alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengingat Kembali Maklumat FPI Tentang ISIS, Benarkah Anti Pancasila?
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4f6ca31e2e6f45d8b4567/mengingat-kembali-maklumat-fpi-tentang-isis-benarkah-anti-pancasila

Mengingat Kembali Maklumat FPI Tentang ISIS, Benarkah Anti Pancasila?

Mengingat Kembali Maklumat FPI Tentang ISIS, Benarkah Anti Pancasila?

Pada Tahun 2014 lalu, tepatnya pada tanggal 8 Agustus, FPI mengeluarkan maklumat tentang polemik ISIS (Islamic State of Iraq and Sham) yang telah mendeklarasikan KHILAFAH ISLAMIYYAH dan menjadi pro kontra diseluruh belahan dunia termasuk Indonesia.

Berlandaskan pada Visi Misi Front Pembela Islam (FPI) sejak didirikan pada 17 Agustus 1998, yaitu penerapan Syariah Islam dan Penegakan Khilafah Islamiyah melalui jalan Da'wah, Hisbah, dan Jihad sesuai Manhaj Nubuwwah. Maka FPI menyatakan sikap sebagai berikut.

1. FPI tetap ISTIQOMAH dalam perjuangan penerapan Syariat Islam secara Kaaffah di NKRI melalui koridor syar'i dan konstitusi.

2. FPI tetap setia mendukung segenap Gerakan Jihad Islam di seluruh dunia dalam melawan segala bentuk KEZALIMAN hegemony Global (NEW IMPREALISME) untuk menuju terbentuknya khilafah Islamiyyah Alamiyyah sesuai Manhaj Nubuwwah.

3. FPI menolak keras segala bentuk peperangan dan kekerasan SEKTARIAN antar sesama muslim yang disebabkan kerena perbedaan madzhab yang tidak berakar pada masalah USHULUDDIN dengan mengatas-namakan JIHAD.

4. FPI menyerukan SELURUH Gerakan Jihad Islam agar bersatu dan bahu membahu dalam melaksanakan JIHAD yang Syar'i tanpa membunuh atau menganiaya WARGA SIPIL yang tidak terlibat dalam peperangan, apa pun madzhab dan agamanya.

5. FPI mendukung SERUAN dan Nasihat Pimpinan Al-Qaidah Syeih Aiman Az-Zhowahiri bahwa seluruh komponen Jiha Al-Qaidah baik pasukan Syeih Muhammad Al-Jaulani di Syiria mau pun pasukan Syeikh Abu Bakar Al-Baghdadi di Iraq, serto komponen jihad Al-Qaidah lainnya agar bersatu dan bersaudara dengan segenap Mujahidin islam di seluruh dunia untuk melanjutkan jihad di Syria, Iraq, Palestina dan negeri-negeri Islam lainnya yang tertindas.

Muhammad Habib Rizieq Shihab sebagai Imam Besar Umat Islam Indonesia akan memimpin gabungan kekuatan FPI, HTI, FUI, MMI, dan lainnya untuk berjihad menegakkan Khilafah dan menumbangkan hegemoni asing di seluruh dunia. gerakan akan kita awali meng-Khilafah-kan atau minimal men-Syariah-kan Indonesia. dengan dukungan partai koalisi pimpinan Jenderal Prabowo - Bang Sandi (Gerindra, PAN, PKS), maka kekuatan kami akan berlipat dari semua lini. kelompok pro kafir, pendukung penista agama, liberal &  neo-PKi akan kami habisi bila tidak menyatakan kesetiaannya kepada Imam Besar kami.  camkan itu.emoticon-Cool
Diubah oleh Fetamburan
Halaman 1 dari 2



takbir !!
Post ini telah dihapus oleh sichilya
Halo apa kabar emoticon-Hai

Traktir emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh rickreckt
Quote:


Bangsyat langsung terguncang coro satu ini emoticon-Wkwkwk
Coba ntuh video dikirim ke kedutaan Arab Saudi yg di Jakarta emoticon-Leh Uga
Ada yg monolog macam ahyan emoticon-Ngakak
KehkekehMengingat Kembali Maklumat FPI Tentang ISIS, Benarkah Anti Pancasila?
Mengingat Kembali Maklumat FPI Tentang ISIS, Benarkah Anti Pancasila?

bagi ente yg berniat mengobarkan perang, jangan di sini lah, ke suriah aja sono, emoticon-Embarrassment

tau ngga makna dari bendera hitam? emoticon-Embarrassment
Diubah oleh re.cozy
Quote:


mungkin maklumat ini sudah asa di tangan intel Arab Saudi...siap2 aja ga pulang..
Maklum mat.
Balasan post mc.fpi
ngapain disini? minggat sana emoticon-Blue Guy Bata (L)
Apa beda imperialisme dan neonya, dengan khilafah dan neonya atau berdasar tafsir lainnya ?
...
Kalau sekedar ingin menyembah Tuhan Yang Maha Esa, tidak perlu ribet. Kecuali bila ada maksud-maksud lain, dibelakangnya.
Diubah oleh bingsunyata
Balasan post bingsunyata
imperialisme jelas penjajahan. Khilafah itu jelas penegakan sistem pemerintahan yg Islami. mau pakai neo atau tidak maknanya spt itu
Balasan post Fetamburan
Lha kalau penegakan sistem itu pakai cara kekerasan (bentuknya banyak dan beragam), lantas apa bedanya dengan imperialisme/penjajahan ?
Lantas mengapa tidak menegakkan sistem pemerintahan yang nasrani ?
nyemak aja dulu deh....susah bicara dengan orang-orang yang mabuk agama tapi secara kulit luar doank.

emoticon-Shakehand2
Balasan post mc.fpi
Samperin aja gan ...
@Fetamburan ...

Mohon penjelasannya mengenai Khilafah yang ente maksud ini ...
Tengkyu emoticon-Jempol
TS ini sarkasnya tingkat dewa. kalau gak jeli bisa kejebak semua. TS ini kayaknya memang pemburu bata. nih saya sumbang bata. emoticon-Shakehand2
Balasan post cjava
Itu sarkas kelas berat Gan. TS Gak bakalan jawab. Baca hati-hati threadnya. Ada clue untuk membongkar siapa sebenarnya FPI. emoticon-Jempol
Balasan post rhaimukui
makasih atas sumbangan batanya, bre. emoticon-Salaman
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di