alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BPN Desak Pemerintah Ungkap Aktor di Balik Derita Rizieq
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4dae1a09a39ae438b456a/bpn-desak-pemerintah-ungkap-aktor-di-balik-derita-rizieq

BPN Desak Pemerintah Ungkap Aktor di Balik Derita Rizieq

Quote:


Su jelas kerjaan aktor intelektual katanya.. emoticon-Matabelo
Menurut kebiasaan.. Mereka kerjanya ya gtu.. Ada isu goreng g cek kebenaran nya tuduhan sana sini.. Yg d suruh buktinya yg d tuduhan pula.. Bukan mereka yg cari kebenaran.. Bahaya klo kyk gini.. Ibarat d sebuah perusahaan klo isinya orang2 yg main asal tuduhan gini apa g kolaps tuh perusahaan.. emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 6
ayo suruh pak wowok bikin konpress lagi ferr ...... emoticon-Ultah
pemerintah yg disuruh mengusut? mekah dah masuk propinsi indo nih
Quote:


Kmaren bilang mau mulangin klo terpilih eh malah d periksa... emoticon-norose
singa allah sedang dijalimi ayo pasukan jihad!! emoticon-Wakaka
BPN Desak Pemerintah Ungkap Aktor di Balik Derita Rizieq
BPN Desak Pemerintah Ungkap Aktor di Balik Derita Rizieq
Foto bendera yang dipasang di rumah Habib Rizieq yang benar yang mana sih?
Diubah oleh app.developer
Si cabul bener2 direndahkan di saudi wakakakaka
itu kan efek mubahalahnya ahok, kok nyalahin pihak lain emoticon-Wkwkwk
jangan2 HRS sendiri yang pasang bendera tersebut, tapi dia lupa... kan dia pernah bilang mengajak mengibarkan bendera sejenis di rumah masing2... emoticon-Salaman
Quote:


bahagianya pihak berwajib arab saudi karena ga perlu capek2 mengungkap kasus ini. cukup otoritas pemerintah Indonesia saja yang bekerja emoticon-Hammer
Derita ?

Itu sih azab bre... bkn derita emoticon-Big Grin
Azab akibat kebanyakan fitnah & caci maki emoticon-Big Grin

Quote:


Pasangnya di halaman belakang pula, ga berani di depanemoticon-Leh Uga
Orang luar mana yg repot2 masang bendera dgn rapi, kalo niat dzalim pasang di depanemoticon-Leh Uga
Balasan post robin.dagger5
Quote:


eh sory kepencet cendol emoticon-Leh Uga ternyata situ pengepul bata emoticon-Wakaka
DIBAYAR TIGA RIBU RIYAL, PEMASANG BENDERA HTI DI ARAB SAUDI AKHIRNYA DITANGKAP

Jakarta (08/11). Kasus bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid di rumah MRS menemui titik terang. Rabu malam (07/11) pukul 21.30 waktu setempat, Kepolisian Kerajaan Arab Saudi yang bekerjasama dengan BIN berhasil meringkus dua orang berstatus TKI yang diduga kuat memasang bendera tersebut.

Keduanya ditangkap bersama barang bukti tiga buah bendera dan sejumlah uang di sebuah rumah kontrakan, sekitar 300 meter dari TKP.

"Kami masih melakukan pemeriksaan. Ini masalah sensitif, mengingat Indonesia sebentar lagi akan menyelenggarakan pemilihan umum," kata Kepala Kepolisian Kerajaan Arab Saudi dalam konferensi pers yang digelar tadi malam.

Juru bicara Kepolisian Kerajaan Arab Saudi juga menambahkan, bahwa mereka berdua mengaku disuruh orang tak dikenal dengan imbalan tiga ribu riyal untuk memasang bendera tersebut, agar MRS segera ditangkap dengan tuduhan sebagai pendukung HTI atau ISIS, serta membuat kekacauan di Arab Saudi.

"Semacam upaya untuk menjatuhkan seseorang. Ada konspirasi besar di balik kasus ini," tambahnya.

Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi belum bisa berkomentar banyak. Melalui sambungan telepon, beliau mengaku sedang berkoordinasi dengan berbagai pihak di Saudi dan di Jakarta.

"Mungkin (pemasang bendera) akan dikonfrontasi dengan saudara MRS. Sabar dulu, kita tunggu," ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, kedua TKI itu masih diamankan untuk menjalani pemeriksaan intensif di Markas Besar Kepolisian Kerajaan Arab Saudi.

Demikian contoh membuat cerita fiksi yang baik.

Terima kasih.



#umyek

Source : Rowie Sujudi
Foto : Editan netizen

Narkosun
Quote:


Tak siapno mic karo mimbare mas emoticon-Big Grin
gak tau malunya gak ketulungan. barusan ribut minta semua pengikutnya memasang sebagai bendera sakral keagamaan, sekarang mati-matian menyangkal dan bilang bendera organisasi terlarang. agamanya sendiri dibuat mainan, demi kekuasaan diagung-agungkan. begitu kena masalah, dicampakkan sendiri.
sampe saat ini gw gak pernah liat bendera itu berkibar dirumah2.. mungkin mereka jg sadar, takut dan tau klo bendera itu berkibar maka ancaman akan datang emoticon-Traveller
Quote:


Diseruduk banteng emoticon-Big Grin
Kemarin si kasus hoax si RS jg bilangnya aktor intelektual (yg akhirnya dibantah sendiri sama yg punya kasus), dan sekarang orgnya di lepeh dan dibiarin membusuk di tahanan , skrg HRS jg sama, bilang ada aktor intelektual segala...
bisa gak dijelaskan kenapa Rizieq tidak melawan petugas Saudi dan bilang sama mereka kalo bendera itu kalimat tauhid ? (Sama seperti dia bersikap di Indonesia)
Diubah oleh nyairara
hmmm sudah mulai mainkan bidak korban emoticon-Leh Uga

kejadian ini semakin membuka mata orang-orang yang terlalu mengkultuskan sosok manusia yang dipromosikan besar-besaran tanpa berpikir jernih lagi

dosa pertama makhluk adalah kesombongan
dosa pertama manusia adalah prasangka buruk

kedua dosa itulah yang kini selalu dilakukan oleh keturunan Nabi Adam AS yang mengakibatkan derita pada diri manusia itu sendiri.

emoticon-Embarrassment
emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di