alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dibela Polisi & Jaksa, Iklan Jokowi-Ma'ruf Tidak Langgar Kampanye
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be510aede2cf2130b8b456b/dibela-polisi-amp-jaksa-iklan-jokowi-maruf-tidak-langgar-kampanye

Dibela Polisi & Jaksa, Iklan Jokowi-Ma'ruf Tidak Langgar Kampanye

Quote:


Mantab betul emoticon-Jempol


Kpu belum menetapkan kapan kampanye di media cetak, tapi mukidi kampanye hari ini, trus ga melanggar gitu? Otak mana otak?
Penguasa selalu benar emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Dibela Polisi & Jaksa, Iklan Jokowi-Ma'ruf Tidak Langgar Kampanye

Kip miwik pret


Dibela Polisi & Jaksa, Iklan Jokowi-Ma'ruf Tidak Langgar Kampanye
ingat.. kewajiban menjilat rejim itu harus.. emoticon-Wkwkwk
Petugas parte jelas wajib membela sesama petugas parte

emoticon-Shakehand2
Dibela Polisi & Jaksa, Iklan Jokowi-Ma'ruf Tidak Langgar Kampanye


yg bener tuh sprti ini, paket lengkap emoticon-2 Jempol
Quote:
Quote:

Selamat buat ketum pbb yg baru novel bamukmin emoticon-Leh Uga
Quote:


Nastak ini pengkhianat bangsa, seneng bgt kayaknya kalo punya rezim bobrok pelanggar hukum, makin yakin untuk kagak memilih lagi mukidi gue emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Mau bahas pbb entar gue bikinin trit nya tong, berani bahas kasua ini kagak? emoticon-Imlek

Balasan post lucy...pinder
Quote:


Sensi amat bray, 2kubu itu ngelanggar
Yg parah ya settingan oplas kemarin

Mau Minta apa?diskualifikasi? emoticon-Leh Uga

Jadi pbb mukidi itu Ucril
Pbb non mukidi itu Kisame sharkman

Kasian banget jadi ditakeover efpei gitu emoticon-Leh Uga
Quote:


Buset sekolah TK aja di pasang spanduk lengkap dengan bendera pengusungemoticon-2 Jempol
Balasan post KangPri
Quote:


Pelanggaranya dimana? Beber sini? emoticon-Wagelaseh

Quote:


Sejak kapan yusril menyatakan mendukung mukidi secara politik? Bawa beritanya siniemoticon-Sundul Up

nastaik emang ugal ugalan dalam demokrasi
hama politik emoticon-Smilie)
Balasan post lucy...pinder
Quote:

Wah kudu ada statement yak? Kaya sidang Aja bray emoticon-Leh Uga

Tar ya bray, gw hobi ngumpulin org ngeyelan. Lu si ngeyel tapi gak bego guoblok2 kaya sebelah. Jadi gw main2 kesono dulu emoticon-Leh Uga
Kelakuan Mukidi emoticon-Traveller
Balasan post lucy...pinder
Quote:


Kampret kelojotan emoticon-Big Grin
Ngga masalah ente ngga sanggup milih Mukidi. Emang ga ada nama Mukidi di bursa capres emoticon-Leh Uga


Kip miwiiiik

Dibela Polisi & Jaksa, Iklan Jokowi-Ma'ruf Tidak Langgar Kampanye



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di