alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Preview Persib Vs PSMS: Dua Kutub yang Bertaruh Nasib
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4ec40ded770d7218b4578/preview-persib-vs-psms-dua-kutub-yang-bertaruh-nasib

Preview Persib Vs PSMS: Dua Kutub yang Bertaruh Nasib

Preview Persib Vs PSMS: Dua Kutub yang Bertaruh Nasib

Jumat 9 November 2019, Stadion Kapten I Wayan Dipta - Gianyar, 15:30 WIB (Live Indosiar)

Kendati jarak di papan klasemen bagaikan bumi dan langit, pertemuan keduanya dijamin takkan lepas dari gengsi sesama jebolan Perserikatan. Usai memutus tren negatif, Persib dengan pede kembali membidik poin penuh. Mereka ingin terus menempel ketat PSM di puncak, sebelum Juku Eja duduk terlalu nyaman.

PSMS juga mengusung target serupa. Status sebagai juru kunci harus segera ditanggalkan jika tak mau kembali turun kasta. Rasa optimis tetap dikobar pada laga-laga pamungkas musim 2018. Alhasil, partai klasik ini layak dilabeli pertaruhan nasib antara penghuni kutub teratas dan pangkal klasemen.

Preview Persib Vs PSMS: Dua Kutub yang Bertaruh Nasib
Dalam sesi jumpa pers pra-pertandingan pada Kamis (8/11) kemarin, Mario Gomez selaku pelatih kepala Persib mempertegas pentingnya arti menang demi kans juara. Maung Bandung takkan main-main dalam tekad sapu bersih lima partai tersisa.

"Persiapan kami sangat baik dan kami tahu ini adalah laga yang penting bagi kami. Kami juga tahu PSMS Medan juga membutuhkan poin. Tapi buat kami tiga poin adalah yang terpenting. Kami harus memenangi laga ini," tutur pria berpaspor Argentina tersebut seperti dikutip dari Persib.co.id.

Lebih jauh, skema alternatif telah disusun demi atasi absennya empat pemain utama. Eka Ramdani dan Kim Jeffrey Kurniawan berpotensi mengisi pos Oh In-kyun di tengah. Sementara Patrich Wanggai kemungkinan diplot sebagai tandem Ezechiel N'Douassel pada sektor depan.

Preview Persib Vs PSMS: Dua Kutub yang Bertaruh Nasib
Sementara itu. Peter Butler dari kubu PSMS enggan silau dengan reputasi sang lawan. Selain motivasi lepas dari zona degradasi, rasa yakin diharap gandakan semangat tanding Laskar Ayam Kinantan selama 90 menit.

"Kita datang ke sini dengan membawa 18 pemain, beberapa pemain tidak bisa diturunkan akibat akumulasi kartu. Tapi kita datang dengan mentalitas yang yakin. Kita akan mencoba meraih poin dengan mentalitas tersebut dalam pertandingan besok," pungkasnya dalam kesempatan terpisah seperti dilansir PSMS.co.id.

Seperti yang diutarakan juru taktik asal Inggris tersebut, mereka takkan menurunkan komposisi tim utama. Palang pintu Reinaldo Lobo masih berkutat dengan cedera. Sementara Shohei Matsunaga, Gusti Sandria dan Antoni Putro Nugroho jalani sanksi akumulasi kartu. Alhasil, rotasi paling mencolok terjadi pada area lapangan tengah.

Preview Persib Vs PSMS: Dua Kutub yang Bertaruh Nasib
Prakiraan susunan pemain kedua kesebelasan:

Persib (4-3-3)

Muhammad Natshir; Supardi Nasir, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Hariono, Ghozali Siregar, Eka Ramdani; Atep, Ezechiel N'Douassel, Patrich Wanggai

PSMS (4-3-3)

Abdul Rohim; Wanda Syahputra, Muhammad Roby, Alexandros Tanidis, M. Alwi Slamat; Fredyan Wahyu, Abdul Aziz Lufti Akbar, Erwin Ramdani; Frets Butuan, Felipe Martins, Rachmad Hidayat

Catatan dua pertemuan terakhir:

05/06/2018 PSMS 0-3 Persib (Liga 1)

21/01/2018 PSMS 2-0 Persib (Piala Presiden)


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Preview Persib Vs PSMS: Dua Kutub yang Bertaruh Nasib Lawan PSMS, Persib Dipastikan Tak Diperkuat Jonathan Bauman

- Preview Persib Vs PSMS: Dua Kutub yang Bertaruh Nasib Napoli Vs PSG, Persaingan Hidup Mati di Grup Maut

- Preview Persib Vs PSMS: Dua Kutub yang Bertaruh Nasib Bungkam Arema FC, PSIS Kian Mantap Jejaki Papan Tengah



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di