alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Kembali Janji Jemput Habib Rizieq Jika Terpilih Presiden
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4ba67ddd7709e618b4567/prabowo-kembali-janji-jemput-habib-rizieq-jika-terpilih-presiden

Prabowo Kembali Janji Jemput Habib Rizieq Jika Terpilih Presiden

Prabowo Kembali Janji Jemput Habib Rizieq Jika Terpilih Presiden
Minggu 04 November 2018, 13:14 WIB


Prabowo Kembali Janji Jemput Habib Rizieq Jika Terpilih PresidenFoto: Prabowo Subianto (Dok Gerindra)

Prabowo Kembali Janji Jemput Habib Rizieq Jika Terpilih Presiden
Jakarta - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali menegaskan dirinya berjanji akan menjemput Habib Rizieq Syihab dari Mekah untuk pulang ke Indonesia. Prabowo akan menjemput Habib Rizieq jika terpilih menjadi presiden 2019-2024. 

"Saya akan bekerja untuk beliau kembali dan jika saya presiden nanti, maka saya akan jemput beliau kembali, sekalian umrah saya akan bawa pulang beliau kembali ke tanah air," kata Prabowo saat menghadiri acara Tablig Akbar dan Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Kopassandi) di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018), seperti dalam keterangan pers Partai Gerindra.

Baca juga: Janji Prabowo Menjemput Habib Rizieq

Pernyataan Prabowo soal akan menjemput Habib Rizieq disambut pekik takbir para hadirin. Dia mengatakan, umat muslim di Indonesia sangat menjaga keharmonisan dan kerukunan antar-umat beragama dan mengedepankan nilai-nilai pancasila dalam kehidupannya. 

"Bangsa Indonesia mayoritas Islam, tapi bukan berarti Islam di bangsa kita mengancam bangsa lain dan anti-Pancasila. Saya kenal tokoh-tokoh ini bahwa mereka cinta NKRI dan tadi kita menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dan saya telah buktikan bahwa diri saya sangat Pancasilais dengan mempertaruhkan jiwa dan raga saya. Saya disumpah untuk terus berjuang dan mempertahankan NKRI di atas nilai-nilai Pancasila," ungkap Prabowo. 

Baca juga: Gerindra Segera Bentuk Tim untuk Prabowo Jemput Habib Rizieq

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu menjelaskan, dirinya maju bersama Sandiaga Salahuddin Uno bukan karena haus akan kekuasaan maupun ambisi semata. Ia menjelaskan bahwa tekadnya untuk maju pada Pilpres 2019 ini hanya untuk berjuang menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia. 

"Saya memiliki dua tugas untuk maju pada Pemilu 2019 ini. Yang pertama itu untuk menghilangkan kemiskinan dan yang kedua untuk menegakkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Karena itu, saya akan berjuang untuk kalian untuk menciptakan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia. Saya dan Saudara Sandi hanya alat untuk memperjuangkan hal tersebut. Intinya adalah bahwa perubahan harus datang jika kita mau selamat dan perubahan pasti akan datang," tegas eks Danjen Kopassus itu.

https://news.detik.com/berita/d-4286818/prabowo-kembali-janji-jemput-habib-rizieq-jika-terpilih-presiden

Quote:


---------------------------------

Prabowo: Takbir! ...


Semoga menang di Pilpres tahun 2019 yad, akhi Prabowo!

Diubah oleh naniharyono2018
Halaman 1 dari 3
Katanya Prabowo itu Nasionalis, kok malah mau menjemput penghina pancasilaemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh blizzard000
Satu2nya senjata andalan wowok sekarang
Rizieq yang tinggal di arab saudi bisa dipersempit geraknya oleh jokowi? Jadi raja arab dengerin apa kata jokowi? Paradoks dong. Katanya dia disana dalam perlindungan raja arab, jadi warga kehormatan, koq sekarang nuding jokowi? Kalopun misalnya BIN mengawasi dia disana, BIN bisa apa? Saudi ada intelijen juga, dan ga mudah beroperasi di negara orang.

Kalo memang dia udah merasa ga aman di arab, balik ke fetamburan aja. Kan serasa raja kalo disini. Atau takut bukti chat mesum plus foto dan video dia meledak pas dia balik nanti?

Cahaya mentari terbit di khatulistiwa
Teruntuk saudara saudari jangan pada lupa ya pilih yang nomor (02) dua
Balasan post ndoromuda
Quote:


kalo prabowo jadi presiden , maenan janda cianjur halal ga ?
Ga usah harus jadi presiden juga kalo mau jemput mah jemput aja.. ga usah sok ribet lah, pengen jadi presiden kok pake acting murahan...

Ini juga biang kerok 1, pulang tinggal pulang, mesen tiket, balik ke indonesia juga tinggal balik, ga usah kebanyakan polah...


Rezim kowi terlalu soft ama orang2 ky gini, orang2 munafik dibiarin dapet panggung. Sabar sih sabar wi, adil sih adil, tp gw sebagai rakyat dah eneg liat tingkah si wowok ama si rizik... Ky ga ada capres lain yang lebih waras aja, kayak ga ada habib yang bener aja, bukan badut petamburan gitu..


#ANTIPRABOWO

#ANTIRIZIK
amin...semoga menang emoticon-Recommended Seller
janji yg mirip "jauh panggang dari api"
Trnyta capek2 nyapres pasar dia cm nasbung dongo brainless,jualan dia ya itu itu aja pulangin rizieq jemput rizieq.
Sandi gerilya di pasar ampe kicep adu data harga pasar di gangbang tim nya kowi.
Saaan san dh ngeluarin 500M eeh capres lu model jembut mbundet gitu,kerja gak ada benernya.
Quote:


nasionalis tp melarikan diri ke jordania & coba kudeta habibie emoticon-Ngakak
Faedahnya rijik pulang atau ga pulang buat indonesia apaan ?emoticon-Confused
Quote:


Siapa bilang Rizieq Shihab anti Pancasila, beliau sangat mendukung Pancasila..










versi Piagam jakarta emoticon-Ngakak (S)



capres kok rencana kerja pertamanya membawa pulang pengacau negara emoticon-Leh Uga
Cuma ngemeng doang ...... Talking only, no action......
Mau pulang mau kagak EGP......
Dulu katanya bakal jemput Sebelum pilpres
Sekarang bakalan jemput setelah pilpres
Kelihatan banget cuma manfaatin

Lagian rendah banget bahan kampanye Orang ini jemput jemput terlapor Dan masih sidang karena kasus penghinaan Pancasila

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Jangan kebanyakan pake "tanda tanya" gan.. Nalar mereka gk sampe.. Kasian..
sabar ya beep nunggu wowok jadi presiden dulu emoticon-Peluk
subannalloh
Balasan post adhietampan
Selow aja gan
Wowo itu cuma pelengkap biar nanti jokowi gak lawan kertas kosong
Dont worry be happy
Gw penasaran, bini sama anak2 bibib dibawa ngungsi ke arab jg?trs sekolah/kerja anaknya gmn?
Pulangin biji saya dong emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di