alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Detik-detik menuju JUARA GOJEK LIGA 1 INDONESIA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4f273529a4521798b4567/detik-detik-menuju-juara-gojek-liga-1-indonesia

Detik-detik menuju JUARA GOJEK LIGA 1 INDONESIA

Detik-detik menuju JUARA GOJEK LIGA 1 INDONESIADetik-detik menuju JUARA GOJEK LIGA 1 INDONESIA
Pada hari ini tgl 9-11-2018 akan ada pertandingan panas di antara 3 team di GOJEK LIGA 1 INDONESIA yang akan memperebutkan gelar juara GOJEK LIGA I INDONESIA. Team-team ini akan berjuang demi 3 point , team-team ini jika salah saja mengambil keputusan mungkin kesempatan mereka akan sangat tipis untuk menjadi jawara di INDONESIA . 

Yang pertama ada PSM MAKASAR pemimpin klasmen sementara GOJEK LIGA 1 INDONESIA , yang akan menghadapi PERSEBAYA SURABAYA besok . Jika PSM kalah dari PESEBAYA jelas , kesempatan mereka akan menjadi tipis dan dapat di kejar oleh team-team pringkat 2-4 . Karna team-team ini hanya selisih 5 point saja . Jelas menang adalah hargi mati untuk PSM MAKASAR. Namun PERSEBAYA pun tidak akan semudah itu untuk di kalahkan , pasalnya sebelum ini PERSEBAYA menang telak atas PERSIJA JAKARTA dengan skor meyakinkan 3-0 . Itu akan membuat permainan PSM MAKASAR was-was oleh penyerang-penyerang dan sayap PERSEBAYA.

Yang kedua PERSIB BANDUNG ,PERSIB masih mempunyai  peluang besar untuk merebut klasmen 1 di GOJEK LIGA 1 INDONESIA .Pasalnya jika PERSIB bisa memenangi pertandingan hari ini melawan PSMS MEDAN , PERSIB akan mendekati jarak dengan PSM MAKASAR dengan menjadi 2 point ,  mengapa PERSIB masih mempunyai peluang ? karna persib hanya mesiakan pertandingan dengan team-team peringkat bawah. Bedanya PSM akan sulit karna menghadapi team-team peringkat tengah. Dan ini menjadikan PERSIB mempunyai peluang yang sangat besar untuk menjadi jawara di GOJEK LIGA 1 INDONESIA.

Yang ketiga PERSIJA JAKARTA , PERSIJA kini menduduki peringkat 3 klasmen sementara GOJEK LIGA 1 INDONESIA ,  pasalnya PERSIJA kalah oleh PERSEBAYA SURABAYA dalam pertandingan sebelumnya dengan skor meyakinkan 3-0 . PERSIJA harus mengakui kekuatan dan kecepatan penyerang-penyerang dari PERSEBAYA ini. Sama seperti PERSIB , PERSIJA juga masih mempunyai peluang menduduki peringkat pertama kalsmen GOJEK LIGA 1 INDONESIA. Karna PERSIJA hanya berbeda 1 point dengan PERSIB BANDUNG , dan 5 point dengan pemimpin klasmen sementara. Dan persija masih di untungkan dengan menyisakn 1 pertandingan yang terlewatkan.

JELAS !! ini menjadi pertarungan peringkat 1,2 dan 3 dalam memperebutkan gelar juara, karna kesalahan sekecil mungkin akan dapat membuat team-team ini menjadi kacau , bahkan mungkin sulit untuk menduduki pringkat 1,2 dan 3.

jadi menurut kalian siapa ni yang akan menjaurai GOJEK LIGA 1 INDONESIA ini ?? kalo saya tetep OPTIMIS (PERSIB) gan , 

catatan : berbeda-beda club yang kita sukai , tetap kita satu NKRI dan SATU INDONESIA !! salam DAMAI emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Cendol Gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di