alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Duet-Duet Paling Tajam di Premier League
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4ba8294786833238b4567/duet-duet-paling-tajam-di-premier-league

Duet-Duet Paling Tajam di Premier League

Duet-Duet Paling Tajam di Premier League

Beberapa duet tajam pernah menghiasi Liga Inggris. Berikut ini merupakan deretan yang paling tajam.

Pada musim 2012/2013, Manchester United menjadi yang terbaik di Liga Inggris. Mereka menjadi juara, saat musim terakhir Sir Alex Ferguson menjabat sebagai pelatih.

Saat itu ada dua striker tajam. Wayne Roone dan Robin van Persie merupakan pasangan penyerang yang menjadi sandaran utama The Red Devils itu.

Van Persie menjadi striker utama Manchester United saat itu setelah didatangkan dari Arsenal. Sementara itu, Rooney ditarik menjadi second striker. Van Persie menjadi tokoh utama lini depan MU dengan raihan 26 gol. Sementara itu, Rooney menyumbangkan sebanyak 12 gol, total ada 38 gol yang disumbangkan duet itu.

Spoiler for Duet Tajam Premier League:



Tim promosi musim 1999/2000, Sunderland, pernah mencuri perhatian. Duet lini depan mereka, Kevin Phillips dan Niall Quinn menjadi goal getter The Black Cats.

Dengan jumlah 44 gol yang sudah dibikin, keduanya menunjukkan diri menjadi lini depan yang bisa diandalkan. Phillips merupakan top skorer di musim itu dengan sebanyak 30 yang dicetak. Sementara itu, Quinn mampu 14 kali menjebol gawang lawan.

Pada prosesnya, Phillips mampu menjadi peraih sepatu emas Eropa di tahun itu.

Spoiler for Duet Tajam Premier League 2:



Newcastle United pernah mempunyai pasangan striker top. Alan Shearer dan Les Ferdinand orangnya. Kejayaan itu ditunjukkan oleh Shearer-Ferdinand pada musim 1996/1997.

Ada sebanyak 49 gol yang berhasil didapatkan oleh Shearer-Ferdinand di semua ajang musim itu. Khusus di Liga Inggris, Shearer menjadi pencetak gol terbanyak dengan catatan 25 gol yang dicetak.

Spoiler for Duet Tajam PRemier League 3:



Pendukung Liverpool pernah mempunyai duet striker mematikan, Daniel Sturridge-Luis Suarez. Dengan duet itu di musim 2013/2014, mereka nyaris mengakhiri puasa gelar Liga Inggris sebelum terpeleset di pekan-pekan akhir.

Sturridge-Suarez mampu membukukan sebanyak 52 gol di semua ajang. Ditambah dengan Raheem Sterling saat itu, The Reds mempunyai tridente yang disebut dengan akronim 'SAS'.

Spoiler for Duet Tajam Premier League 5:



Andy Cole-Peter Beardsley merupakan dua penyerang tajam lain yang dimiliki oleh Newcastle. Mereka berkiprah di musim 1993/1994.

Saat itu, Liga Inggris masih memainkan sebanyak 42 pertandingan. Cole-Beardsley menjadi duet tajam dengan catatan 55 gol dalam satu musim. Cole menjadi top skorernya dengan catatan 34 gol di liga.

Itu tadi deretan striker tajam milik Premier League. Terima kasih sudah mampir, Gan.



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di