alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menyikapi Keinginan dan Lintasan Pikiran Sesaat
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4acd4582b2e1e458b4579/menyikapi-keinginan-dan-lintasan-pikiran-sesaat

Menyikapi Keinginan dan Lintasan Pikiran Sesaat

Siapa yang tak punya keinginan? setiap manusia pasti memiliki keinginan dalam hidupnya. Keinginan setiap manusia pastinya tak selalu sama dan senantiasa berbeda jenisnya sesuai usia dan juga tujuan seseorang mulai dari ingin kuliah, ingin menikah, ingin memiliki anak dan lain sebagainya. Hidup tanpa memiliki keinginan jelas akan terasa hambar untuk dijalani, seperti menjalani hidup tanpa tujuan pasti  tentunya kurang menyenangkan untuk dijalani karena tak tentu arahnya.

Menyikapi Keinginan dan Lintasan Pikiran Sesaat

Credit : kerjanews.com

Setiap harinya manusia selalu berpikir berbagai hal mulai dari yang menyenangkan hingga sesuatu yang menjadi beban pikiran. Begitu juga dengan setiap keinginan manusia terkadang selalu terpikirkan untuk bisa di dapat dengan berbagai cara meskipun cara untuk menggapainya bukan sesuatu yang baik untuk dijalankan hingga akhirnya terjebak dalam sebuah kesalahan yang terkadang menjadi noda-noda kehidupan yang susah sekali untuk bisa dihilangkan yang ujungnya mendapat penilaian negatif dari orang lain.

Keinginan, sesuatu hal yang selalu diharapkan setiap orang entah itu dalam hal baik ataupun hal yang buruk. Setiap keinginan memang tak selamanya bisa diwujudkan, karena takdir yang tak selalu memihak setiap orang yang memiliki keinginan dan membuatnya tak bisa mewujudkan apa yang diinginkan dalam hidupnya. Terkadang keinginan itu menjadi godaan bagi setiap orang dan menjadi ujian apakah dia menjadi sosok yang berhasil atau gagal dalam kehidupan, tak jarang setiap perjuangan hidup bisa saja hancur berantakan demi sebuah keinginan yang sesaat.

Keinginan sesaat memang sudah seharusnya coba untuk dihindari dan tidak dituruti, karena terkadang bisa membuat kita terjebak pada penyesalan di akhir, lagi-lagi memang sikap sabar sangatlah diperlukan untuk bisa menahan diri agar tidak terjebak pada keinginan yang sesaat yang ujung-ujungnya malah merugikan diri kita sendiri. Semakin kita bertambah usia tentu tantangan hidup bukanlah semakin mudah, terkadang tantangan hidup semakin berat termasuk godaan akan keinginan. Tak jauh beda dengan keinginan, lintasan pikiran sesaat pun seringkali harus di waspadai. Harus kita sadari memang lintasan pikiran akan selalu ada di setiap pikiran manusia di setiap harinya.

Lintasan pikiran memang beragam, mulai dari yang positif hingga negatif. Untuk itulah kita harus bisa berpikir jernih agar kita senantiasa berpikir positif dalam menghadapi setiap problema kehidupan. Masalah hidup memang selalu ada dalam hidup kita dan terkadang membuat kita panik, akan tetapi jangan sampai kita terburu-buru mencari solusi terlebih mengambil keputusan berdasarkan lintasan pikiran sesaat.

Memang hidup ini membuat setiap orang terbebani, namun bukan berarti kita mengeluh dan terburu-buru dalam mengambil setiap keputusan. Tenangkan diri dulu baru kemudian ambillah keputusan, jangan mengambil keputusan berdasar pandangan sempit, akan tetapi ambillah keputusan dengan pandangan yang luas dan pikiran yang terbuka.

Menyikapi Keinginan dan Lintasan Pikiran Sesaat

Credit : shiq4.files.wordpress.com

Keinginan sesaat dan lintasan pikiran yang muncul alangkah baiknya disikapi dengan bijak, tahanlah diri dari setiap godaan keinginan sesaat dan jangan ambil keputusan berdasarkan lintasan pikiran sesaat yang belum tentu baik untuk kita. Hidup ini adalah perjuangan kehidupan yang harus senantiasa kita jalani, sehingga jangan sampai terjebak pada kesalahan yang ujungnya melahirkan penyesalan. Agan dan Sista Ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber Lain
Sumber Gambar via Google Images
Diubah oleh tafakoer
Halaman 1 dari 4
Quote:



Quote:









Menyikapi Keinginan dan Lintasan Pikiran Sesaat


SUATU HARI DI 2012
new part 3
Diubah oleh tafakoer
Reserved
Kalo kata bang Iwan Fals.. "Keinginan adalah sumber penderitaan.." Tau dah bener apa ga nya...
Quote:


Bisa jadi bre emoticon-Big Grin
keinginan yg membuat mu terperosok

emoticon-Wakaka
yang orangnya konsumtif nih keinginan sesaat
Apalagi abis gajian, godaanny tambah banyak emoticon-Big Grin
setuju gan,
Keinginan ga akan ada habisnya

CENDOLIN ANE DONG
Dewasa dlm berpikir...
Pikiran keinginanan sesaat mudah mengatasi
sans tapi berkualitas dengan pemikiran sederhana memecahkan suatu masalah.



emoticon-Cool
Diubah oleh harmagedon77
Quote:


sesaat ya, bukan sesat
kaya materi dosen ane emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
apalagi besok 11.11 banyak diskon, di butuhkan kedewasaan berpikir untuk belanja yg di butuhkan bukan keinginan sesaat
Diubah oleh keykartwood
True bgt gan

Awalnya ane mau nabung buat beli kamera. Abis baca ini jadi galau, "jadi beli atau engga ya?" emoticon-Frown
yang terpenting tetaplah bersyukur apa yang kita punya emoticon-Cool
keinginan sesaat ga selamanya buruk kok gan.. asalkan kita bisa menimbang dengan pemikiran jernih dan logis apakah keinginan itu layak kita wujudkan dan bagaimana dampak kedepannya..
Quote:


Ente ngomong apa sik breyy emoticon-Leh Uga
Quote:


Kirbal dong ommm
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di