alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anda Boleh Korupsi Tapi Bangun & Sejahterakan Dulu Rakyatnya!
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be50fc01a99754d1c8b4571/anda-boleh-korupsi-tapi-bangun-amp-sejahterakan-dulu-rakyatnya

Anda Boleh Korupsi Tapi Bangun & Sejahterakan Dulu Rakyatnya!

Quote:
Diubah oleh davinof
Halaman 1 dari 8
Reserved for updates.....

Quote:
Diubah oleh davinof
Reserved for comment.....
Robinhood !!
keren threadnya
kalo pilihannya cuma 2, ya yg nomor 1 deh emoticon-Embarrassment

jgn pesimis2 bgt lah, ini, gabener dki(ikutin istilah nastak), untuk daerah ane dah kliatan kok kerjanya emoticon-Embarrassment
ok otrip dah jalan di daerah ane, jalanan kampung yg tadinya lebih kurang kaya jalanan di poto yg te es tamplin, mirip2 lah, dah di aspalin emoticon-Embarrassment
dsb lah emoticon-Embarrassment
ya walau mungkin blm smua janji2nya terealisasi, tapi kliatan kok emoticon-Embarrassment

dan lucunya, ane ga milih mreka loh emoticon-Big Grin

tapi jgn senang dulu kalian wahai nasbung, perjalanan masih panjang emoticon-Embarrassment
Diubah oleh PocongNgeBreak
Nah ini daripada kagak maju tapi di korupsi
katakan tidak pada(hal) korupsi..
bohong kalo ga tergiur duit mah, minimal tahun pertama menjabat itu mikirin gimana caranya balikin duit yang abis buat "kampanye" ... emoticon-Ngakak
Kota Batu itu dibawah pimpinan edi rumpoko kalo dilihat secara umum berhasil maju pesat. Eh tetep aja beliau nya kena kpk.
Beda dg kota & kab Malang yg gitu2 aja ga ada perkembangan signifikan, kedua kepala daerah nya juga kena kpk.
Intinya, jangan korupsi, jangan pokoknya.
Balasan post rizalshinoda
Quote:


Kok bener yak
Balasan post PocongNgeBreak
Quote:


stuju sama agan...trotoar udah mulai dirapihin + dilebarin (walaupun masih ada kekurangan sana-sini), konsep ok otrip juga bagus sebenernya, dimana jalur transportasi publik dibuat lebih teratur (ada ngga ada penumpang angkutan jalan on time)...kalau bisa kerja sama dengan pihak kepolisian dengan cara memberi penataran / pelatihan peraturan berlalu lintas dan etika berkendara (mobil + motor)

fyi, ane juga ngga pilih dia dan ngga senang dengan apa yang terjadi sampai dia terpilih jadi gubernur dki tapi ya sudah terjadi kan
wani piro? emoticon-Cool
ya pilih opsi nomer dua sajalah
Balasan post AceVentura6969
Quote:


pas ane pikir bocah2 dki jaman skr kasian bener ga ada lahan untuk main...harus ke rptra, ga smuanya deket...blm lagi rame emoticon-Embarrassment
lapangan dijadiin lahan bisnis, futsal lah, dll emoticon-Embarrassment
dgn perbaikan jalan di kampung2 di jkt, bocah2 pada banyak yg main Swayboard / Waveboard skr emoticon-Big Grin
jadi, itu sih positif mnurut ane emoticon-Embarrassment

ok otrip bagi pecinta angkutan masal itu positif loh, apalagi kalo ga 3 jam doang limitnya, 24 jam kek emoticon-Embarrassment
kalo bisa sih kerjasama sampe kreta juga, keren itu emoticon-Embarrassment
dan yes, sbenernya transportasi di jakarta bisa agak rapih kok, kalo mau libatin polisi lalu lintas emoticon-Embarrassment
cuma entahlah, masalahnya dmn emoticon-Embarrassment
Quote:


Itu produk impor.... Kalo yg lokal mungkin si Pitung

Quote:


Tumben nongol terus..... emoticon-Embarrassment

Quote:


Jadi point nya lu milih nomor 1 ya? Gak apa apa korup tp rakyatnya di sejahterakan.... Cakep dah!
Quote:


Kan makin apes.....

Quote:


Tp masih mending bray.... Korup tapi mau bekerja. Lah selama ini pejabat ala Indonesia kebanyakan maling tp gak bisa berbuat apa-apa....

Quote:


Quote:


Yang tinggal di DKI sih masih beruntunglah. Secara kota besar. Lah ini yg tinggal di daerah tp pemimpinnya korup semua. Kan bajingan!

Quote:


Tergantung size amplopnya.....
Diubah oleh davinof
Quote:


Yakin? Punya pemimpin amanah tp daerah gak maju maju.....
Quote:


Kangen sama kamu *kecupmesrah
Quote:


Muaaaach......... emoticon-Peluk













Asem ternyata lekong....... emoticon-Betty
Gembok bray....... emoticon-army



Koruptor masuk got aja sono! emoticon-DP
Diubah oleh davinof
Quote:


Gak apa apa sih, tutup muka pakai bantal aja udah
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di