alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yusril: Tak Ada Track Record Prabowo - Sandi Pejuang Islam
3 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5067edbd770f44c8b4578/yusril-tak-ada-track-record-prabowo---sandi-pejuang-islam

Yusril: Tak Ada Track Record Prabowo - Sandi Pejuang Islam

Yusril: Tak Ada Track Record Prabowo - Sandi Pejuang Islam

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Prof Yusril Ihza Mahendra mengaku ragu dengan citra yang selama ini dikembangkan seolah pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno banyak berjasa untuk kepentingan Islam. Sebab sepengatahuannya selama mengenal dan bergaul dengan Prabowo dan Sandiaga hampir tak ada rekam jejak yang mengindikasikan ke arah itu.

"Jadi kalau Pak Prabowo dianggap sangat islam, saya sendiri kurang percaya juga dengan hal itu. Apa iya? Sebab enggak ada track recordnya," kata Yusril yang baru ditunjuk sebagai kuasa hukum pasangan calon presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin kepada detik.com, Kamis (8/11/2018).

Begitu juga dengan Sandiaga Uno. Dia mempertanyakan kapan Sandi menjadi anggota PII (Pelajar Islam Indonesia) atau HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) atau apapu. "Atau ketika ulama dikriminalisasi dia teriak atau dia melawan," tandasnya.

Ia mencontohkan, ketika beberapa waktu lalu ada masalah dengan warga Luar Batang, Jakarta Utara, yang boleh dibilang sepenuh warga muslim, tak ada suara atau langkah pembelaan dari kedua tokoh tersebut. "Yang jelas saya turun lebih dulu, setelah itu barulah Sandi masuk. Jadi, enggak bisa juga dianggap (Sandi) sebagai pejuang Islam yang jelas komitmen dan sikapnya dalam memperjuangkan Islam," papar Yusril.

Apa yang disampaikan Yusril boleh jadi benar. Tapi saat Blak-blakan dengan detikcom pada 22 Agustus, Sandiaga mengaku pernah mendapatkan kartu tanda anggota Nahdlatul Ulama. Prabowo Subianto juga mendapatkan Kartu NU dari PBNU pada 16 Agustus lalu.

Sementara Calon anggota legislatif Partai Amanat Nasional dari daerah pemilihan Sumatera Selatan II, Imam Prihadiyoko menyebut bahwa Sandi saat ini tercatat sebagai anggota Badan Pelaksana Harian Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Selengkapnya soal cerita Yusril Ihza Mahendra, Dulu Prabowo Kini Jokowi saksikan di Blak blakan detikcom, Jumat 9 November 2018 pukul 14.00 WIB.

wkwkwk

Kasian Nasbungtod Jadi Bingung emoticon-Goyang

minta di demo sama pengangguran si ucil emoticon-Leh Uga
Diubah oleh unicorn.phenex
Halaman 1 dari 3
Mickey Strikes Back...

Rasakan kerasnya senggolan om Yusril... emoticon-Big Grin
klo org pinter yang komen memangg tajem, lsg to the point. lsg melihat akar masalah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

miki mos : kok pilih saya jadi lawyer ente, saya kan Ketum PBB, secara resmi ngusung Bowsan

Jokowi : saya pilih pak yusril secara profesional, maunya pak yusril, soal PBB nanti aja mikirnya ...


yg planga plongo yang mikirnya jauh, sekali nepuk, lalat, nyamuk, laron kena semua emoticon-Wakaka
Diubah oleh chibiyabi
Brt cocok dipilih nastak
jadi gini.. si pemalas skizo itu pejuang jomblo
si kardus bango itu peju

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Yusril: Tak Ada Track Record Prabowo - Sandi Pejuang Islam
wowok islam? emoticon-Bingung
wah nyang boneng gan emoticon-Bingung
biasanya kalo aada berita usril... muncul gambar yusrill lagi meleett dan pegang tangan cewekk...




hayooo keluarkannnn...!!!!









Lanjutkan om emoticon-Big Grin
Balasan post TheTenant
Quote:

yang ini gan...?


Yusril: Tak Ada Track Record Prabowo - Sandi Pejuang Islam
Balasan post TheTenant
Quote:


entar yg nongol versi baru, pake baju miki mos, dengan gambar cebong pake telinga miki mos emoticon-Wink
Ah itu cuma trik-trik jahat si Ucril dalam menjilat Mukidi supaya mulus masuk timsesnya.

Pasca ditunjang mukanya & diusir dari kubu sebelumnya karena suka menyebar fitnah.
Balasan post chibiyabi
Quote:


anjay ya komen eluh emoticon-Ngakak
Singa Allah akan dipulangkan apabila Wowo terpilih tidak termasuk ya, Mikimos?

Siap nih didemo pasukan? emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip

#semuacebongpadaakhirnya
Balasan post euforiaatta
Quote:


yusril mah udah pinter, partai gede aja banyak yg diprediksi nyungsep di 2019, apalagi PBB yang dari kemaren cuma remah roti, masuk parlemen di 2014 aja kagak emoticon-Wink
Baru ngeh eug
emoticon-Leh Uga
Balasan post putrie.tidoer
Quote:


emoticon-Bingung (S)

pemalas skizo?
si peju?
emoticon-Ngakak (S) apaan seh tp kok lucu emoticon-Ngakak (S)

Balasan post bhethoro.kolo
Quote:


pinoy emoticon-Wowcantik
Siapa bilang Prabowo nggak ada track-record pejuang Islam....???



Tapi memang bener sih.
Beliau itu selain menunggang kuda, juga hobby menunggangi aksi-aksi demo gerombolan yang menamakan diri islam....apalagi yang berbau bendera khilafah, demen banget, gitu.

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh everesthome
Harus gw akui kubu petahana ini jago dalam mengubah lawan menjadi kawan
Begonya sampe tulang sumsum 😂
yang suka maen sara di hajar balik pake jurus sara, kok rasanya ngilu ya emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di