alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
(ask) tentang ritual
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5071060e24b7e1e8b456c/ask-tentang-ritual

(ask) tentang ritual

Sebelum bertanya ane mau cerita sedikit gan
Akhir 2016 ane  punya tetangga baru
Dan semenjak meraka ada, bisnis kluarga ane menurun gan, kadang ketunda kadang gagal
Bahkan pertengahan 2017 kluarga ane terpaksa jual mobil.
Pas kita dtng ke orng yang paham, katanya tetangga ane menghalangi rezeki keluarga gan.
Rumahnya ga pernah ditempatin, cmn dateng pagi bakar dupa isi daun2 abis itu pulang
Dri awal kita ga curiga gan, karna diliat dri patung2 dirumahnya ane pikir meraka menjalankan agama dia doang gan.
Kejadian msh sampe sekarang gan, setelah ane perhatiin, tetangga dateng setiap orang  tua saya mau pergi untuk pertemuan bisnis.
 
Pertanyaanya, bener bisa bgitu kah gan? Klo memang benar itu jenis pesugihan ato apa? Mohon dibantu
Maaf klo salah tempat






kalau dilihat kasusmu ini saya yakin 1000% itu tetanggamu memakai pesugihan tikushitam dimana pesugihan ini menyedot rejeki saingan usaha/tetangga/teman/dll ini jenis pesugihan yang termasuk dibilang abangan (semi hitam & semi putih tdk jelas) pelakunya di jateng sini bnyk orang Rembang dan sekitarnya Jateng.
Balasan post golden_r44
oh gitu, makasi ya gan...ternyata memang benar bisa begitu :/
emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh rewaalva123
Itu tetangga nomor rumah nya lebih besar ataw lebih kecil dari ruman ente ?
lalu jalan rumah ente satu arah ataw 2 arah ?
ada tradisi lewat rumah sita semwa gak ?
maksud nya ente gak bisa lewat ke kota selain lewat rumah tetangga ente, klo lewat rumah yak brarti seisi rumah ente ikud tetangga ente.
jadi klo itu rumah kosong, yak otomatis yg taw acara cari duid gak maw beli2 dagangan ente emoticon-Bingung (S)
Balasan post mibmobz
betul gan nmr rumah dia lbh besar
2 arah gan
iya betul klo mau kluar perumahan mesti liwat rumah tetangga

"jadi klo itu rumah kosong, yak otomatis yg taw acara cari duid gak maw beli2 dagangan ente" yg ini ane kurang paham pertanyaanya gan hehehe
Balasan post makanair12
Quote:


ente acara duid nya yg mana
1. dagang model suplier (duid prioritas=umum)
2. dagang model pabrikan (pabrik tahu/tempe, pabrik baterai, pabrik kasur, pabrik elektro, games, dst..) (duid prioritas=umum)
3. dagang semi pilih yg ganteng/cantik dikasih prioritas
4. dagang semi pilih tuan tanah yg dapat prioritas
5. dagang semi pilih status yg tua yg dapat diprioritas
6. dagang semi pilih yg pinter aktif/rebutan yg dapat prioritas
7. dagang semi pilih yg maw antri yg dapat prioritas
8.. dst...
Diubah oleh mibmobz
Balasan post mibmobz
ga paham kalo ini dagang cara yg mana

ortu ane itu projek2 jual tanah, yg paling baru deh buat contoh projek kaos buat kampanye taun depan untuk sluruh indo gan, dsb
Balasan post makanair12
Quote:


ente tipe dagang pabrikan emoticon-Big Grin, netral
Nah, orang netral seperti ente ini ..biasa klo kena imbas orang2 pengamat acara cari duid emoticon-Ngakak (S)
skrg, klo lingkungan ente yg buka toko kelontong ame yg jual makanan selama ini cara dagang nya yg kek pegimane ?
Balasan post mibmobz
didaerah ane kaga ada yg jualan lg gan, rumah ane bener2 paling dalem, smua warung dll didepan...

masa harus pindah gan emoticon-No Hope
Balasan post makanair12
Quote:


emoticon-Bingung lingkungan ente suka ngasih tanda sebagai peringatan ataw nggak ?
klo ada cara lewat rumah gitu.. emoticon-Cape d... (S)
itu brarti tetangga ente orang baik, ente yg kudu cepet2 cari akal
tapi nama orang cari duid yak gan, biasa nya udah gak ada obat nya emoticon-Bingung
Balasan post mibmobz
"lingkungan ente suka ngasih tanda sebagai peringatan ataw nggak ?
klo ada cara lewat rumah gitu" peringatan kesiapa gan? maap gan ane awam bgt, kaga ngarti istilah2 bgitu wakakkaa

"itu brarti tetangga ente orang baik" ya ane ga bisa tau baik apa kaga, makanya ane nanya dimari, semenjak mereka ada, ya seret bgt ini...dan mnurut orang yg paham bilangnya tetangga gan, dan setiap mau ttd kontrak ato deal2an di hari itu pasti tetangga dtng bakar dupa, pulang2 ortu lemes karna diundur/gagal...

ane cuman mau tau "metode" apa yg tetangga pake wakaka

btw terima kasih sudah di balas gan hehe
Balasan post makanair12
iya memang bener & rata2 si pelaku pesugihan ini kebanyakan memakan tikus hitam mentah2 dlm keadaan hidup2
Balasan post makanair12
iya kalau dilihat model2 kasusmu ini yang kamu alami ini saya yakin itu adalah org yang jadi lelaku pesugihan tikus hitam coba kamu cek lempar pakai ular python saja gan kalau ular Pythonnya kabur sama puluhan/ratusan/ribuan tikus keluar rumah / keluar kodam tikus raksasa membunuh itu Python berarti bener pakai pesugihan tikus hitam
Balasan post makanair12
coba ditest saja bro lempar ular Python besar dalam hitungan malam jumat bro.kalau Ular Pythonnya lari berarti bener pakai Tikus Hitam bro itu cara ngetes orang yang nglakuin pesugihan tsb.
Balasan post makanair12
panjenengan asli tiyang pundi njih ?? kok hal beginian tdk ngerti ?
Quote:


patungnya patung apa? Patung dan rupang beda.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di