alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saat Dipaparkan Poldasu,Pelaku Penculikan 'Sok Jago’
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4dd76ddd770723d8b4568/saat-dipaparkan-poldasupelaku-penculikan-sok-jago

Saat Dipaparkan Poldasu,Pelaku Penculikan 'Sok Jago’


Saat Dipaparkan Poldasu,Pelaku Penculikan 'Sok Jago’

Saat dipaparkan Ditreskrimum Polda Sumut, otak pelaku penculikan, M Nasir, meperlihatkan gaya 'patentengan', di hadapan sejumlah jurnalis Medan. Bahkan, dia tak ragu menyebut dirinya sebagai 'orang hebat'.

"Saya ini orang hebat, kalau kamu ada masalah lapor sama saya,"sebut M Nasir sambil memperlihatkan wajah sok jago, Senin (5/11/2018).

Baca juga: Oknum Polisi Terlibat Penculikan, Kombes Pol Andi Rian : 'Diajak Teman'

Tak hanya hanya itu, tersangka juga terkesan tidak menghargai sejumlah Polisi di hadapannya.

"Ketinggian kamu yah,"cetus Dirreskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Andi Rian kepada tersangka, M Nasi.

Mendengar ucapan Andi Rian, tersangka pun langsung terdiam membisu.

Sementara oknum Polisi yang terlibat, Parlungan Simarmata, melakukan aksi tersebut karena diajak temannya, M Nasir.

"Oknum Polisi ini hanya diajak oleh temannya (otak pelaku,red). Jadi antara tersangka dan otak pelaku ini, memiliki hubungan baik,"ujar Dirreskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Andi Rian usai memaparkan tersangka, Senin (5/11/2018).

Sumur

Kayak lagi acara penghargaan piala Oscar Boru Ngangkang Awards 2018 kepada mukapetak terbaik yah emoticon-Shakehand2

Glamour banget, gemerlap seleb putera penggemar bo'ol inang emoticon-Ngacir
Diubah oleh muka.petak
Halaman 1 dari 3
Gemesin ih, pengen cubitin pipinya pake tang emoticon-Traveller
Diubah oleh balbandot
waduh, itu putra nang boru fake acungin jemfol pulak. ntar dibilang dukung capres no 1 dong, itu bodat emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Masih bawaan mabok kali
dia tiada menyesal telah berbuat kejahatan
Sok jagoan bener. Mungkin ada beking lain yg pangkatnya lebih tinggi.

emoticon-sudahkuduga
abis minum rebusan soptek mungkin emoticon-Big Grin
rada gila kayaknya...
emank udah DNA dari sononya begitu, emoticon-Leh Uga
Kalo gw jadi plokisnya gw kerjain tiap hari itu tersangka. Ya kirim tiga atau empat sipir buat mukulin laah biar tau pelajaran dikit emoticon-Big Grin
Masih mabok kali
masalah hutang piutang ternyata, sudah jatuh tertimpa tangga ni pelaku emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Balasan post enopandarmawan
Quote:


sok jago hadeh depan wartawan pula sok jagonya emoticon-Big Grin, pasti dibalbal dalam sel nanti emoticon-Big Grin.
Kenapa ga ditembak aja ? emoticon-Big Grin
Pakein sorban langsung jadi tuh orang
Quote:


Masuk list bree.. setelah kasus ini edisi selanjutnya pasti di dor emoticon-Ngakak
Bagi bani
Masuk berita sama dengan achievement emoticon-Ngakak (S)

Dimulai dari noob masuk berita koran halaman tengah,naik ke web berita lokal,naik ke tribunnews,sampai masuk berita nasional tv emoticon-Ngakak (S)

Makanya jangan heran,kriminalitas tinggi tapi kebebasan pers juga terjamin.bahkan kalo bisa masuk berita jangan pula kau sensor mukaku lae....
enak skali bahasnya.diajak..
trs guna lo selama jd polkis apa? bknnya lo yg mencegah malah ikutan jd kriminalemoticon-Ngakak
Balasan post khloekarmike
Quote:


bagi bani ini, hukuman mati bukanlah hukuman sebenarnya melainkan ialah sesuatu yang harus diterima karena menurut adat bani hilang (tahun pakter) bahwa,"kehidupan ini ialah sementara tapi kehidupan yang sebenar benarnya ialah kehidupan setelah kehilangan raga pemberian boru."

Itu kok ga diborgol sih. Itu gampang aja dia mau ngerebut senjata petugas
penjahat kaya gini yg ga bakalan tobat... mending dihukum mati sekalian emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di