alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
serunya saat kopdar kaskus #19tahunkaskus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4d7d0dc06bd54078b4568/serunya-saat-kopdar-kaskus--19tahunkaskus

serunya saat kopdar kaskus #19tahunkaskus

serunya saat kopdar kaskus #19tahunkaskus
selamat pagi gan, gimana keadaannya, gimana kabarnya semuanya, semoga baik aik saja ya, dalam rangka memperingati hari ulang tahun kaskus ane akan sedikit mengutarakan isi hati ane tentang kaskus kecintaan kita ini, tetapi untuk awalnya ijinkan ane untuk mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN KASKUS, cie udah 19 tahun, entar lagi pasti 20 tahun hehe

serunya saat kopdar kaskus #19tahunkaskus

kaskus menurut ane adalah suatu wadah yang pas untuk menampug kreatifitas anak muda jaman sekarang, agaimana tidak, semua hobi di kaskus ada, mulai dari forum mobile legend, hingga forum catur pun ada, nah gunanya forum-forum ini adalah menyatukan orang orang yang memiliki hobi sama, dengan memiliki hobi yang sama maka kemungkinan mereka akan nyamung kalau erbicara, tetapi apakah teman di kaskus hanya teman yang ada di online saja gan?

salah besar gan, temen temen di kaskus adlaah temen yang real gan, ane juga pertaa hanya berfikir kalau di kaskus temannya hanya dunia maya saja, tetapi pemikiran ane dimentahkan ketika ane diajak ikut kopdar untuk pertama kalinya, awalnya ane takut kalau nanti ngomongnya gak nyambung, tapi dari pada ane suntuk di rumah, ane jadi  rela relain aja deh, waktu itu sih masih dalam rangka perkenalan aja, ketika pertama kali kesana ane disambut dengan hangat kok gan, ya tapi ane masih belum terlalu terbuka ke temen-temen semua, pas kopdar ketiga tuh baru ane merasakan kedekatan antara kami semua sebagai satu keluarga gan

mungkin terdengar lebay ya, masa baru ketemu tiga kali udah kayak keluarga si, tapi itu yang ane rasakan gan, cara berfikir dan cara berkomunikasu kaskuser itu menurut ane beda gan, gak tau juga ya mungkin karena latar belakang pendidikannya atau mungkin karena umur mereka ada yang udh 30 keatas juga gan, pokoknya yang pasti disini ane bisa mendapatkan teman baru deh

harapan ane kedepannya untuk kaskus adalah semoga kaskus tampilannya semakin baik, semakin banyak juga memberikan semangat kepada para penulisnya melalui event kreator, kalau perlu hadiahnya di tambah juga, dan lagi perbanyak acara ke kantor kaskus dong gan, soalnya saya sampe sekarang masih belum pernah ke kantor kaskus

sekian dan terimakasih

sumber gambar : google.com
ajak2 lah kalo kopdar ... emoticon-Embarrassment


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di