alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mendorong Pertanggungjawaban Moral UGM atas Perkosaan di KKN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4f89cdcd770724e8b4574/mendorong-pertanggungjawaban-moral-ugm-atas-perkosaan-di-kkn

Mendorong Pertanggungjawaban Moral UGM atas Perkosaan di KKN

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban Abdul Haris Semendawai mendorong Universitas Gadjah Mada (UGM) memberikan pertanggungjawaban moral atas kasus mahasiswi yang diperkosa rekannya saat menjalani kuliah kerja nyata Maluku. UGM harus bertanggung jawab sebagai penyelenggara kegiatan.


"Jangan cuma pertanggungjawaban dari si pelaku. Pertanggungjawaban pelaku harus, tetapi bagaimana pertanggungjawaban kampus sebagai penanggung jawab kegiatan," kata Semendawai saat ditemui seusai Focus Grup Discussion (FGD) tentang "Sinergitas Stakeholder Daerah Dalam Rangka Pembentukan dan Pelaksanaan LPSK Perwakilan" di Yogyakarta, Kamis (8/11).

Menurut dia, kasus kekerasan seksual yang terjadi di tengah-tengah kuliah kerja nyata (KKN) itu sangat memprihatinkan dan tidak mendidik. Sebab, KKN merupakan kegiatan resmi yang diselenggarakan oleh institusi resmi perguruan tinggi.




"Ini kan orang tua mahasiswa sudah menyerahkan kepada perguruan tinggi untuk mendidik, membina anaknya dan mereka mengikuti kegiatan itu secara resmi kemudian dikirim ke tempat yang jauh. Kalau kemudian sampai kejadian seperti itu kan harus ada pertanggungjawaban," kata dia.

Selengkapnya: https://www.republika.co.id/berita/n...rkosaan-di-kkn

---

panjang guys beritanya mubazir di copas kesini klik aja ya

Halaman 1 dari 3
Kasus Agni tidak dianggap perkosaan karena tidak ada penetrasi penis ke vagina. Agni mengaku bahwa HS memasukkan jari ke alat kelaminnya sambil memaksa tangannya untuk memegang alat kemaluan HS. Agni juga mengaku ditindih dan diremas payudaranya oleh pelaku.
Balasan post _Hell_
Quote:


itu emang bener bener jari ya gan..?
atau karna otongnya hanya segede jari, jadi serasa cuma jari yang masuk gan..? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh bhethoro.kolo
emoticon-Marah astagym main qobel sembarangan

Mendorong Pertanggungjawaban Moral UGM atas Perkosaan di KKN
ono bukti & saksi nya kah? emoticon-Bingung
Pelajar apalagi mahasiswa, tidak pantas berbwat seperti itu emoticon-Cool
orang itu sudah masuk ke taraf kriminalitas yang merugikan pihak lain.
kesimpulan harus ditindak sesuai dengan peraturan yang berlaku
Balasan post mibmobz
Quote:


udah sembuh mob..? emoticon-Big Grin
Kok cewe nya mau tidur ditempat cowo?
Balasan post paman.happy
Quote:


Sepertinya anda adalah orang yang ahli dibidang-Nya emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
hmm.. macem duy ini, hobinya kobel2

cuma orang cacat otak yang sanggup melakukan pemerkosaan,. emang enaknya dimana coba memperkosa itu

tak ada HJ, BJ, WOT apalagi kegel

enaknya dimana????
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:


eh, ketemu lagi ame ente emoticon-Bingung
masih idup rupa nya
Balasan post _Hell_
Quote:


pelecehan seksual dong... tapi tetep aje harus di pidana , kok nga di bawa ke polisi sih sama kampus ?

Quote:


bdsm cuy.. fifty shade of grey 80% sexnya kinky bdsm.. emoticon-Big Grin
Quote:


hahahaa.. itu mah enak, masih nurut ceweknya diperintah

masih bisa sama sama kejar kepuasaan emoticon-Big Grin
Memfasilitasi pelecehan.. emoticon-Big Grin
ada yg punya foto korban n tersangkanya???
universitas gajah merkaos emoticon-Ngakak

parah tuh kampus emoticon-Ngakak
Diubah oleh marvelrt
Balasan post _Hell_
Quote:

Agninya lapor polisi gak?
Tar Kan Ada reka ulang Sama visum.

Ugm Gak bisa disalahin kecuali Ada bukti menghalang2i. Kok sampe gede Ada apa emangnya?
Balasan post KangPri
kasusnya sudah 2017 tp si agninya ga lapor polisi dan baru viral sekarang karena teman2nya yg demo2 terus
Balasan post raul.garcia
aku juga heran knp korbannya ga lapor pilisi mungkin minim saksi
Balasan post _Hell_
Quote:


Wahh berat, Cari buktinya gimana? Yg mau divisum apa? G Ada saksi pula, salah2 agninya yg dibui kalo gitu....

Temen2 nya paling cuma bisa kasi sanksi sosial itu ujung2nya.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di