alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Jajal Motor Listrik Gesits, Siap Diproduksi Massal
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5090b54c07a424b8b456a/jokowi-jajal-motor-listrik-gesits-siap-diproduksi-massal

Jokowi Jajal Motor Listrik Gesits, Siap Diproduksi Massal

VIVA – Motor Listrik Gesits kini menjadi perhatian Presiden Joko Widodo. Bahkan, orang nomor satu di Indonesia itu sempat menjajalnya di dalam kompleks Istana Jakarta, Rabu 7 November 2018.

Menggunakan helm hitam, Jokowi asyik mengemudikan Gesits, yang digadang-gadang sebagai motor nasional karena 100 persen buatan Indonesia. Jokowi mengatakan, persyaratan untuk laik jalan sudah lama dilakukan, dan kini saatnya adalah produksi.

"Sebentar lagi akan diproduksi satu tahun 60 ribu, satu bulan 5 ribu. Tapi kalau pasar menyambut ini satu line produksi dulu, kalau pasar menyambut bisa dibesarkan. Ini adalah merek dan prinsipal 100 persen Indonesia. Kecepatan sudah diuji coba sampai ke Bali enggak ada masalah. Jakarta-Bali," kata Presiden Jokowi, usai audiensi persiapan produksi massal sepeda motor listrik Gesits, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 7 November 2018.

Dalam uji coba, Jokowi sempat bingung. Menurutnya, lazimnya motor selalu ada bunyi ketika di gas, namun kali ini tidak. Ia memuji, motor ini ramah lingkungan.

"Tadi saya coba karena enggak ada suara knalpotnya, saya senang. Yang greng greng greng tadi enggak ada jadi agak bingung menyesuaikan, enggak ada knalpotnya, enggak ada suara greng-greng-nya, halus sekali dan sangat ramah lingkungan," tutur Presiden.

Untuk motor listrik seperti ini, yang paling penting menurut Jokowi adalah produksi baterai lithium. Mantan gubernur DKI Jakarta itu mengaku, untuk materialnya tersedia di Indonesia dan sudah bisa dipadu, serta sudah bisa langsung berganti ke model listrik.

Pemerintah berjanji akan mempercepat produksi motor listrik, dengan cara tidak memperlambat izin-izin yang menjadi syarat diproduksinya motor Gesits ini.

"Langsung produksi, pemerintah bantu dalam artian urusan uji-uji itu biar cepat, izin-izin cepat," kata Jokowi.

https://www.viva.co.id/berita/nasion...inBwut-AVvrK1o

motor ghoib

emoticon-Ngakak

mobil ricky elson aja dibeli sama malaysia, negara yang diledekin bangsa indonesia.

ironi

Jokowi Jajal Motor Listrik Gesits, Siap Diproduksi Massal
Diubah oleh rajin.meremas
Halaman 1 dari 2
asik kendaraan baru .... jualan ESEMKA ..sudah kagak laku .. ESEMKA cuma buat kibulin cebong aja ... selain crbong udah nda efeck sama ESEMKA ...





saat nya jualan GESIT ... cebong langsung emoticon-Selamat
Harap dicatat biar nastak gak ngeles lagi

"Sebentar lagi akan diproduksi satu tahun 60 ribu, satu bulan 5 ribu. Tapi kalau pasar menyambut ini satu line produksi dulu, kalau pasar menyambut bisa dibesarkan. Ini adalah merek dan prinsipal 100 persen Indonesia. Kecepatan sudah diuji coba sampai ke Bali enggak ada masalah. Jakarta-Bali," kata Presiden Jokowi
Dan terjadi lagi
nah ini, kalo emang bener ada ya didukung,
ramah lingkungan kata pak Jokowi... emoticon-thumbsup
Quote:


Mukidi ngibul lagi.

Sudahlah, tidak ada lagi rakyat dan umat yg percaya lagi dengan janji-janji Mukidi.

Planga plongo dan ngibul saja kerjaannya.
Udah ada Viar yg bikin motor listrik
Honda jg ada yg hybrid tau deh yg full listriknya dipasarin disini gak?
Diubah oleh nastak2200kv
lumayan ada bahan baru, esemka udah susah
malesssiiiiiii emoticon-Ngakak emoticon-Traveller
Quote:


cek blogger otomotif kayak iwb atau tmc honda pcx elektrik sudah diperkenalkan di imos.

cuma harganya belum tahu baru yg hybrid
auto stealth mode klo sudah d mandiin
Jokowi Jajal Motor Listrik Gesits, Siap Diproduksi Massal
emoticon-Leh Uga
Baru kali ini punya pemimpin plonga-plongo yang seneng bener nipu rakyat.. emoticon-Big Grin

Sudah waktunya memang #2019GantiPemimpin..
Sudah waktunya bangsa yg besar ini dipimpin #MacanAsia..
Guremkan saja si Boneka Kodok Plonga-Plongo itu.. emoticon-Big Grin
Quote:
Kalo ini msh masuk akal drpd esemka
Tp sampe kpn ya kita bergantung sm sepeda motor
Quote:


Sampai kita sudah gak bergantung sama sepeda motor lagi emoticon-Metal




























emoticon-Ngacir
Quote:


Viar kerjasama sama Bosch, harga motor nya 15 juta an
Harga battery nya 5 juta an

Honda hybrid baru picex, buat penggemar Yamaha sih ... ya karena model nya meliuk liuk emoticon-Ngakak
jonan malah sdh beli viar emoticon-Big Grin

Jokowi Jajal Motor Listrik Gesits, Siap Diproduksi Massal
Quote:


Quote:


Pcx hybrid 40 jutaan
Tapi yg pcx full elektrik belum tau dijual di mari apa gak
Diubah oleh nastak2200kv
Quote:


Ga minat, bro
Body meliuk liuk gituh, keq barong emoticon-Ngakak
Diubah oleh mencaricinta
entar ada uji emisi gk neh ?

mobil listrik punya mas elson aja gk lolos gara2 inih emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di