alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Novel Ancam Lengserkan Yusril, PBB Tak Ambil Pusing
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be50945ded770a5448b4567/novel-ancam-lengserkan-yusril-pbb-tak-ambil-pusing

Novel Ancam Lengserkan Yusril, PBB Tak Ambil Pusing

Quote:

Diubah oleh mmo933
Halaman 1 dari 2
galak ya nopel emoticon-Matabelo
jadi gini.. ngelawak

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Novel Ancam Lengserkan Yusril, PBB Tak Ambil Pusing
tukang fitza marah euuuy... emoticon-Matabelo
novel sih gk ada apa2nya, tak lebih dr bekas OB fitsa hats yg pgn duit gede. yg bikin ngeri itu taringnya itu lho emoticon-Takut
Quote:


baru asah gigi kayaknya Novel Ancam Lengserkan Yusril, PBB Tak Ambil Pusing
Ditunggu reaksinya lucy pinder Sama pdt Henderson.

Mau Lu lengserin ucril buat Kisame? emoticon-Leh Uga
Kader blangsak...
Apa dosa Yusril dapat kader macam begini... emoticon-Big Grin
Bentar2 bre..itu maksudnya caleg-caleg dari PA 212 dan FPI gimna?
Emang tuh ormas parTai?
Lagian bukannya PA 212= FPI = GNPF dll ya...orang"nya juga itu aja kan wkwkakakak
lanjut pel semangat
Balasan post cipokan.yuk
Quote:

emoticon-Ngakak

heleeeh...
rahang hiu kalo ngomong belepotan
kek pantat belepot tai
ANJING AJA KAGAK MENGGIGIT TUANNYA
emoticon-Marah
Tadinya wowok mungkin nugasin PBB cuma jd tempat penampungan caleg2 fpi dan hti, cuma masalahnya karna suaranya ga diperhitungkan di DPR, akhirnya pbb ditinggal karna cost tidak sebanding mensin pendonkrak suara, wowok masih santai karna toh isinya orang2 bayaran dia sendiri...


Tapi ucril mau lebih, kalo di wowok, perannya dikebiri....


Kowi manfaatin peluang itu karna kowi lebih jago urusan komunikasi dan konsolidasi pengusungnya...




#ANTIPRABOWO
Bernaunglah pd ormas yg punya prospek utk tidak nganggur di tahun 2019. Mana yg diyakini bakal menang ikuti......memang hidup ini penuh resiko, tidak tahu apa yg akan terjadi dimasa yg akan datang. Utk memenangkan memang banyak cara yg sdh kita lihat sehari hari.
orang baru gabung , udah mau lengserin pendiri nya , ngelawak ente pel ? emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Gigimu lengser pel
Kalau memang Yusril sudah tidak layak dan berbelok arah, ya memang sudah waktunya Novel mengambil alih semua.. emoticon-Big Grin
Supaya sesuai dengan AD/ART Partai..
uhuiii.. ada yang mulai ketar ketir nih
nopel oh nopel emoticon-Wakaka
Wajar sebagai kader dia kecewa petinggi partai malah berkhianat, jilat pantat orang yg udah dimaki2 goblok sama dia emoticon-Ngakak (S)
Salah pilih lawan, mungkin
Diubah oleh exneomalas
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di