alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Red Velvet Siap Rilis Album Baru, Gunakan Konsep Horor 90-an?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be50756c0d770ba638b4567/red-velvet-siap-rilis-album-baru-gunakan-konsep-horor-90-an

Red Velvet Siap Rilis Album Baru, Gunakan Konsep Horor 90-an?

Red Velvet Siap Rilis Album Baru, Gunakan Konsep Horor 90-an?


Grup asuhan SM Entertainment, Red Velvet, musim panas lalu sukses dengan lagu berjudul 'Power Up' yang ceria dan khas lagu-lagu summer grup KPop. Tapi lagu dan album tersebut ternyata  bukan satu-satunya yang akan disuguhkan Red Velvet untuk para Reveluv (sebutan untuk fans) mereka tahun ini. SM Entertainment mengumumkan bahwa Yeri, Wendy, Irene, Joy dan Seulgi akan comeback lagi dengan album mini keempat mereka.

Album ini diberi judul 'RBB'. Merupakan singkatan dari 'Really Bad Boy'. 'Bad Boy' sendiri adalah judul lagu populer Red Velvet yang dirilis sebelum 'Power Up'. Namun tampilan konsepnya tampak berbeda. Di 'Bad Boy', para personel grup yang debut di tahun 2014 ini tampak lebih dewasa dan sedikit berani tampil seksi. Sementara di teaser foto 'RBB' yang dirilis pada Jumat (9/11), para member menampilkan kesan cewek-cewek asrama di film horor 90-an.

Red Velvet Siap Rilis Album Baru, Gunakan Konsep Horor 90-an?


Kelima personel tampak duduk di dalam sebuah mulut raksasa yang menganga dengan gigi-gigi tajam di sekitar gusinya. Seulgi Cs menunjukkan wajah serius dalam balutan busana jadul: tracksuit, kaus kaki tinggi berwarna mencolok, celana cut-bray, rambut dikepang dua. Belum bisa kita pastikan akan seperti apa penampilan penuh mereka di video klip nanti. Namun konsep 'RBB' ini pastinya akan slay banget sih!

Album mini 'RBB' akan dirilis 30 November mendatang. Album ini akan berisi enam lagu termasuk lagu 'Really Bad Boy'. Manajemen mempersiapkan album terbaru Red Velvet ini untuk bisa dipesan tidak hanya di Korea tetapi juga di pasar Amerika lewat Amazon.

Selanjutnya, mereka akan berangkat tur Jepang dan Amerika lewat konser 'REDMARE' mulai tahun 2019 nanti.

Spoiler for Sumber:



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di