alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
5 Istri Korban Berebut Uang Asuransi, Lion Air Tawarkan Dua Opsi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4ed7bdcd7704f4f8b456c/5-istri-korban-berebut-uang-asuransi-lion-air-tawarkan-dua-opsi

5 Istri Korban Berebut Uang Asuransi, Lion Air Tawarkan Dua Opsi

5 Istri Korban Berebut Uang Asuransi, Lion Air Tawarkan Dua Opsi

Manajemen Lion Air Group menawarkan dua opsi penyelesaian uang asuransi kepada ahli waris korban jatuhnya pesawat JT 610 yang memiliki istri lebih dari satu. Salah satu korban Lion Air memiliki lima istri. Tiga di antaranya berebut surat keterangan kematian yang menjadi salah satu syarat pencairan uang asuransi dari Lion Air.

Menurut Humas Lion Group, Ramaditya Handoko, ada dua hal yang akan dilakukan Lion Air Group. "Pertama, kami akan mengupayakan diselesaikan secara kekeluargaan. Itu hal yang paling utama," ujar Rama, saat ditemui di Hotel Ibis Cawang, Jakarta, Kamis, 8 November 2018.

Rama mengatakan bila penyelesaian dengan jalan kekeluargaan menemui jalan buntu, maka manajemen Lion Group menempuh opsi kedua yaitu diselesaikan secara hukum. "Kami mempersiapkan tim pendamping secara hukum seperti notaris dan lawyers. Ini jika tidak menemukan titik temu, kami siapkan bantuan hukum," kata Rama.

Pada Selasa, 6 November 2018, terjadi kericuhan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Korban pesawat Lion Air JT 610 yang teridentifikasi, ternyata memiliki 5 orang istri. Sebanyak tiga orang istri hadir saat mengambil surat keterangan kematian.

Ketiga istri tersebut saling berebut surat keterangan kematian sehingga menyebabkan aksi saling dorong. Kejadian ini mengundang keributan dan menarik perhatian pengunjung rumah sakit.

Pihak Lion Air berkomitmen memberikan asuransi Rp 1,3 miliar kepada ahli waris korban Lion Air. Dari jumlah itu, sebesar Rp 1,25 miliar adalah asuransi pokok dan Rp 50 juta asuransi bagasi.

Untuk mendapatkan pencairan klaim asuransi, keluarga korban Lion Air harus menyediakan delapan dokumen syarat yaitu: KTP seluruh ahli waris, akta kelahiran seluruh ahli waris, akta kelahiran penumpang, akta perkimpoian orang tua penumpang, akta perkimpoian penumpang, kartu keluarga penumpang dan ahli waris, akta kematian penumpang dan surat keterangan ahli waris.

https://bisnis.tempo.co/read/1144404...i/full&view=ok

KALO DAH BEGINI BUKANNYA ADIL BUAT 5 ISTRI, TAPI MAKIN RUNYAM emoticon-No Hope
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 4
ada masalah di catatan sipil kali ne Gan ..
napa bisa Rudolf Petrus Sayerz nikah ampe lima kali emoticon-Bingung

5 Istri Korban Berebut Uang Asuransi, Lion Air Tawarkan Dua Opsi

cek sumber berita tuh. link asli udah edit gambar ilustrasi yg ga pas...
emoticon-Motret
Diubah oleh cerminbp
kmrin pas suami msh hidup, kyknya jg rebutan gini. rebutan konti tapi.
gampang sih. tinggal di bagi rata.
lagian salah sndiri mau aja dijadikan istri tua, 2, 3 dst. Harta lu dibagi jg pasti
Tinggal banyak banyakan jumlah bini sah vs bini siri

Kalo lebih banyak bini siri,selesaikan kekeluargaan
Kalo lebih banyak bini sah,selesaikan secara hukum emoticon-Traveller
Ini mana yg nikah resmiemoticon-Embarrassment
Balasan post cerminbp
Quote:


Mungkin nikah sirih trus ada yg belum ada catatan sipilnya
nyawa di jual 1,2M mau aja stupid
pengadilan pasti yang 4 nggak mau karena yang dapat cuma satu
Quote:


Tul
Yg siri jangan ngarep lah
Mantaaab
Klo non-muslim ada masalah begini, justru gampang pembuktian di pengadilan nya.

Tinggal cek di Catetan Sipil, or dokumen Gereja emoticon-Angkat Beer

kimpoi siri pun gak bisa karena Gereja (biasa nya) gak mau nikahin lagi, klo salah satu pasangan masih terdaftar menikah emoticon-Angkat Beer

So klo istri kedua ~ kelima punya tuh berkas2 resmi, berarti yaa berati;

1. Ada yang salah di Catetan Sipil nya, entah dokumen aspal, atau disogok buat nerbitin dokumen ganda.

atau ya 2. Ada permainan di pengurus Gereja buat nikahin jemaat yang belum cerai.
Rudolf Petrus Sayerz aja bisa dpt 5
1.2M / 5 = 240jta begitu sih kalau tidak minta yg aneh aneh emoticon-Salaman
Loh emoticon-Bingung (S)
Bukannya kuotanya cuma sampe 4 ya?









































emoticon-EEK!
Balasan post baka1412
Quote:


Gampang lah,suratnya untuk bini kedua dst bisa void ab initio/batal demi hukum. Karena penerbitan catatan nikah tidak sesuai peraturan yg berlaku

Istri pertama tetep menang emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kebalik, kalau banyakan istri siri, selesaikan secara hukum, toh istri siri gak sah dimata hukum.

Kalau banyakan istri sah baru secara kekeluargaan.







































emoticon-Ngacir
Tapi kalo dipikir enak juga yaa...Beli tiket Murah.. giliran kenapa kenapa dikasih ganti M M an.. Gaa Rugilah dia...5 Bini Bero.. Paling nggak Dia euuw setiap hari.. Beda sama Laki gw.. Satu Bini untuk dieeuw setiap hari..
Balasan post supermellone
Quote:


trus bininya laki ente di euuw brp laki2 lagi?
Balasan post rp.1000000
Quote:

No no ma brodas

Kalau kebanyakan istri siri,lalu lewat jalur hukum sama aja istri siri bunuh diri,karena keberadaan tidak dianggap dimata hukum
Makanya milih kekeluargaan, minimal dapet bagian rata ma istri sah

Kalo istri sah lewat jalur kekeluargaan, secara psikis mana mau bagi bagi harta ma istri siri(kemungkinan besar istri muda). makanya lewat jalur hukum minimal dapat bagian merata diantara 3-4bini sahnya. Yg siri kagak dapet bagian apa apa

Cmiiw emoticon-Traveller
liat KKnya aja, mana yang diakui UU



lagian nikah ampe 5x udah pasti ada yang kagak resmi


















emoticon-Cool
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di