alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kaskus rajanya hadiah gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4e05b925233e7078b4567/kaskus-rajanya-hadiah-gan

kaskus rajanya hadiah gan

kaskus rajanya hadiah gan
selamat ulang tahun kaskus, mungkin itu adalah kata yang pas untuk mengawali thread ini, bulan november adalah jadi bulan yang cukup diperingati di markas besar kaskus, karena bulan ini lah tepatnya kaskus udah menginjak umur yang ke 19, untuk ukuran karya anak bangsa yang bisa bertahan 19 tahun tentu itu bukan sesuatu yang mudah ya gan, dan kita sebagai kaskuser harus bangga atas pencapaian itu gan. di kaskus sendiri ane masih pengguna baru, jadi mungkin pandangan ane terhadap kaskus masih belum setajam para kaskuser lain

kaskus rajanya hadiah gan
menurut pandangan ane kaskus ini adalah wadah yang kece banget untuk para pemuru quiz berhadiah, sama seperti ane yang suka banget kalau ada quiz berhadiah, ane gak tau kebiasaan  ini dimulai dari kapan, tapi tiap ada quiz apapun adrenalin ane serasa dipanggil dan seoalah olah ada bisikian ane akan menang, tetapi hasilnya ya sama sama juga, sebagai mahasiswa juga kaskus bisa mengisi waktu luang ane ya yang pastinya ane bisa dapet uang dari kaskus, lumayanlah bisa nambah uang jajan kan

tetapi gak semuanya yang dikaskus baik gan, terkadang ada oknum oknum yang ingin mengganggu kedamainan kita di kaskus, contohya aja pasukan nasi kotak dan nasi ungkus dan yang lainnya lah, ane masih heran kenapa perpolitikan juga dibawa ke ranah iinternet seperti ini, ane udh muak dah kalau lihat yang bedebat eda pendapat gitu gan, semoga momod kaskus lebih peka lagi kalau ada yang  sudah mulai keliahat mau provokator lebih baik langsung kunci aja gan

disini ane juga mendapat kenalan kenalan baru, walaupun hanya satu dua orang sih, tapi lumayanlah buat nambah temen dan tambah chanel, jadi gak introvert banget, harapan ane kedepannya buat kaskus adalah, semoga kaskus bisa mewujudkan sebuah platform yang mengedepankan kenyamanan para pengguanya, baik deri segi visual maupun dari segi yang lainnya, karena kalau kaskus sendiri bagus dari segi tampilan tentunya itu akan menarik minat para agan agan yang lain untuk bisa ikut kedalam kaskus dan bisa juga memuat kaskus jadi jaya di negerinya sendiri

ane juga mau minta traktiran dari suhu suhu di kaskus nih, kasih dong traktirannya di markas besar kaskus,adain acara makan bareng gratis gitu kan enak hehe

terimakasih

sumber gambar : google.com
Urutan Terlama
Udah tauuuu..... emoticon-Ngacir
wadaw

emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di