop dengan kemenangan pertama di acara musik tercepat dibandingkan dengan girlband pendatang baru lainnya. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh BLACKPINK. Di episode yang sama, beberapa grup lain juga tampil di M! Countdown seperti APRIL, fromis_9, gugudan, Twice, dan lainnya. 

Spoiler for Sumber:




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di