alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seorang Warga Serang Polsek Penjaringan, 1 Polisi Terluka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5028396bde6bc148b4572/seorang-warga-serang-polsek-penjaringan-1-polisi-terluka

Seorang Warga Serang Polsek Penjaringan, 1 Polisi Terluka

Jakarta - Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, diserang oleh seorang warga bernama Rohandi. Akibat serangan itu, satu anggota polsek terluka.

"Ya benar, tadi malam (penyerangan), anggota kita satu orang terluka," ujar Kapolsek Penjaringan, AKBP Rachmat Sumekar ketika dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (9/11/2018).

Peristiwa tersebut terjadi pukul 01.35 WIB. Pelaku datang mengendarai sepeda motor dan memarkir kendaraannya di luar polsek.


Baca juga: 2 Pencuri Modus Ganjal ATM di Jakut Ditangkap


Setelah itu, pelaku berjalan masuk ke polsek. Saat salah satu anggota polsek AKP Irawan menyapa, pelaku langsung menyerang.

"Pelaku langsung menyerang anggota polisi tersebut dengan menggunakan sebilah golok dan pisau babi yang kemudian anggota polisi tersebut menghindar dan meminta bantuan rekannya yang sedang berjaga di SPK," ucapnya.

Pelaku lalu mengejar AKP Irawan dan melemparkan pisau yang ada di tangannya. Pisau yang dilepar pelaku mengenai tangan AKP Irawan.

"Pelaku terus menyerang dengan berteriak Allahu Akbar, pelaku melempar pisau babi yang dipegang di tangan kirinya dan golok masih dipegang ditangan kanannya sambil menyerang petugas kepolisian dan korban terjatuh terkena sabetan golok pelaku dan mengenai tangannya menimbulkan luka ringan," tutur Rachmat.


Baca juga: Pegawai Minimarket Pura-pura Dirampok demi Gondol Rp 45 Juta


Melihat AKP Irawan terjatuh, pelaku mengejar anggota polisi lain. Pelaku juga memecahkan kaca ruangan dengan golok.

"Kita memberikan tembakan peringatan namun pelaku tidak peduli. Kemudian Aipda Giyarto melumpuhkan pelaku dengan menembak pangkal lengan pelaku sehingga golok yang dipegang pelaku terlempar dan pelaku dapat diamankan," ujar Rachmat.

Pelaku saat ini diamankan di Polsek Penjaringan guna pemeriksaan lebih lanjut. (zak/zak)

https://m.detik.com/news/berita/d-4294025/seorang-warga-serang-polsek-penjaringan-1-polisi-terluka?utm_source=whatsapp&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_medium=btn&utm_content=news


teriak password emoticon-Angkat Beer

gile aje tuh pelaku.
police kurang lihai tangan kosong
Kaya film world war z
Lari aja nyerang ga pake mikir
makin banyak orang stress di jakarta emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
pasti itu cinak kafir
nyerangnya pakai pisau babi
Sudah ada seruan kodenya... Sudah jelas darimana...
emoticon-Wakaka
gara2 kasus rijik kah?
biasanya gak sendiri . . .siap2 gelombang berikutnya emoticon-Takut
klo polisi/tni mending, gw takutnya klo udah ikutan nyerang PNS emoticon-Takut
langsung ketahuan













fenyusup tapir mamarika emoticon-Malu
asek dah diamankan, enaknya diapain nih?
diiris2 pake pisau babi boleh?
Mandiin pake minyak babi
emoticon-Shakehand2
waduh......kecolongan maning.....

mingkinkah akabat kena tilang????
pake password..


Quote:


Kasi makan sate babi aja gan.
emoticon-Ngakak
lagi2 kaum penghayat kepercayaan radikalisme beraksi
Quote:
Apah kabar emoticon-Matabelo
astazim emoticon-Stick Out Tongue
HALOAPAKABAR!!!!










ROMUSHAKAN SAJA PARA TERORIS emoticon-Blue Guy Bata (L)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di