alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
5 Istri Korban Berebut Uang Asuransi, Lion Air Tawarkan Dua Opsi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4ed7bdcd7704f4f8b456c/5-istri-korban-berebut-uang-asuransi-lion-air-tawarkan-dua-opsi

5 Istri Korban Berebut Uang Asuransi, Lion Air Tawarkan Dua Opsi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


modar dulu baru dapet m gan

yg enak yg mana wkkk
Lihat 1 balasan
Balasan post enopandarmawan
Quote:


setau ane pernikahan yang diakui negara maksimal 4 gan, kalau lebih yang satu penumpang gelap,kalau KK jika pernikahan sudah sah, cukup satu saja,

karna satu nama tidak bisa digunakan untuk 2 kata












emoticon-Cool
5 itu yang ketahuan...

Belum yang berceceran...
Istri2nya cantik-cantik, pantes aja.
Di bagi aja buat 5 orang.
Biar adil....
Balasan post boyzok
Dia berani kimpoiin 4 bini yang lain mah menurut gw mendingan modar aja...percuma dia idup kagada puasnya.. Bininya cukup satu ttd kenapa dia butuh 5.. padahal wanita itu Berkali pakai
Balasan post mencaricinta
Nahh itulah Gunanya Pacaran..Yg jd Pengenalan n perjuangan.. Bukan sebatas grapa grepe terusss ijapsah.. Seenggaknya dgn pengenalan n perjuangan...laki inget gmna kita berjuang bareng buat bersama.. gaa asal asalan naro batang dmna mana..
Quote:


Itu khan yang elu tau, sis
Lelaki jaman now, bohong kalo sempurna sis emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post mencaricinta
Kalo kebanyakan orang ijapsah hanya sebatas suami istri aja.. alhamdulilah gw gak bgtu sih.. haha.. gw dapet lelaki sempurna bagi gw.. krna bgaimanapun lelaki itu kita yg nyempurnain... kalo udh niat kesana yaa terima seadanya..
Quote:


Jangan kepedean, sis
Kalau lelaki sempurna seperti kata elu

Panti pijet sama cewe LC bertebaran tuh

Biasanya yang kepedean begini yang bablas emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Balasan post mencaricinta
ahh.. gw multitalent kok.. mijit bisa ngeLNT bisa.. jd Maid ya bisa.. Ngewujudin fantasinya oke.. Kalo dia ga bersukur punya bini super kea gw yaa gimana dong...gw juga gaboleh bersukur punya laki2 brengsek.. Selingkuh itu gampang ngenalinnya.. tapi itu kalo gw..
Balasan post codot.1
Satu.. gw tau cz diluar jam kerja dia ada dirumah sama gw..
Krislam nih orang, menggabungkan ajaran kedua agama, penuh kasih dan poligami. Istri sampai 5 itu gimana ceritanya? bukan muslim kok bisa sampai 5 ? bapak ini nakal dan demen main atau banyak yang ngaku-ngaku istri itu karena urusan harta? atau kombinasi keduanya?.
hmmmm
mungkin selama ini rejeki mereka seret . karena itu masing-masing bersedia dipiara.
Diparo aja lah biar cepet...
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Balasan post cerminbp
Quote:


Nikah siri emang pake catatan sipil?
Balasan post supermellone
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Gua sempat bolak balik ngecek
Ternyata Ini bener BP, tp kok serasa H2H ya?
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Quote:


Quote:

petrus emang ada quotanya gan?
Pertama, gw heran banget. Kimpoy 5 kali tapi kok ga ada kaskuser yang hate speech. Apakah warga kaskus menjadi toleran? Apakah kaskuser tercerahkan? Ternyata setelah gugling, korbannya bukan onta.
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di