alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Novel Bamukmin: Yusril Benar-Benar Zalim
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5088194786893448b4568/novel-bamukmin-yusril-benar-benar-zalim

Novel Bamukmin: Yusril Benar-Benar Zalim

Quote:

Halaman 1 dari 2
jadi gini.. yg zalim itu plih pimpinan ga bisa sholat

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Novel Bamukmin: Yusril Benar-Benar Zalim
Ngomong afa sih ni manusia
Ga jelas banget
emoticon-Najis
fokoknya yg bukan golongan ntuh, semuanya lalim, auto dzalim emoticon-Embarrassment
Ketika nafsu kekuasaan berbicara, akhirnya si Ucril memilih untuk menjadi kecebong jahat.

Untung saja ada niat baik dari Habib Novel ulama kami, untuk menyelamatkan kader PBB lainnya yang masih berjalan di jalan benar yg diridhoi Allah.

Semangat untuk Habib Novel, ulama kami & guru kami.
Pbb belum tentu lolos emoticon-Big Grin
01 udah diatas angin emoticon-Big Grin
Pinter juga si ucrit main 2 kaki emoticon-Big Grin
siapa peduli omongan ente pel Novel Bamukmin: Yusril Benar-Benar Zalim
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

kebanyakan minum kencing onta sih
ya udah ente keluar lah , batalin diri jadi caleg PBB , itu juga kalo ente berani emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Gigi lu juga zalim pel... emoticon-Big Grin
Lawan semua kedzaliman..
Dluu cebong2 idiot ngatain ucil miki mos lah, mewek lah, eh sekarang puja puji wkkkwkwkw
Keliatan siapa munafik disini..
Ingat, siapapun berbuat dzalim, maka wajar bagi orang yang beriman dan berakidah untuk memerangi nya..!!!

#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
Diubah oleh Xaruduy.dua
ada yg kaing2 ........... emoticon-Wkwkwk
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


Eh....Uduy muncul lagi

Apa kabar Duy ?

gimana PDKT - nya ? Sukses ?
Novel Bamukmin: Yusril Benar-Benar Oportunis *noh dah ane edit emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Cool
sa ae bang nopel, ngapa jadi wanita yg di sorot? emoticon-Big Grin
mantap novel tiap hari wawancara terus, laris bener emoticon-Big Grin
Quote:
Balasan post euforiaatta
itu gelar habib nya beneran gak ya.. kmrn bilang nya cuma nama bawaan lahir di KTP CMIIW
Quote:


Gelar itu awalnya hanya untuk keturunan nabi (walaupun silsilah orang2 itu belum tentu benar). Layak dipertanyakan juga nabinya nabi yg mana??
Tapi ada yg plesetin, gua kan keturunan nabi adam, artinya gua juga berhak pakai gelar habib dong...

Mulai saat ini semua orang minta dipanggil habib
Diubah oleh balonkempes
tukang fitsa mbacot ajaemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di