alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
(Bacaan Untuk Pria)Jangan Mengorbankan Harga Diri Demi Kecantikan Wanita
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4e253947868d2688b4582/bacaan-untuk-priajangan-mengorbankan-harga-diri-demi-kecantikan-wanita

(Bacaan Untuk Pria)Jangan Mengorbankan Harga Diri Demi Kecantikan Wanita

(Bacaan Untuk Pria)Jangan Mengorbankan Harga Diri Demi Kecantikan Wanita
Wanita,kaum hawa yang sering membuat kaum adam lupa daratan,kerena kecantikannya membuat pria lupa tujuan hidup nya.Ya,saat pria sudah memprioritaskan wanita sebagai sesuatu yang penting,maka harga diripun rela di injak injak,rela jadi supir dan rexona yang setia setiap saatemoticon-Cape deeehh
,(Bacaan Untuk Pria)Jangan Mengorbankan Harga Diri Demi Kecantikan Wanitakecantikan bagi seorang pria adalah daya pikat utama yang mampu meruntuhkan prinsip hidup seorang pria .
Wahai kaum adam,sadarlah bahwa wanita itu sejajar dengan kita,mereka bukan mahkluk sempurna yang perlu di sembah,jangan kamu mengorbankan harga diri hanya karena pesona seorang wanita.Jika saat ini kamu kesepian karena jomblo,jangan ceroboh dalam cari pacar,jangan asal cantik lalu sikat,kontrol diri,fokus pada passion di saat sendiri inilah kamu bisa bebas berekspresi tanpa di belenggu sikap posesif pasangan.Saat dirimu menemukan jati diri,kamu memiliki rasa cinta yang benar pada diri sendiri dan saat kamu memiliki cinta diri yang benar maka kamu adalah pribadi yang unggul yang tidak mudah diremehkan orang lain.Pria hakekatnya adalah imam atau pemimpin,jadi jika sampai pria berada di bawah wanita maka kesejatian seorang pria hilang.Miliki dan bangun kualitas diri,jangan terpesona pada perasaan sesaat,hubungan asmara akan indah dan langgeng jika didalamnya ada kenyamanan kecocokan.Kecocokan tidak di bangun dalam pandangan sesaat tapi perlu pengenalan.Pacaran adalah masa pengenalan ,proses menganalisa cocok tidaknya dia sebagai pendamping hidup ,salah pilih jodoh adalah neraka dunia.
Wahai kaum pria mari bangun diri untuk menjadi pria berkualitas yang layak mendapatkan pasangan yang sejati.(Bacaan Untuk Pria)Jangan Mengorbankan Harga Diri Demi Kecantikan Wanita
itu sih gak cari cewe, malah dibully cewe emoticon-Cape d...
maka nya ente kudu bisa bedain orang berburu cewe ame orang dikerjain cewe.
ente kabur dari cewe pembully dan berburu cewe yg bisa dibully, itulah rimba kehidupan emoticon-Big Grin
Diubah oleh mibmobz
Apapun threadnya, pokoknya #NoVirginNoWedding
Balasan post Echizen.Ryoma
Quote:

ane kuot yg ini aja emoticon-Ngakak (S)
bentar lagi bakalan dateng tuh pasukan..

HT-kan thread ini!
Bukan kecantikan wanita x yg bisa membuat harga diri pria rela diinjak2
Tapi krn sikap prianya sendiri, sikap yg kurang tegas

Memangnya wanita yg jelek gak ada yg bisa membuat harga diri pria rela diinjak2 ?

Oh boy, BANYAK emoticon-Cool

Cheers emoticon-kiss
Makanya jadi orang tamvan kayak ane


Salam Tamvan

emoticon-Cool
Kalo korbankan harga diri demi kemaluan wanita giman??emoticon-Hammer2
pasangan sejati itu kaya apa gan..? emoticon-Belo
liat kecantikan itu dari yang "susah melekatnya"

Make up, tiap hari dilunturin koq, jadinya "murah" harganya.

Body, butuh 3-5 taon untuk membentuk dan menjaga body biar ttp ideal, "medium" harganya.

Sikap, butuh 10-20-30 taon biar sikapnya menjadi watak yang melekat, ini baru "mahal" harganya
Quote:


Percuma kalau udah jebol duluan
Pokoknya #NoVirginNowedding club (Bacaan Untuk Pria)Jangan Mengorbankan Harga Diri Demi Kecantikan Wanita
Betul gan
Quote:


(Bacaan Untuk Pria)Jangan Mengorbankan Harga Diri Demi Kecantikan Wanita
Quote:


Mantap djiwa... emoticon-2 Jempol


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di