alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Tak Tahu Draf Aliansi, PBB: Biar Itu Jadi Saksi Sejarah
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4e3a46208814c618b4579/gerindra-tak-tahu-draf-aliansi-pbb-biar-itu-jadi-saksi-sejarah

Gerindra Tak Tahu Draf Aliansi, PBB: Biar Itu Jadi Saksi Sejarah

Gerindra Tak Tahu Draf Aliansi, PBB: Biar Itu Jadi Saksi Sejarah

JAKARTA - Partai Gerindra mengaku tidak pernah mengetahui adanya draf yang disusun ulama sebagaimana diungkapkan Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra yang menyebut draf itu diusulkan aliansi kepada Capres Prabowo Subianto.

Ketua bidang Pemenangan Presiden DPP PBB, Sukmo Harsono menganggap saat ini tidak perlu lagi pengurus Gerindra seolah sedang berdebat dengan PBB maupun Ketum Yusril.

"Bahwa PBB sudah berbesar hati memberikan kesempatan kepada Gerinda untuk merangkul PBB tapi mereka tidak mau, ya sudah. Juga tidak lagi perlu untuk seolah mengajak caleg PBB terus mendukung 02," ujar Sukmo kepadaSINDOnews, Kamis (8/11/2018).

Menurut Sukmo, PBB mengetahui soal draf itu, hanya saja partainya tidak ingin mengungkit-ungkit usulan 'aliansi keumatan' yang dianggap sekarang sudah tidak ada lagi.

Sukmo hanya menegaskan, internal PBB saat ini konsentrasi pemenangan calon legislatif (Caleg). "Biarlah draf itu jadi saksi sejarah kepedulian PBB dalam ikut bersama-sama berada di pihak umat, mau ngaku atau tidak, silakan itu hak mereka," tandasnya.

emoticon-Bingung

Sepertinya akan timbul masalah baru nih...
Diubah oleh nyairara
Halaman 1 dari 3
Akhirnya ..


Semua akan cebong pada waktunya...



Ejekan yang jadi karma...


Sakit ya wok?... Etapi belum selesai... Nunggu lu kalah...


Terus lu ama uno diarak keliling monas.... Dilemparin telur busuk...








SEINDONESIA!!!!!









#ANTIPRABOWO
Diubah oleh adhietampan
bodo amat. mau pake draf kek mau kagak kek yang penting tu sekarang kardus! emoticon-Wakaka
Quote:
Balasan post 54m5u4d183
yang berpikir cerdas akan mempersiapkan untuk 2024,
mereka sudah paham periode kedua tidak akan berpindah,
yang dilakukan adalah menghambat superioritas satu partai ketika di tahun 2024 emoticon-Big Grin

real battle nanti 2024 emoticon-Leh Uga
suruh wak doyok. suplai kardus gih
akibat keserakahan gerandong ini , salah sendiri kalo di tinggal pendukung
Balasan post ameliavega
Quote:

Betul yusril ini pintar dia ga dianggep dia kubu wowo ya mending ke kubu wiwi sukur sukur bisa jadi mentri kayak wiranto apalagi kemungkinan wiwi menang lebih besar
yang menarik adalah 2024 masing masing partai koalisi petahana bisa ngeluarin calon sendiri pdi dengan ganjar nasdem dengan RK golkar dengan airlangga dsb
Partai pendukung wowo bakal makin nyungsep kayak pd pan psk , pd mau nyalonin si agus bakal kalah telak ama calon yg disebutkan diatas karena bukan siapa siapa dan minim pengalaman apalagi pd bisa ajdi partai gurem karena gada kuasa
kardusnya habis
Balasan post sosismalam
Quote:


sikat aja dah tuh kumpulan brisik ga jelas..
Balasan post sosismalam
Lihat saja nanti periode kedua akan banyak friksi di internal koalisi JKW agar lepas dari bayang-bayang mak banteng, diluar koalisi tinggal gerandong dan partai gurem(mungkin bakal fusi).

#OTT akan semakin banyak juga emoticon-Big Grin
Gerindra cuma kepengin koalisi yang gemuk doank, yang kurus2 mana dianggap kecuali duidnya banyak aw aw aw

jr
Balasan post ameliavega
Quote:

Sepertinya begitu tapi saya rasa friksi bakal terjadi di akhir pemerintahan atau menjelang pemilu dan pemerintahan relatif stabil beda ama wowo yg sekarang saja dimana pemilu belum mulai udah ada konflik internal sendiri
Balasan post sosismalam
Quote:


Pengen pemilu kayak gitu, jadi siapa pun yg menang kita gk zonk
Balasan post sosismalam
tul betul emoticon-Salaman
sampai pundi-pundi mereka aman baru membuat friksi emoticon-Big Grin

koalisi wowo sejak dulunya terlalu grasa-grusu dan malah membangun antitesa dengan ujaran kebencian dan perpecahan emoticon-Hammer2
mereka lupa untuk berbuat hal yang baik untuk menarik simpati masyarakat tapi malah nyinyir menyalahkan segala hal yang dikerjakan pemerintah
emoticon-Cape d...
Quote:


Quote:


Woy woy
Yakin amat kalian joko bakal 2 periode?
Melihat pilpres 2014 kemenangan joko nggak terlalu terpaut jauh jumlah suaranya.
Dengan strategi nebar hoax, fitnah dan propaganda negatif oposisi menurut gue ada peluang menang.
Terbukti dengan jatuhnya ahok di DKI.
Kapok dukung wowo emoticon-Leh Uga
pd, gerindra,psk di 2024 bakalan gurem ga nih ya?
Quote:


Yakin lha, skrg lo liat bro, blm pemilu di bawah prabowo udah pada pecah.. Sekarang logisnya aja klo prabowo yg jadi presiden, pecah semua kali ni indo, pemilih yg logis mah ga mau kejadian gt, cukup internalnya mereka aja yg pecah, jangan seluruh indo yg pecah
Balasan post lanank.jagad
Quote:

Memang ada peluang menang tapi lebih kecil dari wiwi dengan wowo hampir tiap hari blunder kemungkinan ya kalah ingat 2014 wowo koalisinya lebih solid dan minim blunder aja bisa keok apalagi sekarang blunder terus dan koalisi kardus
Kasus ahok kalah karena blunder ahok sampai digoreng habis habisan dan ancaman sampai ga disholatin itupun ahok masih bisa dapat suara hampir 50% padahal dijakarta muslim 90% sekarang mau pake isu agama udah ga bisa wapresnya aja si amin
Balasan post lanank.jagad
Quote:


kalau menurut ane selama tim wiwi ga kebanyakan komentar aneh2 yang ujung2nya blunder,wiwi bisa dipastikan menang
sekarang aja kubu wowo udah dihajar habis2an mualai dari kasus ratna sampai kasus rijik,beberapa statement tim wowo malah jadi blunder,belum lagi pengakuan beberapa anggota koalisi yang bilang kader di bawah cenderung ke wiwi daripada wowo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di