alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dibela Polisi & Jaksa, Iklan Jokowi-Ma'ruf Tidak Langgar Kampanye
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be510aede2cf2130b8b456b/dibela-polisi-amp-jaksa-iklan-jokowi-maruf-tidak-langgar-kampanye

Dibela Polisi & Jaksa, Iklan Jokowi-Ma'ruf Tidak Langgar Kampanye

Quote:


Mantab betul emoticon-Jempol


Kpu belum menetapkan kapan kampanye di media cetak, tapi mukidi kampanye hari ini, trus ga melanggar gitu? Otak mana otak?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Penguasa selalu benar emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Dibela Polisi & Jaksa, Iklan Jokowi-Ma'ruf Tidak Langgar Kampanye

Kip miwik pret


Dibela Polisi & Jaksa, Iklan Jokowi-Ma'ruf Tidak Langgar Kampanye
ingat.. kewajiban menjilat rejim itu harus.. emoticon-Wkwkwk
Petugas parte jelas wajib membela sesama petugas parte

emoticon-Shakehand2
Dibela Polisi & Jaksa, Iklan Jokowi-Ma'ruf Tidak Langgar Kampanye


yg bener tuh sprti ini, paket lengkap emoticon-2 Jempol
Quote:
Quote:

Selamat buat ketum pbb yg baru novel bamukmin emoticon-Leh Uga
Quote:


Nastak ini pengkhianat bangsa, seneng bgt kayaknya kalo punya rezim bobrok pelanggar hukum, makin yakin untuk kagak memilih lagi mukidi gue emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Mau bahas pbb entar gue bikinin trit nya tong, berani bahas kasua ini kagak? emoticon-Imlek

Balasan post lucy...pinder
Quote:


Sensi amat bray, 2kubu itu ngelanggar
Yg parah ya settingan oplas kemarin

Mau Minta apa?diskualifikasi? emoticon-Leh Uga

Jadi pbb mukidi itu Ucril
Pbb non mukidi itu Kisame sharkman

Kasian banget jadi ditakeover efpei gitu emoticon-Leh Uga
Quote:


Buset sekolah TK aja di pasang spanduk lengkap dengan bendera pengusungemoticon-2 Jempol
Balasan post KangPri
Quote:


Pelanggaranya dimana? Beber sini? emoticon-Wagelaseh

Quote:


Sejak kapan yusril menyatakan mendukung mukidi secara politik? Bawa beritanya siniemoticon-Sundul Up

nastaik emang ugal ugalan dalam demokrasi
hama politik emoticon-Smilie)
Balasan post lucy...pinder
Quote:

Wah kudu ada statement yak? Kaya sidang Aja bray emoticon-Leh Uga

Tar ya bray, gw hobi ngumpulin org ngeyelan. Lu si ngeyel tapi gak bego guoblok2 kaya sebelah. Jadi gw main2 kesono dulu emoticon-Leh Uga
Kelakuan Mukidi emoticon-Traveller
Balasan post lucy...pinder
Quote:


Kampret kelojotan emoticon-Big Grin
Ngga masalah ente ngga sanggup milih Mukidi. Emang ga ada nama Mukidi di bursa capres emoticon-Leh Uga


Kip miwiiiik

Dibela Polisi & Jaksa, Iklan Jokowi-Ma'ruf Tidak Langgar Kampanye



×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di