alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustadz Felix Siauw : Tauhid Hanya di Hati, Itu Propaganda Sesat dan Menyesatkan
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4f4df14088d21508b4568/ustadz-felix-siauw--tauhid-hanya-di-hati-itu-propaganda-sesat-dan-menyesatkan

Ustadz Felix Siauw : Tauhid Hanya di Hati, Itu Propaganda Sesat dan Menyesatkan

Jumat, 2 November 2018 | 14:25 WIB
Ustadz Felix Siauw : Tauhid Hanya di Hati, Itu Propaganda Sesat dan Menyesatkan
Nasional RIDWAN

Ustadz Felix Siauw : Tauhid Hanya di Hati, Itu Propaganda Sesat dan Menyesatkan




POJOKSATU.id, JAKARTA – Ribuan massa melakukan aksi Aksi Bela Tauhid Jilid II. Aksi dimulai dengan berjalan kaki dari Masjid Istiqlal menuju Istana Negara, Jumat (2/11/2018) pukul 13.00.

Aksi tersebut diikuti para ulama, tak terkecuali Ustadz Felix Siauw. Bahkan ustadz yang beberapa kali ditolak untuk ceramah di beberapa daerah ini ikut berorasi.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Ustadz Felix tampak berdiri di atas mobil. Tangan kirinya memegang bendera bertuliskan kalimat tauhid, sementara tangan kanannya memegang mike.

Ustadz Felix lantas menjawab propaganda yang kerap disampaikan sejumlah orang yang menyebutkan bahwa tauhid cukup di dalam hati, tidak perlu dibesarkan di bendera.

“Ada yang niat shalatnya dalam hati, ada juga yang dilafadzkan. Ditanya yang dalam hati, jawabnya saya sudah yakin, yang melafadzkan biar lebih yakin lagi,” tulis Ustadz Felix di Instagram pribadinya, Jumat, 2 November 2018.

Menurut Felix, keduanya sah menurut para ulama, yang salah adalah yang menyalahkan yang lainnya, dan yang jelas salah adalah yang tidak shalat.

Karenanya para ulama menyatakan, iman itu memang perkara hati yang ghaib, tapi ditegaskan dengan lisan, dan dibuktikan dengan perbuatan yang nyata terlihat.

Artinya, lanjut Felix, orang beriman itu tak mungkin diam dengan alasan “iman itu dalam hati”, tapi imannya itu akan terlihat lewat lisannya, juga di tiap perbuatannya.

“Dari situ kita tahu, bahwa perkataan, “tauhid itu hanya di hati, tak perlu diangkat-angkat di bendera”, itu adalah propaganda sesat dan menyesatkan,” tegas Felix.

Felix lantas menjelaskan sejarah bendera tauhid. Menurut dia, bendera Rasulullah Muhammad berlafadz tauhid.

“Rasulullah yang menyuruh meninggikan kalimat itu, lalu siapa kita yang merasa cukup di hati?,” katanya.

“Orang-orang ini gagal paham, bahwa yang namanya syiar itu ya harus menyebar luas, diangkat tinggi. Adzan misalnya, itu syiar, maka harus disebar, bukan di japri,” beber Felix.


Ustadz Felix Siauw : Tauhid Hanya di Hati, Itu Propaganda Sesat dan Menyesatkan
Ustadz Felix Siauw orasi saat Aksi Bela Tauhid


Lagipula, lanjut Felix, orang-orang pandir ini, koar-koar merasa paling NKRI, paling Pancasila, paling harga mati. Lha, kenapa nggak konsisten, kampanye di dalam hati saja?

Dikatakan Felix, penjajah senang dengan kelompok begini, Karena kemerdekaan itu cukup di dalam hati saja, tak perlu diproklamirkan. Itulah favorit penjajah.

“Apa goalnya mereka? Agar ummat Muslim tak lagi mau mengangkat bendera tauhid, kehilangan kalimat pemersatu yang dulu pernah digunakan Rasulullah,” katanya.

Masalahnya, tambah Felix, mereka yang membakar bendera tauhid itu juga sama-sama syiar, bukan membakar dalam hati. Mereka sedang menerapkan standar ganda.

“Dan yang dihatinya ada tauhid, pasti terganggu saat kalimat tauhid itu dibakar, dan takkan berkomentar miring saat ada yang ingin mensyiarkan bendera tauhid,” imbuhnya.

“Maka siapa yang bangga dengan kalimat tauhid, angkat tinggi-tinggi hari ini, tak ada niat buruk apapun, hanya syiar, bahwa inilah kalimat paling tinggi dan mulia,” pungkas Felix.

(one/pojoksatu)


https://pojoksatu.id/news/berita-nas...n-menyesatkan/



Gak sabar pengen liat Koko Pelix Siauw Lang kibarin Bendera "Tauhid" di Arap Saudi....

