alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Parah! Prabowo Memanfaatkan Ulama Untuk Kepentingan Politiknya?
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be46928620881cf2f8b4585/parah-prabowo-memanfaatkan-ulama-untuk-kepentingan-politiknya

Parah! Prabowo Memanfaatkan Ulama Untuk Kepentingan Politiknya?

Parah! Prabowo Memanfaatkan Ulama Untuk Kepentingan Politiknya?

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -
Ketum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra menyebut Prabowo Subianto tak pernah merespons 'draf aliansi' dari para ulama. Karenanya apabila hal itu benar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menilai Prabowo menjadikan ulama kendaraan politiknya.

Ketua DPP PKB, Abdul Kadir Karding, mengatakan apabila benar adanya draf aliansi dari para ulama seperti yang disebut Yusril, maka Prabowo sudah menjadikan ulama sebagai kendaraan politiknya untuk memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

"Kalau benar apa yang disampaikan Pak Yusril , berarti Pak Prabowo memanfaatkan ulama untuk politiknya," kata Karding di Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Ia menambahkan, dalam koalisi, masing-masing pihak yang terlibat harus mendapatkan manfaat yang setara. Karena itu dirinya mendukung langkah Yusril untuk menghindari pemimpin yang tak tepat janji.

"Dalam kolaborasi semua orang atau lembaga yang bergabung harus mendapatkan manfaat dan keuntungan yang sama, sehingga tidak boleh ada satu kelompok saja yang untung sementara yang lain rugi," jelasnya.

"Sikap Pak Yusril sudah benar bahwa harus menghindari pemimpin yang tidak komit dan hanya mementingkan kelompoknya sendiri," lanjutnya.

Kemudian, ia juga membandingkan sikap Prabowo dengan Joko Widodo. Menurutnya, Jokowi  sangat menghormati ulama dengan memilih Ma'ruf Amin sebagai cawapres. Sementara Prabowo tidak.

"Kalau Pak Jokowi yang selama ini dituduh anti Islam dan kriminalisasi ulama justru menjadikan wakilnya dari ulama. Tentu rakyat perlu tahu akan hal ini," imbuhnya.

emoticon-Cape d... emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 5
Mengleng yang dipuja emoticon-Ngakak
Yang penting seiman bre emoticon-Big Grin

Politik itu licik hanya orang yang ada didalamnya yang tau untuk no 1 & 2 sama aja emoticon-Big Grin
dua2 nya memanfaatkan ulama yg berpolitik. apa boleh buat,pemilihnya,mayoritas adalah pengikut mereka(ulama).emoticon-Frown
Quote:


Sama aja sih gan, tapi buat ane sebagai muslim milih pemimpin yang akhlak dan aqidahnya bener, taqwa , bisa ngaji , rajin sholat.... Bukan yang jadi Muslim pas pilpres aja

emoticon-Cool
Diubah oleh nyairara
Quote:


Paling nggak sebagai muslim ane milih yang Rajin sholat dan bisa ngaji gan, bukan yang minta kartu anggota ormas Islam pas pilpres aja

emoticon-Maaf Agan
Balasan post nyairara
Yang mana tuh? Yang mendadak ulama? emoticon-Leh Uga
wowok tau lah
islamist ga akan dukung pdip
kepret dikit duit pasti dukung
beda sama partai2 yg butuh duit lebih gede
Quote:


bukan muslim kaleng" agan ini mantab emoticon-Cool
Quote:


judulnya malah nyindir jokok
wowok gak salah.
dia pengen menang.
yg salah ya ulamanya yg o'on & serakah.
abis gitu dia mempengaruhi umatnya yg o'on pula.

emoticon-Ngakak
Quote:


Yang pasti dia ga pernah sembah kuburan. Apalagi gak Jum'at an
...apapun bisa untuk menang...

emoticon-Hansip
Quote:


mendoakan leluhur itu wajar
yg ga wajar itu ibadah di pake pencitraan .
ga ada dr jaman dulu sampai sby yg pencitraan dengan ibadah
susah bener ya bujer nastak nyari prestai mukidi emoticon-Wkwkwk
mau yg ini mau yg ono sama2 licik, sekiranya bisa di jadiin alat buat dongkrak suara, iblis pun di gandeng sama enih2 orang.
Quote:


Hehehehe senyum aja kalo alasannya itu mah, mendoakan kok sujud..... Sujud tuh sama Allah... Sama manusia yang hidup aja memalukan apalagi yang sudah mati
Diubah oleh nyairara
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:

Parah! Prabowo Memanfaatkan Ulama Untuk Kepentingan Politiknya?
parah jokowi memanfaatkan ulama buat jadi wakil nya
Balasan post cebi.diehard
Quote:


mendoakan kuburan sampe sujud gitu ???? Wajar kata lu

belajar agama dimana tong ?
Balasan post nyairara
Quote:


iya tuh, Iriana kowik udah pake jilbab, ntar selesai pilpres dilepas..
kalo gagal, ga cuma jilbab yang dilepas.. tapi semua
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di