alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Forex Broker /
Perkiraan Trading 08112018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4dc32c1d770bd588b4574/perkiraan-trading-08112018

Perkiraan Trading 08112018

Perkiraan Trading 08112018


Dolar Australia naik pesat terhadap Dolar AS pada perdagangan hari Rabu menyentuh level tertinggi sejak 26 September. Di samping itu, AUD juga menguat terhadap major currencies lain. Pada pembukaan perdagangan Sydney tadi, AUD menguat 0.46 % terhadap Dolar AS, AUD/USD sudah sedikit terkonsolidasi di level 0.72699. Penguatan Dolar Australia dipicu oleh banyak faktor. Namun dari sekian banyak alasan tersebut, hasil pemilu kongres AS menjadi faktor yang paling diperhatikan pasar. Hal ini karena Partai Demokrat berhasil mendapatkan suara dominan di House of Representatives, sementara Partai Republik (yang menaungi Donald Trump) masih 'berkuasa' di Senat.

Euro melemah terbatas terhadap Dolar AS di sesi perdagangan Kamis, setelah Komisi Eropa memotong forecast mereka terhadap pertumbuhan Italia. Hal ini menambah kekhawatiran investor akan Outlook perekonomian dan utang negara ekonomi terbesar ketiga di Zona Euro tersebut. Menurut forecast terbaru Komisi Eropa, perekonomian Italia diperkirakan akan tumbuh lebih lambat dalam dua tahun ke depan, dibandingkan dengan perkiraan pemerintah Roma. Selain itu, defisit anggaran pemerintah Italia juga akan lebih besar daripada yang diasumsikan. Komisi Eropa juga mendukung pandangan bahwa draft anggaran pemerintah Italia tahun 2019, melanggar aturan fiskal Uni Eropa. Pengumuman ini membuat Euro melemah terbatas. EUR/USD turun 0.2% dan diperdagangkan pada level 1.1404 atau berada pada level terendah hari ini.

Kemarin, para investor melepas Dolar AS mereka karena munculnya prospek terjadinya kebuntuan di Washington karena kemenangan Partai Demokrat atas House of Representatives. Kemenangan oposisi di House akan menjadi halangan yang cukup signifikan terhadap agenda-agenda legislatif Presiden Trump. Namun, hari ini Dolar AS telah sedikit menguat karena pasar mulai berasumsi bahwa hasil Pemilu Parlemen tersebut bukanlah kejutan besar yang dapat membuat bank sentral mengubah sentimen kebijakan mereka. Perhatian para investor beralih ke The Fed, yang diperkirakan akan menaikkan suku bunga pada bulan Desember depan. Untuk kebijakan moneter yang akan diumumkan dini hari nanti, para investor akan memperhatikan bagaimana pandangan The Fed terhadap Outlook ekonomi AS yang dapat menggerakkan pasar.

Indeks Dolar (DXY), yang mengukur kekuatan Dolar AS terhadap mata uang-mata uang mayor, naik 0.18 persen dan diperdagangkan di level 96.25. USD/JPY naik 0.14 persen ke 113.68. Divergensi kebijakan moneter The Fed dan BoJ semakin tajam karena BoJ masih berkutat di moneter longgar, meski Gubernur Kuroda mengatakan bahwa tingkat kelonggaran sudah tak sebesar lima tahun lalu. Sedangkan EUR/USD, hanya sedikit berubah dan diperdagangkan di level 1.1432. GBP/USD tetap menguat karena Poundsterling ditopang oleh harapan akan tercapainya kesepakatan Brexit antara Inggris dengan Uni Eropa.

Untuk trading instrumen yang kami pilih hari ini 08/11/2018 adalah sebagai berikut;


Perkiraan Trading 08112018

EURUSD
Perkiraan Trading 08112018

GBPUSD
Perkiraan Trading 08112018

USDCAD
Perkiraan Trading 08112018

USDJPY
Perkiraan Trading 08112018

Terima kasih,
Salam opit.

Peringatan risiko: CFD Trading, merupakan produk leverage, mengandung risiko tinggi dan dapat mengakibatkan hilangnya semua investasi Anda. Sebaiknya jangan pernah menginvestasikan lebih dari yang Anda siap untuk kehilangan. Sebelum memutuskan untuk melakukan trading, harap memastikan terlebih dahulu bahwa Anda memahami semua risiko yang terkandung dengan trading CFD OTC dan pertimbangkan tingkat pengalaman Anda. Silahkan mencari saran independen jika diperlukan. Kinerja CFD pada masa lalu bukanlah indikator yang dapat diandalkan untuk memperkirakan hasil masa depan.
Diubah oleh fondexid


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di