Ayooo Lix.... jangan jadi Bo Lan Ciauw.... Mo Hak Lon....

Abis Kibarin Bendera "Tauhid" di Arap... tinggal pilih mau dioles pakek Pedang yang mana... yang di pegang Presiden Xi Jingping atau yang di pegang Raja Salman....


Ustadz Felix Siauw : Tauhid Hanya di Hati, Itu Propaganda Sesat dan Menyesatkan

Ustadz Felix Siauw : Tauhid Hanya di Hati, Itu Propaganda Sesat dan Menyesatkan
Diubah oleh anying.kau
Halaman 1 dari 9
Bonus....

Ustadz Felix Siauw : Tauhid Hanya di Hati, Itu Propaganda Sesat dan Menyesatkan

Ustadz Felix Siauw : Tauhid Hanya di Hati, Itu Propaganda Sesat dan Menyesatkan
tinggal tunggu ni org keciduk,sdh sering serempet2 radikal..tunggu waktuny aja kepeleset

kasihan sih liat ortunya difitnah anak sendiri..klaim ngedukung anaknya nikah sm pribumi,muslim sambil sebar foto2 makan bareng keluarga..klaim ortu dukung dakwah,pdhl mualapin ortu sendiri saja ga bisa
Diubah oleh omdikenyotom
Untung Felix tinggal di indonesia , coba tinggal di Arab, RRC atau yg paling deket Malaysia lah. Main kibat tuh bendera hitam udah langsung hilang keberadaannya
Quote:


Beberapa tahun lalu ane denger ceramahnya om felix masih ngikut kerja sama ortu nya. Cuman pas natal ngilang gak mau ucapin .
Untungnya ortunya sabar ya meski dalam doanya di kafir2 in
antum koar2 jihad mati syahid jangan di mulut aja, praktek sono

kan gitu
Diubah oleh kepala.negara
monggo kibar2an bendera tauhid di mekah atau madinah...gak usah lama2..,15 menit aja, nanti klo ditangkap bilang itu bendera tauhid dan yang melarang berarti anti tauhid ...emoticon-Ngacir
Berarti mesti ditulis di bendera, headband, kaos, jaket, tas, mobil, dll?
Quote:
Produk gagal yg memalukan emoticon-Imlek
Buangs*t si felix.
Balasan post omdikenyotom
Quote:


felix lanciaw memang jual nama ortunya sampe2 gua baca dulu katanya bapaknya yang biayain dakwahnya.

dakwah2 die sampe kepercayaan nenek moyang pun dijual dan dihina2 demi sakit jiwanya.
Diubah oleh printeer
Ustadz Felix Siauw : Tauhid Hanya di Hati, Itu Propaganda Sesat dan Menyesatkan

klo mau mengobarkan perang, mending ke suriah aja sono, emoticon-Embarrassment
Diubah oleh re.cozy
Sedang cari popularitas itu ...
Dia sudah mulai pintar ngebolak-balik fakta juga. Lha wong, Pancasilais, NKRI harga mati dan sebagainya itu munculnya belakangan, ketika tersinyalir adanya gerakan-gerakan yang bertentangan dengan Pancasila dan NKRI.
Kalau mau dibikin perbandingan, "pembersihan" PKI tahun '65 tentunya tidak akan terjadi bila tidak didahului tindakan penculikan dan pembunuhan para jendral itu.
Dia cuma "njepret", bukan "merekam".
...
Terkait penjajahan ..., bener nih, mau ngomongin hal itu secara mendalam ? emoticon-Smilie
Astaghfirullah bendera tauhid dipegang dengan tangan kiri, tangan kiri kan buat cebok dan setan doyan emoticon-Belgia emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Gua tunggu nih orang tercyduk emoticon-fuck
ustadz Felix adalah salah satu mujahid kami yang sejak awal berkomitmen untuk menegakkan Khilafah di Indonesia. beliau adalah salah satu mujahid andalan kami yang paling cerdas. bersama Ustadz Felix, Ustadz Abdul Somad dan ustadz2 kami lainnya, rakyat Indonesia akan kami cerdaskan mengenai pentingnya penegakan Khilafah di muka bumi.
Tauhid bukan hanya di hati tapi dilafalkan.....
NU tahlilan dibilang sesat diem aja
hmm.. tinggal tunggu waktu aja... lama2 juga ditangkep sama polisi
Quote:
mualaf dijadiin ustadz ya begini.. banyak kyai yg nyantri puluhan tahun bahkan walau cuma didalam pelosok.. di video Felix ngomong bahwa Rasulullah menulis sendiri bendera tauhid, itu pernyataan goblok.. Rasulullah digelari ummy artinya gak bisa baca tulis supaya kafir Quraisy gak menganggap bahwa Alquran cm ciptaan beliau bukan datang dari Allah..

sekali lg, ngaji lah sama ustadz atau kyai yg ilmunya bersanad, bukan sama mualaf gendeng.. emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di