alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Melihat Sungai Sampah di Bojonggede Kabupaten Bogor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4d7d1d675d4cd238b4568/melihat-sungai-sampah-di-bojonggede-kabupaten-bogor

Melihat Sungai Sampah di Bojonggede Kabupaten Bogor

Melihat Sungai Sampah di Bojonggede Kabupaten Bogor

Melihat Sungai Sampah di Bojonggede Kabupaten Bogor

© Disediakan oleh KumparanPermukaan Kali Baru, Kampung Bambu Kuning, Bojonggede, Bogor, tumpukan sampah. 



Lazimnya sungai itu berisi aliran air. Tapi berbeda kondisinya dengan aliran sungai di Kampung Bambu Kuning, Desa Bojong Baru, Bojonggede, Kabupaten Bogor. Sungai ini bukan berisi air, tetapi sampah.

kumparan menyambangi lokasi yang hanya berjarak 5 Km dari kantor Pemda Kabupaten Bogor ini, Kamis (8/11). Bau busuk menyengat, sudah terasa. kumparan lalu menengok aliran sungai, dan mengejutkan, isinya sampah semua.

Beberapa warga bercerita, sungai sampah ini sudah terjadi lama. Sampah ini berasal dari Pasar Bojonggede dan juga warga dari beberapa wilayah yang membuang sampah seenaknya.
Warga sekitar aliran sungai, sudah lama tak melihat air yang mengalir, tetapi melihat sampah saja. Berikut foto-foto sungai sampah ini.



Melihat Sungai Sampah di Bojonggede Kabupaten Bogor

Melihat Sungai Sampah di Bojonggede Kabupaten Bogor

Melihat Sungai Sampah di Bojonggede Kabupaten Bogor

Kali Baru, Kampung Bambu Kuning, Bojonggede, Bogor







Indra Subagja         

sudah lama tak melihat air yang mengalir
emoticon-Takut
kurang kesadaran emoticon-Malu
oh, pantesan jakarta tiap hujan banjir mulu emoticon-Traveller
Quote:
Memalukan ...
Hai kau manusia terkutuk ..
buanglah sampah pada tempatnya
Indon
Mentalnya susah berubah. Jangan ngarep negeri lw bebas sampah kalo lw masih liat orang seenaknya lempar sampah bekas makanan dari kendaraan ke luar seenak udel emoticon-fuck2
yang buang sampah orang bojong + dari bogor.

gw pernah liat sendiri orang bogor buang sampah ke kali

emoticon-Marah

seharusnya pemdanya nyediain tempat sampah dimana mana dan gratis.

secara masyarakat khan udah pada bayar pajak, seharusnya menikmati buang sampah gratis, bukannya bayar iuran lagi ke tukang sampah.

emoticon-Marah
Diubah oleh rajin.meremas
mahluk beradab paling beragama di dunia, buang sampahnya ke sungai... emoticon-Recommended Seller:
sd 6 taun belajar pkn

BUANG LAH SAMPAH PADA TEMPATNYA



pas gede
beneran jadi sampah
sampah masyarakat
Balasan post cjava
Quote:


lo itu tempat sampahnya cuy ...
PR bagi bupati/walkot (entah yang mana dhe) bogor.

RK bukannya mau benahin sungai citarum ya? masih tahap perencanaan kah?(ya gak bisa express sih, tapi sekarang udah mulai musim hujan nih..........
Penyebabnya ini


Maklum mayoritas pendukungnya pendidikan masih SD SMP jadi kalo buang sampah itu dikali
emoticon-Ngakak
sudah lama ktnya trs Pemda nya ngapain aja?
hmm , salah ahok apa salah anies nihhh ?

hahaha


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di