alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
Lelaki pemberi harapan yang tak ingin dimiliki ~
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4d93ddbd77056058b4569/lelaki-pemberi-harapan-yang-tak-ingin-dimiliki

Lelaki pemberi harapan yang tak ingin dimiliki ~

Sosok lelaki pemberi harapan yang tak ingin dimiliki ~
Sejak awal matahati belum terbit saja kau sudah menghubungi, kau memberi satu semangat baru dipagi hari dan memang kau slah satu alasan aku senang tiap pagi.
Nggak bisa dipungkiri, kau hanya bsa menganggap aku sosok sahabat krna hatimu blum mampu terbagi.
Sejak awal dimulai hari ku yang lelah sampai ke malam dan kembali tdur yang nyaris tak pernah nyenyak, kau bsa jadi sesuatu yang baru untuk lupa akan hal itu. Tapi mengapa kau hanya butuh ditemani bukan dimiliki sejak awal itu aku sadar bahwa butuh dan ingin sesuatu yang berbeda.
Kadang berpikir kenapa bisa aku melabuhkan rasa sama lelaki sepertimu, lelaki pemberi angan angan palsu, lelaki brengsek yang hanya bisa mengerjaiku!!! dan bodohnya aku tak mampu pergi darimu, aku ingin pergi jauh tapi hati tak mampu bergerak menjauh, pikiran oun tak mampu beralih, aku seakan hanya berdiam ditempat dan terpaksa menikmati hal ini.
Lalu apa? Apa yang bisa dijelaskan lagi kau hanya bisa menjadi sosok brengsek dihidupku saat ini, bisa bisanya kau mempermaikan perasaan hati orang yang mencintaimu sejak lama? Apa tak bisa berpikir panjang, bahwa kelak kau pun akan ada diposisi ini, diposisi memperjuangkan mati matian namun diabaikan, mengorban kan perasaan tapi tidak dipedulikan lalu kau akan sadar dan ingat bahwa ini pernah ku lakukan untuk mu, tapi mungkin saat itu tlah sangat berbeda.. jika kau berpikir aku tak mampu menemukan sosok baru dan menggantikan mu dengan seseorang yang baru, kau salah! Karna Cinta berhak pulang kepada dia yang memperjuangkan.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di